5 Varian Sleeping Mask Innisfree yang Siap Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit

03 November 2019, at 13:00
0
0
5 Varian Sleeping Mask Innisfree yang Siap Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit

Sebagai salah satu brand kecantikan Korea terlaris, Innisfree punya produk perawatan yang sangat lengkap. Termasuk skincare malam harinya.

Untuk menutrisi kulit saat kamu terlelap tidur, Innisfree menyediakan lima varian sleeping mask. Kandungan dan fungsinya pun berbeda-beda, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Kalau kamu penasaran dan ingin mencoba sleeping mask dari Innisfree, simak dulu yuk ulasan lengkapnya berikut ini supaya bisa memilih produk yang paling pas untuk wajahmu.

1. Innisfree Green Tea Sleeping Pack

innisfree Green Tea Sleeping Pack
innisfree.co.kr

Direkomendasikan bagi pemilik kulit kering, Innisfree Green Tea Sleeping Pack dikenal mampu memberikan kelembapan ekstra untuk wajah sekaligus membuatnya tampak lebih cerah.

Hal ini karena bahannya terbuat dari ekstrak daun green tea dan minyak biji teh hijau yang kaya akan asam amino juga mineral yang baik untuk menghidrasi kulit serta mencegahnya supaya nggak kering.

Selain itu, ekstrak green tea di dalamnya juga mengandung antioksidan yang siap melindungi wajahmu dari berbagai masalah yang disebabkan oleh polusi dan radikal bebas.

Harga: Rp 190.000

2. Innisfree Wine Jelly Sleeping Pack

Innisfree Wine Jelly Sleeping Pack
sassygeo.com

Kulit yang baru saja dieksfoliasi biasanya cenderung lebih kering sensitif. Untuk membuatnya kembali lembut dan kenyal, kamu bisa memanfaatkan Innisfree Wine Jelly Sleeping Pack.

Sleeping pack milik Innisfree ini terbuat dari Chateau Margaux, wine yang banyak mengandung polyphenol. Bahan itulah yang akan menutrisi wajah supaya senantiasa lembap dan kenyal seperti jelly.

Harga: Rp 190.000

Baca juga: Cara Menyembuhkan Wajah yang Iritasi dan Mengelupas Akibat Over Eksfoliasi

3. Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask
kmall24.com

Kalau kamu sedang mencari sleeping mask untuk mencegah penuaan, Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebab, formulanya diracik dengan anggrek Jeju yang ampuh untuk menutrisi kulit yang lelah sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus.

Harga: Rp 240.000

4. Innisfree Pomegranate Revitalizing Capsule Sleeping Pack

Innisfree Pomegranate Revitalizing Capsule Sleeping  pack
whereto.media

Sleeping pack Innisfree yang satu ini juga ampuh melawan tanda-tanda penuaan. Bedanya, bahan utama produk ini terdiri dari ekstrak buah dan biji delima.

Kabar baiknya, Innisfree Pomegranate Revitalizing Capsule Sleeping Pack bukan cuma mampu menghilangkan garis-garis halus. Tapi juga mencegah timbulnya masalah hiperpigmentasi yang disebabkan oleh faktor eksternal.

Dengan pemakaian secara teratur, produk ini diklaim akan membuat kulitmu tampak cerah bersinar seperti buah delima.

Harga: Rp 230.000

5. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack
innisfreeworld.com

Yang terakhir ada Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack. Bahan utamanya terdiri dari perasan jeruk Jeju yang dibudidayakan tanpa pestisida.

Jeruk Jeju sendiri mengandung 6 macam citrus flavonoid yang memiliki banyak khasiat. Mulai dari mengatasi warna kulit yang kurang merata, menghilangkan noda hitam, memperkecil tampilan pori, dan melembutkan kulit.

Karena itulah, Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack harus dicoba kalau kamu sedang dalam misi memutihkan wajah dalam hitungan hari.

Harga: Rp 280.000

Baca juga: 7 Produk Innisfree untuk Memutihkan Wajah, Aman Bagi Semua Jenis Kulit

Nah, itulah 5 varian sleeping mask dari Innisfree yang siap memanjakan kulit di malam hari. Kira-kira mana yang paling sesuai dengan permasalahan wajahmu?

0 Comment