Qupas Beauty

6 Clay Mask Terbaik dari Brand Korea yang Patut Dicoba, Kualitasnya Juara

04 March 2020, at 08:00
6 Clay Mask Terbaik dari Brand Korea yang Patut Dicoba, Kualitasnya Juara

Salah satu masker yang bagus untuk mengatasi kulit berminyak adalah clay mask. Bahkan skincare yang satu ini jadi favorit banyak orang berkat kemampuannya yang bisa menyerap sebum dan menarik kotoran hingga ke dalam pori.

Karena sifatnya itulah clay mask juga menjanjikan wajah yang bersih dan terbebas dari jerawat. Nah, kalau kamu ingin mencobanya, Qupas punya rekomendasinya dari brand Korea.

Berikut ini ada 6 clay mask terbaik dari brand Korea yang wajib kamu coba. Simak yuk ulasannya!

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask (Foto: instagram.com/innisfreeindonesia)
instagram.com/innisfreeindonesia

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dikenal sebagai salah satu masker Korea terbaik dan punya banyak fans setia. Nggak heran juga sih, karena fungsinya memang banyak banget.

Kandungannya yang tinggi akan kandungan mineral diklaim mampu mengurangi produksi sebum, menghilangkan komedo, membuang racun pada wajah, meringkas tampilan pori, hingga mengurangi jerawat.

Selain itu, clay mask Korea ini juga bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah bebas dari kusam. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa memakainya 2-3 kali dalam seminggu.

Harga mulai: Rp 180.000

2. Innisfree Volcanic Color Clay Mask

Innisfree Volcanic Color Clay Mask (Foto: instagram.com/innisfreeusa)
instagram.com/innisfreeusa

Kalau kamu lebih suka ritual multimasking, Innisfree Volcanic Color Clay Mask cocok buat kamu. Sebab, produk yang terbuat dari Jeju Volcanic Scoria ini dirilis dalam tujuh varian warna-warni dengan fungsi yang berbeda. Yaitu:

  • Warna Kuning mengandung Vitamin C untuk mencerahkan kulit
  • Warna Biru mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan
  • Warna Pink mengandung minyak biji delima untuk menyegarkan kulit kusam
  • Warna Hijau mengandung Madecassoside untuk kulit berjerawat
  • Warna Ungu mengandung Panthenol untuk menenangkan kulit iritasi
  • Warna Putih mengandung Sea Salt untuk mengangkat sel kulit mati
  • Warna Hitam mengandung Mud untuk membersihkan pori-pori

Harga mulai: Rp 120.000

3. Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Laneige Mini Pore Waterclay Mask (Foto: instagram.com/laneigeid)
instagram.com/laneigeid

Bahan utama masker ini terbuat dari lumpur alami yang kaya akan mineral dari Laut Kuning. Berbeda dari clay mask lainnya, Laneige Mini Pore Waterclay Mask teksturnya berupa gel lembut.

Formula lumpur mineral alami dari Laut Kuning akan bekerja mengurangi minyak berlebih yang menyebabkan pori-pori terus membesar.

Kabarnya, Laneige Mini Pore Waterclay Mask juga cocok digunakan sebagai perawatan komedo yang membandel dan jerawat lho.

Harga mulai: Rp 230.000

Baca juga: 6 Rekomendasi Clay Mask Lokal Terbaik yang Kualitasnya Bisa Diadu dengan Produk Impor

4. Dr. Jart+ Dermaclear Trans-foam Clay

Dr. Jart+ Dermaclear Trans-foam Clay (Foto: e5thestories.com)
e5thestories.com

Dr. Jart+ Dermaclear Trans-foam Clay tergolong sebagai produk yang unik. Sebab, selain bekerja sebagai masker, teksturnya akan berubah menjadi foam saat kamu membilasnya dengan air.

Singkatnya, clay mask ini siap membantumu membersihkan wajah, menyerap sebum, dan mendetoksifikasi kulit. Sedangkan variannya ada tiga. Yaitu White (menenangkan kulit), Pink (melembapkan), Green (menyegarkan).

Harga mulai: Rp 120.000

5. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask (Foto: skin365.vn)
skin365.vn

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask diracik dengan lava vulkanik dari pulau Jeju. Cara kerjanya sangat ampuh untuk menarik komedo berserta kotoran lainnya yang terjebak di dalam pori-pori.

Clay mask murah yang jadi best seller The Face Shop ini sangat cocok digunakan untuk perawatan kulit berminyak dan kombinasi. Karena kemampuannya menyerap sebum begitu luar biasa dan akan membuat hidung tampak lebih sehat dan bersih.

Harga mulai: Rp 50.000 (50 gr)

6. Neogen Canadian Clay Pore Cleanser

Neogen Canadian Clay Pore Cleanser (Foto: instagram.com/neogen_official)
instagram.com/neogen_official

Yang terakhir ada Neogen Canadian Clay Pore Cleanser yang mengandung micro-particle clay dari Kanada dan carbonated water. Kombinasi bahan ini akan menyerap sel kulit mati, sebum, kotoran, balackhead, juga makeup yang terjebak di dalam pori.

Cara kerjanya juga sangat lembut, jadi nggak perlu khawatir bakalan iritasi atau terasa sakit. Clay mask ini juga mampu meringkas tampilan pori dan memperbaiki tekstur kulit supaya lebih halus dan lembut.

Harga mulai: Rp 275.000

Itulah 6 rekomendasi clay mask terbaik dari brand Korea yang wajib dicoba. Masalah kualitas, nggak perlu diragukan lagi deh.