5 Warung Kaki Lima Lezat yang Sering Dikunjungi Bule di Bali

13 July 2018, at 14:00
1
0
5 Warung Kaki Lima Lezat yang Sering Dikunjungi Bule di Bali

Bali mungkin akan selalu menjadi andalan di setiap tujuan wisata perjalanan baik itu untuk bersama pasangan, keluarga atau berangkat sendirian. Banyaknya tujuan destinasi wisata alam yang bisa dikunjungi, sejalan juga dengan tempat kuliner enak nan membuat ketagihan siapa pun yang sudah pernah mencoba. Mungkin banyak para wisatawan lokal berpendapat bahwa liburan di Bali cukup menghabiskan banyak uang. Eits tunggu dulu, di Bali juga ada warung kaki lima terkenal yang sering kali di kunjungi bule. Mau tahu apa saja? Yuk simak!

 

Nasi Bali Men Weti Sanur, nasi campur ayam kampung di warung legendaris yang sudah ada sejak tahun 1970

 

instagram.com/dittafey.zulhasril

 

Di daerah Sanur, terdapat warung nasi ayam campur murah meriah dan enak dengan menawarkan berbagai macam varian lauk. Salah satu lauk yang selalu laris manis dan habis sebelum waktunya tutup adalah sate lilit daging ayam. Per porsinya, para pengunjung hanya perlu membayar 20 ribu rupiah dengan lauk sesuai selera.

 

Sate Babi Bawah Pohon, daging babi yang ditusuk di sebatang kayu dengan tekstur yang empuk dan bumbu yang meresap ke daging. Mantab!

 

pegipegi.com

 

Warung makan ini hanya berdiri di sebuah tenda sederhana bewarna oranye. Cita rasa yang diberikan di setusuk sate sangatlah menggiurkan. Terlebih para pengunjung dapat melihat langsung proses pembakaran sate babi. Bau bumbu yang tercium cukup menggoda para wisatawan untuk mencobanya. Untuk sepuluh tusuk sate hanya dihargai 20 ribu rupiah saja. Warung tenda ini berlokasi di Jalan raya kuta.

 

Nasi pedas bu Andika, nasi pedas lezat khas Bali

 

instagram.com/aneganeg

 

Warung ini termasuk dalam salah satu makanan halal, enak, dan terkenal yang ada di Bali. Warung ini menawarkan nasi campur dengan sambel terasi yang super pedas. Ditambah lagi dengan aneka lauk pauk yang bisa dipilih sesuai selera akan menambah kenikmatan saat menyantap menu nasi pedas ini. Warung ini berlokasi di Jalan Blambangan no.55.

 

Nasi Tempong Indira, makan ayam super pedas dengan harga murah meriah

 

instagram.com/ivanna_raharja

 

Warung makan ini terkenal dengan sambel merahnya yang pedas. Jadi, untuk para wisatawan penggemar masakan pedas, mampirlah mencoba olahan masakan ayam yang lezat di sini. Untuk menikmati satu porsi ayam bakar lengkap dengan nasi dan sayur mayur, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 30 ribu rupiah saja. Rumah makan ini berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

 

Warung mak beng, menikmati citarasa makanan khas Bali yang diolah dalam sebuah mangkuk sop ikan yang enak dan lezat.

 

instagram.com/foodventurer_

 

Untuk para wisatawan yang sedang berada di daerah Sanur, bisa mengunjungi warung kaki lima enak yang menyajikan menu khas Bali ikan goreng dan sop ikan. Citarasa masakannya yang menggoyang lidah membuat sederet para artis dan pejabat tinggi tidak sungkan untuk mampir ke warung yang berlokasi di Jalan Hangtuah nomer 45, Bali ini.

Lima warung makan ini bisa kamu kunjungi sebagai destinasi kuliner murah meriah dan yang pasti memiliki citarasa yang Indonesia banget. Dari kelima warung yang ada diatas, warung makan mana yang akan kamu kunjungi dahulu? Tulis di kolom komentar ya.

 

Sumber : qraved.com

0 Comment