6 Clay Mask Lokal Terbaik yang Kualitasnya Bisa Diadu dengan Produk Impor

09 April 2019, at 13:00
0
0
6 Clay Mask Lokal Terbaik yang Kualitasnya Bisa Diadu dengan Produk Impor

Clay mask dikenal dengan sifatnya yang mampu membebaskan pori dari berbagai kotoran hingga pelosok terdalam juga mengusir minyak berlebih yang ada di wajah.

Di awal kemunculannya, clay mask terbaik dari produk impor memang mendominasi pasar. Sayangnya, banyak juga yang mengeluh kalau harganya kurang bersahabat.

Kabar baiknya nih, sekarang ini nggak susah lho cari clay mask lokal yang kualitasnya sebagus produk impor. Nah kalau kamu sedang butuh rekomendasi, simak deh ulasan Qupas berikut ini!

1. Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask

Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask
instagram.com/wardahbeauty

Wardah memang jadi salah satu brand lokal yang aktif meluncurkan produk terbaru sesuai tren kecantikan terkini. Nah, salah satu inovasinya adalah Mineral + Clarifying Clay Mask.

Produk ini mengandung mineral alami dari Kaolin dan Bentonite yang mampu mendetoksifikasi kulit dari bakteri, kotoran, dan polutan, juga mengurangi sebum.

Koleksi Wardah ini bisa jadi pilihan paling tepat kalau kamu mau 'incip' clay mask lokal murah dan kualitasnya oke.

2. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
instagram.com/sensatiabotanicals

Seperti namanya, Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask dibuat untuk pemilik kulit berjerawat. Karena selain mengangkat minyak dan membersihkan pori, formulanya juga bisa mengurangi inflamasi.

Clay mask lokal terbaik buatan Sensatia Botanicals juga memanfaatkan bahan-bahan berkualitas tinggi. Seperti kaolin clay yang kaya akan mineral, charcoal, tea tree oil, lemon, dan belimbing.

3. La Tulipe Clay Mask

La Tulipe Clay Mask
instagram.com/latulipecosmetiques_

Selanjutnya ada clay mask lokal terbaik dari La Tulipe yang komposisinya terbilang unik. Karena selain kaolin, di dalamnya ada ada goat milk alias susu kambing.

Bahan ini difungsikan untuk menutrisi kulit agar selalu halus dan kencang. Tekstur clay-nya yang sangat lembut membuat produk ini aman untuk semua jenis kulit.

Baca juga: 8 Produk Makeup Terbaru La Tulipe yang Hype Abis, Kemasannya Juga Menggemaskan Lho

4. Klei and Clay Clay Mask

Klei and Clay Clay Mask

Selain punya koleksi face oil terbaik yang diracik dengan bahan alami, Klei and Clay juga punya clay mask yang dirilis dalam dua varian.

Yaitu Sweet-oats Brightening Clay Mask untuk mencerahkan wajah dan Bye Acne! Green Clay Mask yang bagus untuk merawat kulit berjerawat.

Selain kelebihan yang dimiliki masing-masing produk, clay mask lokal yang satu ini punya kandungan shea butter, vitamin E, dan jojoba oil untuk mengunci kelembaban di wajahmu supaya nggak kering.

5. Inez Deep Cleansing Clay Mask

Inez Deep Cleansing Clay Mask
instagram.com/inezcosmetics

Di antara sekian banyak produk terbaik Inez, kamu akan menemukan Deep Cleansing Clay Mask. Masker wajah ini terbuat dari Bentonite dan Kaolin.

Dua bahan utama ini difungsikan untuk mengangkat minyak berlebih, whiteheads, dan blackheads, supaya wajah jadi lebih halus dan bersih.

6. Utama Spice Clay Face & Body Mask

Utama Spice Clay Face & Body Mask

Terakhir ada clay mask lokal terbaik yang datang dari brand asal Bali.

Utama Spice Clay Face & Body Mask kabarnya dibuat dari 100% volcanic clay yang sangat efektif untuk mengangkat kotoran.

Menariknya, clay mask ini bisa kamu pakai untuk wajah sekaligus di badan lho. Dengan pemakaian teratur, di jamin deh kamu bakalan terlihat lebih cerah merata.

Nah, itulah rekomendasi clay mask terbaik dari brand lokal yang bisa kamu coba. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari produk impor, kualitas yang didapat juga nggak main-main lho.

0 Comment