5 Tutorial Hijab Pashmina Simple, Pas Dipakai Untuk Hangout di Akhir Pekan

17 August 2018, at 03:00
1
0
5 Tutorial Hijab Pashmina Simple, Pas Dipakai Untuk Hangout di Akhir Pekan

Saat ini sudah banyak tutorial hijab pashmina yang bisa dijadikan inspirasimu. Kamu bahkan bisa berkreasi dengan hijab pashmina. Meski terdengar ribet, tapi ternyata ada juga kok tutorial hijab pashmina sederhana yang bisa kamu contek. Tentunya tetap bikin kamu terlihat kece saat hangout bersama teman-teman di akhir pekan nanti.

Bagi kamu yang nggak suka ribet, beberapa tutorial hijab pashmina ini mungkin jadi hal menarik untuk dicoba. Apalagi, belakangan ini sudah banyak pashmina dengan berbagai macam motif serta bahan dijual di pasaran. Tentunya hal ini juga semakin memudahkanmu untuk mencoba berbagai macam tutorial hijab pashmina seperti berikut ini.

Baca juga: 4 Salon Muslimah di Surabaya yang Bisa Mengubahmu Trendy nan Syar’i ala Dian Pelangi

1. Hijab yang Dililitkan di Leher

 

hijab-pashmina-lilit-leher-qupas-1

instagram.com/hijabghaitsa/

Gaya hijab satu ini termasuk salah satu yang patut dicoba. Selain nggak membutuhkan waktu lama untuk mengkreasikannya, gaya hijabmu juga tetap keren. Tentunya juga menjadikan penampilanmu tetap sopan, sahabat Qupas.

hijab-pashmina-lilit-leher-qupas-2

aovelhasoueu.blogspot.com

Kamu bisa mengkombinasikan hijab pashmina polosmu dengan pakaian bermotif. Nggak menggunakan hijab berwarna gelap, nuansa cerah juga bisa banget kamu pakai. Jangan lupa, aplikasikan mak up tipis agar penampilanmu jauh terlihat segar, ya!

2. Hijab Half Tail

 

hijab-pashmina-half-tail-qupas-1

instagram.com/adeirma6399

Gaya hijab ini cukup populer digunakan oleh hijabers sampai sekarang. Nggak hanya sederhana, penampilanmu juga bakal terlihat kece dengan gaya hijab ini. Nah, buat kamu yang punya wajah bulat, gaya hijab ini bisa banget untuk dicoba, lho.

hijab-pashmina-half-tail-qupas-2

fashionfetishfete.org

Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, kamu bisa membiarkan salah satu sisi hijabmu lebih panjang dari yang lain. Nah, kalau sudah, ikuti saja gambar tutorial hijab pashmina sesuai seleramu. Kamu juga bisa memilih bahan hijab yang kaku sampai lentur juga kok. Pemilihan motif hijab juga sesuaikan dengan pakaianmu, ya!

Baca juga: 5 Tutorial Hijab Ini Bikin Wajahmu Terlihat Tirus

3. Hijab Bahan Rawis

hijab-pashmina-rawis-qupas-1

aovelhasoueu.blogspot.com

Tutorial hijab pashmina nggak pakai ribet yang patut kamu coba adalah dengan pemilihan hijab rawis. Sampai sekarang, bahan ini masih populer di kalangan hijabers. Kamu bahkan bisa berkreasi dengan bahan hijab satu ini, lho. Nggak butuh waktu lama, kamu bisa banget terlihat lebih kece. 

Gaya hijab dengan bahan rawis yang masih populer sampai saat ini adalah dengna membuatnya terlihat mengembang. Dengan tampilan seperti itu, wajahmu terlihat lebih imut, lho. Menariknya, kamu juga bisa meminimalisir penggunakan jarum pentul saat memakai gaya ini.

hijab-pashmina-rawis-qupas-2

bukalapak.com

Selain itu, gaya hijab dengan membuatnya menjuntai dan berekor di samping kanan atau kiri juga gampang banget dicoba. Gulung sedikit hijab yang menjuntai di sisi kanan atau kirimu agar terkesan lebih cantik. Jangan lupa, pakai ciput ninjamu agar tetap terlihat sopan, ya!

4. Hijab Warna Kalem

 

hijab-warna-kalem-qupas-1

aovelhasoueu.blogspot.com

Hijab berwarna lembut bisa kamu pilih untuk digunakan di akhir pekanmu nanti. Sesuaikan dengan warna kulit agar wajahmu terlihat cerah. Pasti sahabat Qupas nggak mau dong, di akhir pekan nanti terlihat kusam karena salah pilih warna hijab?

hijab-warna-kalem-qupas-2

bajumodern.com

Campuran oranye lembut dan biru muda ternyata bisa bikin wajahmu terlihat cerah, lho. Selain itu, warna abu-abu juga bisa kamu gunakan. Apalagi, warna ini netral untuk digunakan jenis wajah seperti apapun. Agar lebih maksimal, poleskan make up tipis juga, ya!

5. Hijab dengan Motif Monokrom

 

hijab-motif-monokrom-qupas-1

tutorialberhijab123.blogspot.com

Jangan hanya bermain dengan hijab polos saja, sahabat Qupas. Kamu juga bisa kok pakai hijab bermotif, misalnya monokrom. Buat kamu yang nggak terlalu suka motif yang terlalu ramai, bahan hijab ini mungkin cocok. Selain itu, hijab motif ini bisa kamu padukan dengan pakaian polos.

hijab-motif-monokrom-qupas-2

jilbabtutorialhijab.blogspot.com

Kamu bisa kreasikan hijab sesimple mungkin agar nggak memakan waktu di akhir pekan nanti. Nggak harus mengaitkan dua sisi hijab, kamu juga bisa membuatnya menjuntai di sisi kanan atau kiri. Pakai ciput ninjamu, kemudian sisipkan jarum pentul di sisi kanan dan kiri. Selanjutnya, kamu juga bisa melilitkan sisi hijab ke belakang. Gampang, kan?

Nah, itu dia 5 tutorial hijab pashmina yang sederhana tapi tetap bikin kamu terlihat kece. Nggak butuh waktu lama, kamu sudah bisa berkreasi dengan hijabmu. Satu lagi hal yang penting adalah penampilanmu tetap terlihat sopan dan muslimah. So, bisa banget kamu coba.

Topics:

0 Comment