6 Aloe Vera Gel Lokal Ini Harganya Murah Tapi Nggak Kalah Bagus dari Produk Korea

30 May 2019, at 08:00
0
0
6 Aloe Vera Gel Lokal Ini Harganya Murah Tapi Nggak Kalah Bagus dari Produk Korea

Brand kecantikan Korea, Nature Republic sempat bikin heboh karena aloe vera gel yang dikeluarkannya. Banyak yang bilang, produknya ini ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan bahkan bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Seakan nggak mau ketinggalan tren, brand lokal pun banyak yang merilis aloe vera gel. Kamu sudah coba?

Kalau belum, Qupas akan beri rekomendasi aloe vera gel lokal yang nggak kalah bagus dari produk Korea dan harganya jauh lebih terjangkau. Seperti berikut!

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
instagram.com/wardahbeauty

Aloe vera gel Wardah ini pasti sudah sering kamu jumpai. Kandungan ekstrak lidah buaya di dalamnya bersifat multifungsi dan bisa diaplikasikan pada wajah, badan, kaki, kuku, tangan, ataupun rambut.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel dilengkapi dengan Triple Hydrating Complex yang akan menghidrasi kulit dengan maksimal. Formulanya ringan dan diklaim bisa meninggalkan sensasi menyegarkan.

2. Mineral Botanica All in One Aloe Vera

Mineral Botanica All in One Aloe Vera
instagram.com/mineralbotanica

Sesuai namanya, Mineral Botanica All in One Aloe Vera menawarkan segudang kelebihan yang sangat menarik. Diantaranya, bisa dipakai sebagai makeup base, pelembab badan, perawatan rambut, kuku, juga mengurangi tampilan mata sembab.

Dirilis dalam kemasan jar dan tube, aloe vera gel lokal ini juga memiliki kandungan glycerin yang memberi efek menenangkan pada kulit yang tersengat matahari.

3. Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel

Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel
instagram.com/sensatiabotanicals

Kalau aloe vera gel dari Sensatia Botanicals ini bisa kamu pakai sebagai masker rambut, pelembab wajah dan badan, masker tidur, juga mampu menggantikan fungsi hand cream.

Terlebih lagi, kandungan lidah buaya di dalam Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel dikombinasikan dengan minyak lavender yang ampuh untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang iritasi.

Baca juga: Sekian Produk Terbaik Sensatia Botanicals yang Siap Menyulap Kulit Kering Jadi Glowing

4. La Tulipe Aloe Vera Gel

La Tulipe Aloe Vera Gel
instagram.com/latulipecosmetiques_

Baru dirilis awal Mei 2019 lalu, La Tulipe Aloe Vera Gel menawarkan tiga manfaat utama Yakni mampu melembabkan kulit, menenangkan kulit yang terbakar karena sinar matahari, dan bisa difungsikan sebagai masker wajah.

Selain itu, produk terbaru La Tulipe ini juga bisa mengatasi kulit yang kering dan kusam supaya kembali kenyal, lembut, juga segar.

5. Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing & Moisturizing

Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing & Moisturizing
instagram.com/herboristnaturalcare

Aloe vera gel Herborist mengandung 98% ekstrak lidah buaya dan diracik tanpa kandungan alkohol. Inilah yang membuat produk ini nggak kalah bagus dari aloe vera gel Korea.

Menariknya lagi, Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing & Moisturizing juga dilengkapi dengan vitamin E yang akan membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankan kelembabannya.

6. Everwhite Aloe Vera + Cucumber Gel

Everwhite Aloe Vera + Cucumber Gel
instagram.com/everwhiteid.idn

Yang terakhir ada skincare favorit Suhay Salim. Menurutnya produk ini adalah versi lokal dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel, bahkan formulanya diklaim lebih cepat meresap.

Selain kandungan aloe vera sebanyak 97%, Everwhite Aloe Vera + Cucumber Gel juga punya ekstrak mentimun, hyaluronate, vitamin C, dan vitamin E dengan fungsi menenangkan dan melembabkan. Nyaman juga dipakai di wajah maupun badan.

Itulah 6 produk aloe vera gel lokal yang pastinya terjangkau dan kualitasnya nggak kalah dari produk Korea. Kamu tertarik coba yang mana?

0 Comment