6 Ciri-Ciri Ketika Golongan Darah O Sedang Jatuh Cinta

28 July 2018, at 08:00
4
0
6 Ciri-Ciri Ketika Golongan Darah O Sedang Jatuh Cinta

Kamu pernah sadar nggak, kalau sedang jatuh cinta, setiap orang memiliki tingkah laku yang berbeda dari biasanya? Atau kamu pernah merasakannya sendiri? Biasanya tingkah laku tersebut akan berlangsung secara tiba-tiba sehingga membuat orang lain menjadi bingung dan penasaran dengan apa yang terjadi.

Namun, bicara tentang perubahan tingkah laku seseorang ketika sedang jatuh cinta, tahukah kamu kalau ternyata perubahan tersebut bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Yap, sebenarnya golongan darah seseorang sangat memengaruhi perilaku seseorang loh! Termasuk ketika sedang mengalami sebuah hal penting, seperti jatuh cinta.

Nah, buat yang lagi suka sama orang golongan darah O, maka kamu harus tahu, bagaimana sih reaksinya kalau dia juga ada rasa sama kamu? Dengan tahu bahwa dia juga memiliki rasa yang sama, membuat usaha nggak akan sia-sia, bukan?

Agar lebih jelas, simak faktanya di bawah ini yuk!

1. Jadi Manja

pixabay.com

Kalau dia tiba-tiba berubah jadi manja ke kamu, itu artinya kalau dia sudah mulai memiliki perasaan yang sama. Soalnya, golongan darah O merupakan tipikal orang yang penyayang dan nggak suka jika diabaikan, apalagi sampai dicuekin. Biasanya, dia akan lebih manja, mulai dari minta ditemani, minta diajarkan sesuatu, dan bahkan minta disuapin.

2. Menjadi Heboh

pexels.com

Memang bukan rahasia lagi kalau golongan darah O akan selalu heboh dengan apa yang dialaminya. Tapi, dia terkesan orang yang cuek pada orang yang dianggapnya nggak penting. Nah, ketika dia berubah-ubah menjadi heboh denganmu, itu adalah tanda-tanda bahw dia sedang memerhatikan dan membutuhkan perhatianmu.

3. Lebih Posesif

pexels.com

Golongan darah o memang sangat posesif, jadi jika gebetanmu tiba-tiba posesif, bisa jadi dia memiliki rasa yang sama. Biasanya, posesif itu akan kelihatan dengan banyak bertanya tentang apa yang kamu lakukan dan dengan siapa kamu melakukannya. Dia jadi lebih ingin tahu untuk memastikan kalau kamu nggak dekat dengan orang lain.

4. Tiba-Tiba Ngajak Jalan

pexels.com

Darah O memang sangat sering terburu-buru dalam melakukan sesuatu, termasuk dalam urusan asmara. Jadi, kalau dia sudah suka sama seseorang, maka dia harus mendapatkannya secara cepat. Nah, jika dia tiba-tiba dan sering ngajak kamu keluar, bisa saja dia sedang jatuh cinta kepadamu. Kamu jangan langsung nolak ajakannya, sebab kalau dia sudah marah, maka suasana akan semakin heboh.

5. Lebih Menghargai

pexels.com

Jika golongan darah O sudah suka kepada seseorang, maka dia akan sangat menghargai orang tersebut dan takut akan kehilangan. Jadi, apapun akan dilakukan, termasuk lebih menghargai dalam segala hal, baik dari cara ataupun tingkah laku.

Bagi pemilik darah O, benar seperti itu kan? Atau mau nambahin lagi?

0 Comment