6 Dekorasi Pernikahan Sederhana Namun Elegan, Budget Aman dan Nggak Bikin Nangis

15 September 2019, at 12:00
0
0
6 Dekorasi Pernikahan Sederhana Namun Elegan, Budget Aman dan Nggak Bikin Nangis

Sudah bulan September saja ya, begitu cepat waktu berlalu. Siapa nih, sobat Qupas yang memiliki rencana besar yang belum terkabul atau baru akan terlaksana dalam akhir tahun ini?

Bisa jadi, salah satu hajat terbesarmu di tahun ini adalah menikah ya! Pasti sudah jauh-jauh hari memilih tanggal baik dan perencanaan yang matang sudah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Nah, Qupas punya sederet inspirasi dekorasi pernikahan sederhana namun tetap elegan di akhir tahun yang bisa kamu pilih. Simak yuk!

1. Dekorasi Pernikahan Tema Tradisional

dekorasi pernikahan tema tradisional
instagram.com/dalangindonesia

Intip kembali deh dekorasi pernikahan bertema tradisional yang kian beragam. Tema ini memang bisa digunakan kapan saja.

Terlebih lagi, sekarang ini sudah ada banyak Wedding Organizer yang kreatif memadukan sisi tradisional dengan tren masa kini. Salah satunya seperti sampiran kain batik sebagai background tempat duduk mempelai dan orang tua dari kedua pasangan.

2. Dekorasi Pernikahan Tema Green Botanical

dekorasi pernikahan indoor
instagram.com/daydreamingworks

Dekorasi pernikahan bertema green botanical ini juga bisa kamu pilih. Cukup sederhana, namun tetap elegan.

Berhubung akhir tahun adalah musim penghujan, kamu bisa menggunakan dekorasi tema ini dalam ruangan. Tetep kece banget kok!

3. Wedding Decoration Bertemakan Geometri

wedding decoration inspired
pinterest.com/autumnbfan16

Geometri Wedding bisa jadi salah satu konsep dekorasi yang kamu gunakan saat akad nikahmu. Memadukan konsep rustik dengan lampu dan ranting yang bergantungan.

Nggak lupa juga, dengan sentuhan kayu dan warna putih yang membuatnya semakin elegan. Kamu juga bisa menambahkan meja kayu dan memilih kursi rajut agar semakin kekinian.

Baca juga: 8 Ide Suvenir Pernikahan, Berguna dan Bikin Senang Tamu Undangan

4. Tema Folk Wedding

dekorasi pernikahan folk
alexandra.bridestory.com

Dekorasi resepsi pernikahan yang selanjutnya, bertemakan folk wedding yang juga menggabungkan konsep rustic dan green botanical.

Tema dekorasi pernikahan ini bisa kamu gunakan dalam gedung. Dengan sentuhan warna cokelat muda dan emas, pernikahanmu akan terlihat elegan.

5. Fairytale Decoration Wedding

dekorasi pernikahan akhir tahun
dippedinlace.com

Perempuan mana sih yang nggak mau menggelar pernikahan seperti yang selama ini diidam-idamkan? Apalagi kalau pernikahannya seperti putri dalam dongeng. Wah, pastinya mau banget kan?

Nah, dekorasi resepsi pernikahan bertema fairytale ini bisa kamu pilih lho. Salah satunya dengan tema seperti Cinderella, jangan lupa untuk menaruh sebuah kereta kencana di salah satu sudut ruangan resepsimu ya!

6. Modern Minimalist

tema wedding decoration
rockmywedding.co.uk

Buat kamu yang menginginkan pagelaran pesta pernikahan simpel namun tetap kekinian, bisa lho memilih konsep modern minimalist.

Hanya dengan menghadirkan gantungan lampu rustic, kamu sudah bisa menggelar sebuah pernikahan mewah dengan badget yang nggak banyak.

Itulah enam tema dekorasi pernikahan yang bisa kamu gunakan untuk akad nikah atau pun resepsi. Bahkan buat kamu yang ingin tunangan di akhir tahun 2019 juga bisa memilihnya lho!

0 Comment