5 Vila di Bali Ini Cocok Jadi Venue Pesta Pernikahanmu, Romantis Banget!

13 July 2018, at 10:32
1
0
5 Vila di Bali Ini Cocok Jadi Venue Pesta Pernikahanmu, Romantis Banget!

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa alam dan pemandangan yang disuguhkan Pulau Bali memang terkenal sangat indah dan luar biasa, bahkan hingga sudut-sudut tersembunyi di dalam pulaunya. Tidak heran jika kemudian pulau ini menjadi salah satu destinasi utama dan favorit bagi banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan mereka, tak terkecuali para selebritis Indonesia maupun internasional seperti Gading Martin dan Gisella Anastasia, hingga Jennifer Hawkins dan Jake Wall.

Dikenal sebagai pulau tropis yang memiliki pemandangan romantis, Pulau Bali dikelilingi banyak sekali hotel, vila, dan resort eksotis dengan fasilitas yang memadai serta sangat cocok untuk dijadikan lokasi pernikahan yang tak akan terlupakan bagi pasangan yang sedang berbahagia.  Penasaran vila mana saja yang seringkali dijadikan wedding venue yang memorable? Berikut ini rekomendasinya.

 

Vila Bayuh Sabbha

 

Vila Bayu Sabha

villabayuhsabbha.com

 

Di daerah Uluwatu, terdapat salah satu vila cantik yang berdiri di tepi tebing dan dikenal dengan nama vila Bayuh Sabbha. Dari vila ini, kamu akan disuguhi pemandangan eksotik berupa lautan lepas dengan nuansa yang sangat romantis. Saat langit cerah. keindahan Gunung Agung di sisi utara dan Gunung Bromo yang ada di Pulau Jawa dapat disaksikan dengan jelas dan menambah keistimewaan suasana di vila ini.

 

Ayana Villa

 

Ayana Villa

bridestory.com

Sama seperti vila Bayuh Sabbha, Ayana Villa juga terletak di atas area tebing dengan luas 90 hektar di atas pantai Jimbaran, salah satu venue terbaik untuk menikmati suasana matahari terbenam. Dengan mempertahankan suasana desa nelayan Bali, keindahan Ayana vila yang dipadukan dengan pemandangan teluk yang tenang serta bukit-bukit dan hutan lebat di sisi yang berbeda, membuat vila tersembunyi tetapi mudah untuk diakses ini cocok untuk dijadikan venue pesta pernikahanmu. Dijamin akan berkesan!

 

Alila Villas Soori

 

Alila Villas Soori

alilahotels.com

Vila ini terletak tepat di tepi pantai dengan suasana alam yang tidak kalah eksotis dibandingkan dengan kedua vila yang dibahas sebelumnya. Dari Alila Vilas Soori, para tamu dapat menyaksikan hamparan sawah dan memandang indahnya Gunung Batukaru serta bersantai di pantai pribadi milik vila yang dirancang dengan konsep arsitekstur kontemporer Asia ini.

 

Villa Infinity

 

Villa Infinity

villainfinitybali.com

Dengan kapel pernikahan milik pribadi yang terletak di taman yang dapat menampung hingga 300 orang ini,  vila Infinity sepertinya memang benar-benar dirancang untuk sebuah pesta pernikahan yang istimewa. Memiliki delapan kamar tidur dengan latar belakang pemandangan sawah, vila yang terletak di daerah Canggu ini juga dilengkapi kolam renang sepanjang 40 meter yang dapat digunakan oleh semua tamu.

 

The Sahita

 

The Sahita

balishukawedding.com

Dibangun di area seluas 1,6 hektar, vila Sahita yang terletak di Tanah Lot ini memiliki ruang yang dapat menampung hingga 500 undangan yang akan hadir.  Dengan latar belakang keindahan Pantai Mengening, vila ini merupakan salah satu venue yang sempurna untuk menggelar pesta pernikahan yang menakjubkan.

 

Itulah kelima rekomendasi vila di Bali yang cocok pesta pernikahan memorable. By the way, vila mana yang jadi favoritmu?

0 Comment