6 Cleansing Water Korea Terbaik yang Nyaman untuk Menghapus Makeup Mata

27 September 2019, at 18:00
0
0
6 Cleansing Water Korea Terbaik yang Nyaman untuk Menghapus Makeup Mata

Untuk membebaskan wajah dari makeup, ada beberapa jenis produk pembersih yang bisa digunakan. Salah satunya cleansing water yang terbuat dari bahan dasar air dan nggak meninggalkan kesan lengket ataupun berminyak.

Nah, kali ini Qupas sudah merangkum 6 cleansing water terbaik dari brand Korea yang bisa kamu coba. Selain ampuh angkat sisa makeup, formulanya pun nyaman diaplikasikan di area mata.

1. The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water

The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water
instagram.com/thesaemid

The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water termasuk produk favorit wanita Indonesia. Selain ringan dan mampu angkat sisa riasan secara maksimal dalam sekali usap, harga yang dibanderol pun sangat terjangkau.

Cleansing water Korea terbaik dari The Saem ini bisa melembabkan wajah dan aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Kabar baiknya lagi, produk ini tersedia dalam 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Mulai dari Greentea, Tea Tree, dan White Tea.

Harga mulai: Rp 90.000

2. Benton Tea Tree Cleansing Water

Benton Tea Tree Cleansing Water
instagram.com/bentoncosmetics

Selain toner dari Benton yang hype banget, kamu boleh nih coba cleansing waternya. Apalagi kalau kamu sedang bermasalah dengan jerawat membandel.

Karena seperti namanya, Benton Tea Tree Cleansing Water diracik dengan tea tree leaf water dan tea tree leaf oil yang dikenal bagus untuk menenangkan kulit berjerawat dan membuatnya terasa segar.

Harga mulai: Rp 140.000

3. Innisfree Green Tea Cleansing Water

Innisfree Green Tea Cleansing Water
innisfree.co.kr

Rangkaian skincare berbahan green tea dari Innisfree memang terkenal banget. Di dalamnya kamu bisa menemukan cleansing water yang bagus untuk menghidrasi kulit dan membuatnya selalu segar.

Innisfree Green Tea Cleansing Water diperkaya dengan daun green tea organik yang terjaga kualitasnya. Selain membuat kulit jadi segar, wajahmu juga bakalan terasa lebih kenyal lho.

Harga mulai: Rp 160.000

Baca juga: Rekomendasi Micellar Water Terbaik dari Brand Lokal, Bersihkan Wajah dengan Tuntas

4. Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula

Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula
instagram.com/neogen_global

Untuk meracik cleansing water andalannya, Neogen menggunakan bunga Calendula yang dikenal punya banyak manfaat bagi wajah. Kalau yang satu ini, recommended buat kamu yang bermasalah dengan kulit kering dan kusam.

Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula akan membantu mengangkat sisa makeup dan kotoran secara tuntas. Selain itu, formulanya juga bisa merawat kulit yang kering, kusam, dan teksturnya kasar dengan baik.

Harga mulai: Rp 220.000

5. Tony Moly The Chok Chok Green Tea Cleansing Water

Tony Moly The Chok Chok Green Tea Cleansing Water
mlstatic.com

Selain dikenal lewat koleksi skincare berbentuk imut yang dimilikinya, Tony Moly punya cleansing water yang menarik untuk dicoba. Bahan utamanya terdiri dari 100% ekstrak green tea yang kaya akan antioksidan.

Karena itulah, Tony Moly The Chok Chok Green Tea Cleansing Water ampuh untuk angkat makeup juga kotoran yang menyumbat pori tanpa membuat wajahmu kering dan terasa tertarik. Malahan, formulanya mampu menyediakan hidrasi yang cukup bagi kulit.

Harga mulai: Rp 170.000

6. Laneige Perfect Makeup Cleansing Water

Laneige Perfect Makeup Cleansing Water
instagram.com/laneige_kr

Yang terakhir ada cleansing water Korea terbaik dari Laneige. Tanpa perlu dibilas lagi, formulanya yang dilengkapi dengan teknologi triple micellar diklaim mampu angkat makeup waterproof secara efektif.

Selain itu, ada ekstrak peppermint yang akan membantu menghaluskan kulit dan menyegarkan pori-pori. Komposisi Laneige Perfect Makeup Cleansing Water pun sudah dipastikan PEG-free dan 10-free lho.

Harga mulai: Rp 250.000

Itulah 6 rekomendasi cleansing water Korea terbaik yang ampuh angkat makeup dan formulanya bersahabat dengan wajah. Kamu tertarik mencobanya?

0 Comment