5 Tutorial Hijab Ini Bikin Wajahmu Terlihat Tirus

15 August 2018, at 09:13
0
0
5 Tutorial Hijab Ini Bikin Wajahmu Terlihat Tirus

Nonton tutorial hijab jadi salah satu pilihan yang kamu lakukan saat akhir pekan tiba. Selain menambah pengetahuan soal seni menggunakan hijab, malam minggumu tentunya nggak bakal membosankan lagi. Dengan banyaknya waktu di malam minggu, tentu kamu juga bisa berkreasi dengan hijabmu sendiri.

Bagi kamu yang punya wajah bulat, ada kok beberapa tutorial agar penampilanmu terlihat lebih modis. Bahkan, bisa juga bikin wajahmu terlihat tirus, lho. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, intip beberapa tutorial hijab kekinian berikut ini! Tentunya, pilih sesuai dan bikin kamu nyaman aja, sahabat Qupas!

Baca juga: Tips Tampil Cantik Untuk Kamu yang Berhijab dan Berkacamata

1. Gaya Turban Bisa Bikin Wajah Bulatmu Terlihat Menawan


santinorice.com

Wajah bulatmu ngga selamanya harus ditutupi. Kamu harus bangga jika punya wajah bulat yang identik dengan pipi tembam. Pasalnya, orang yang punya tipe wajah seperti ini bisa terlihat lebih imut kok.

jilbabtutorialhijab.blogspot.com

Ada salah satu tutorial hijab agar wajah bulatmu terlihat lebih menawan, yakni dengan gaya turban. Buat kamu yang percaya diri, gaya hijab ini bisa banget kamu coba. Kamu juga bisa pakai ciput ninja anti tempem kalau memang pengen wajahmu terlihat tirus. Selamat mencoba!

2. Tutupi Tulang Pipi dengan Hijabmu


id.funkysst.com

Wajah terlihat lebih tirus mungkin adalah salah satu impian setiap wanita. Untuk kamu yang berhijab, hal ini juga bisa diterapkan juga kok. Salah satu caranya adalah dengan menutupi tulang pipi saat mengenakan hijabmu.

aovelhasoueu.blogspot.com

Pakai ciput ninja anti tembammu sebelum mengenakan hijab. Selain bisa menutupi tulang pipi, bagian kepalamu juga bisa tertutup saat pengen pakai bahan hijab yang sedikit terawang. Kalau kamu pakai bahan yang lebih lentur, hindari untuk mengenakan hijab terlalu ketat. Hal ini tentu untuk menghindari wajahmu terlihat lebih bulat.

Baca juga: 5 Cara Merawat Rambut Indah Meski Kamu Wanita Berhijab

3. Tarik Hijabmu Agak ke Belakang


aovelhasoueu.blogspot.com

Tutorial hijab yang juga bisa membuat tampilan wajahmu lebih tirus adalah saat kamu menunjukkan dahimu. Belakangan ini memang sering ditemukan beberapa wanita yang mengenakan hijab dengan menunjukkan bagian dahinya. Tarik sedikit hijabmu ke belakang, maka dahimu bakal terlihat.


aovelhasoueu.blogspot.com

Lupakan rasa kurang percaya diri. Karena dengan sedikit menunjukkan dahimu, wajahmu bisa terlihat lebih panjang, lho. Jangan lupa pakai juga ciput agar rambutmu nggak terlihat. Kamu juga bisa menambah volume di beberapa bagian hijabmu agar lebih terlihat cantik.

4. Hijab Bahan Lentur Juga Bisa Tutupi Wajah Bulatmu


hijabtuts.com

Pemilihan bahan hijab juga bisa jadi salah satu pilihan agar wajahmu terlihat lebih tirus, lho. Salah satunya saat kamu memilih bahan hijab yang lebih lentur. Bahan hijab lentur ini secara otomatis akan mengikuti alur wajahmu. Pipi tembammu juga bisa kok tertutupi saat menggunakan bahan hijab lentur ini.

tutorialhijab.co.id

Jangan lupa pakai ciput agar hijabmu tetap tertahan pada posisinya. Nggak harus polos, hijab dengan motif tertentu seperti macan tutul pun bisa membuat penampilanmu lebih modis. Berikan volume pada beberapa bagian hijabmu juga agar tampilanmu lebih oke, ya!

5. Bentuk Hijab Mengerucut


hijabfashioninspiration.com

Hijab yang dibuat mengerucut pada bagian atas juga bisa membantu wajahmu terlihat lebih tirus. Pemilihan bahan hijab yang sedikit lebih kaku akan membantumu membentuk hijab terlihat lebih mengerucut. Jangan khawatir terlihat aneh, karena sudah banyak tutorial hijab kece dengan bentuk mengerucut.

www.muslimarket.com

Satu hal lagi yang penting, tutorial hijab ini pun nggak ribet. Meski terlihat sederhana, gaya hijab ini bisa banget kamu gunakan saat ke kampus, kerja, hangout bahkan pergi ke pesta. Cocok banget buat kamu yang nggak suka lama-lama berkreasi dengan hijab.

Nah, itu dia beberapa tutorial hijab yang Qupas rekomendasikan buat kamu. Mulai dari tutorial yang sederhana sampai sedikit ribet, tentu bakal bikin penampilanmu lebih menawan. So, tunggu apalagi untuk mencobanya?

0 Comment