5 Youtuber Muda Indonesia yang Inspiratif Ini Bisa Kamu Jadikan Idola

19 August 2018, at 10:00
0
0
5 Youtuber Muda Indonesia yang Inspiratif Ini Bisa Kamu Jadikan Idola

Menjai Youtuber saat ini menjadi idaman setiap anak muda. Terkenal dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit tentu membuat semua orang ingin menjajaki profesi tersebut. Namun saat ini bermunculan youtuber yang hanya sekedar mengutamakan subscriber demi uang. 

Ada beberapa youtuber berkualitas yang tak hanya mengutamakan subscriber, melainkan juga mengutamkan kualitas onten. Ini dia lima youtube yang selalu konsisten dam berkarya menghasilkan konten yang berkualitas!

Baca Juga: Tanpa Agensi, Cara Cepat jadi Selebriti Menggunakan Aplikasi!

1. Agung Hapsah

instagram.com/agunghapsah

Mulai membuat video sejak usia 11 tahun, Agung Hapsah berhasil menjadi salah satu youtuber yang berkualitas. Agung mulai aktif sebagai youtuber sejak tahun 2015 merupakan satu-satunya youtuber yang menyembunyikan jumlah subscribernya. Hal ini ia lakukan agar tak terpaku pada jumlah subscriber dan tetap menghasilkan konten yang berkualitas. 

youtube.com/agunghapsah

Selama tiga tahun berkarya, kini banyak yang mengakui kualitas video yang Agung hasilkan. Sinematografi yang agung terapkan pada videonya sangat berkualitas. Konten yang ia hasilkan sangat bermanfaat dan nyaman untuk ditonton. Bahkan meski tak terlau aktif, video Agung selalu dinantikan karena selalu bersifat edukatif. 

2. Chandra Liow

 

instagram.com/chandraliow

Butuh perjalanan yang panjang bagi Cahndra Liow untuk meraih youtuber seperti saat ini. Memulai karir sebagai youtber sejak tahun 2008, perjuangan Chandra alkhirnya terbayarkan dengan memperoleh subscriber 1,5 juta. Sinetografi yang epik selalu Chandra terapkan dalam setiap videonya. 

youtube.com/chandraliow

 

Chandra selau menghasilkan kualitas video yang benar-benar totalitas. Ia bahkan tak segan untuk menghabiskan puluhan juta demi video yang mengedukasi dengan sinematogarfi yang bagus. Kini, ia dipercaya sebagai ambassador salah satu produk elektronik. 

3. Eka Gustiwana

instagram.com/ekagustiwana

Berbicara tentang musik dan kreatif, pasti tak lepas dari sosok Eka Gustiwana. Aktif sebagai youtuber sejak tahun 2011, Eka sudah memproduksi puluhan video kreatif yang menggabungkan musik dan sinematoghrafi. 
 

Baca Juga: Kenalan yuk dengan Niki, Rapper Muda Indonesia yang Mulai Go Internasional!

youtube.com/ekagustiwana

Daya kreativitas Eka selalu muncul saat ada fenomena yang viral di sekelilingnya. Contohnya ketika ramai fenomena mbah subur, audisi indonesian idol hingga yang terbaru tentang salah satu dialog dalam salah satu sinetron, Eka menggabungkannya dengan musik sehingga menjadi video yang kocak. 

4. Alffy Rev

instagram.com/alffy_rev

Pemilik nama Awwalur Rizqi Al-firori ini merupoakan produser musik yang berkualitas. ia juga aktif sebagai youtuber dengan menghasilkan vlog yang berbeda dengan vlog youtuber lainnya. Vlog yang ia hasilkan memiliki konsep sinematografi tingkat tinggi setara dengan video yang ia hasilkan. 

youtube.com/alffy_rev

Melalui akun youtube, konten alffy secara keseluruhan berisi musik yang menggabungkan EDM (Electonics Dance Musik) dan musik tradisional. hal yang snagat kreatif mengingat tak banyak orang yang mampu menggabungkan musik modern dengan musik tradisional. 

5. Kevin Hendrawan 

 

instagram.com/ykhendrawan

Kevin Hendrawan sebelum terkenal menjadi yoputuber, ia merupakan pemenang ajang pencarian model pria pada tahun 2014. Setelah memenangkan jang tersebut, ia mulai merambah entertainment dan menjadi youtuber hingga saat ini. 

youtube.com/kevinhendrawan

Buat kamu penggemar film pendek, rugi banget jika tak men-subscribe akun youtube Kevin Hendrawan. Kevin berkarya di youtube dengan menghasilkan film-film pendek dengan kualitas HD dan inspiratif. Setiap konten yang ia hasilkan selalu memiliki nilai-nilai kebaikan. 

Adakah salah satu youtuber muda diatas yang kamu subscribe sobat Qupas? Kamu bebas memilih untuk memilih youtuber idola kamu, tapi pastikan juga youtuber tersebut berkualitas dan mengedukasi, ya!

0 Comment