6 Dewy Foundation Terbaik dari Brand Korea untuk Wajah Glowing ala Idol K-pop

19 November 2019, at 13:00
0
0
6 Dewy Foundation Terbaik dari Brand Korea untuk Wajah Glowing ala Idol K-pop

Riasan dewy finish yang memberi kesan wajah terlihat basah dan segar memang populer di Korea. Tapi, tampilan yang membuat kulit tampak sehat dan bercahaya ini juga disukai oleh wanita Indonesia.

Untungnya, riasan seperti ini bisa didapat dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan foundation dewy finish.

Nah, kali ini Qupas sudah merangkum 6 dewy foundation terbaik dari Korea yang wajib banget dicoba. Simak yuk rekomendasinya!

1. Innisfree My Foundation 3.3

Innisfree My Foundation 3.3
instagram.com/innisfreeofficial

Seri My Foundation dari Innisfree ini dirilis dalam 50 varian yang bisa kamu pilih berdasarkan tingkat kelembapan, coverage, hingga hasil akhirnya.

Kalau kamu menginginkan dewy finish, bisa memilih Innisfree My Foundation 3.3. Kandungannya dilengkapi dengan mineral cover complex dari jeju volcanic scoria powder, jeju lava seawater mineral powder, dan white cover mineral powder.

Bahan-bahan tersebut diklaim bisa menghilangkan kulit kusam untuk menghasilkan riasan yang cerah dan bersinar.

Harga mulai: Rp 199.000

2. Peripera Inklasting Cover Foundation

Peripera Inklasting Cover Foundation
instagram.com/peripera_official

Koleksi Peripera ini dikenal sebagai foundation dewy murah yang kualitasnya nggak murahan. Bahkan menurut para penggemarnya, produk ini bisa dibilang sebagai dupe dari base makeup NAR'S lho.

Bertipe full coverage, Peripera Inklasting Cover Foundation diklaim mampu menutup berbagai noda di wajah dengan sempurna. Dirilis dalam 6 pilihan warna, formulanya pun aman bagi pemilik kulit sensitif.

Harga mulai: Rp 99.000

3. Missha Radiance Foundation

Missha Radiance Foundation
instagram.com/missha.official

Efek dewy dari foundation banyak yang nggak tahan lama. Tapi, kalau kamu memakai produk milik Missha yang dirilis dalam 3 pilihan warna ini, pernyataan itu bisa dipatahkan.

Sebab, dewy finish yang dihasilkan Missha Radiance Foundation kabarnya mampu bertahan sepanjang hari. Selain itu, coverage-nya yang tergolong medium juga buildable lho.

Harga mulai: Rp 199.000

Baca juga: 5 Liquid Foundation Full Coverage dari Brand Lokal yang Nggak Gampang Luntur

4. Etude House Double Lasting Serum Foundation

Etude House Double Lasting Serum Foundation
instagram.com/etudehouseofficial

Belum lama dirilis, Etude House Double Lasting Serum Foundation langsung menarik perhatian para beauty junkies. Pasalnya, kelebihan yang ditawarkan juga banyak.

Foundation dewy Korea yang punya 12 variasi warna ini dilengkapi dengan anti-wrinkles formula, whitening, dan UV protection. Kemudian, ada pula double glow technology yang bikin efek glowing yang dihasilkannya bertahan hingga 24 jam.

Menariknya lagi, 61% komposisinya terdiri dari bahan moisturizer seperti ceramide, hyaluronic acid, dan panthenol. Wajahmu pasti bakalan senantiasa lembap dan sehat.

Harga mulai: Rp 160.000

5. Son & Park Glow Ring Foundation

Son & Park Glow Ring Foundation
instagram.com/sonandparkofficial

Kalau kamu ingin foundation stick, koleksi Son & Park ini bisa dicoba. Terlebih lagi, produk ini juga dilengkapi dengan brush lembut yang akan mempermudahmu dalam mengaplikasikannya ke wajah.

Untuk teksturnya sendiri, Son & Park Glow Ring Foundation sangat creamy dan mudah di-blend. Noda-noda di wajah juga bisa tertutup dengan baik karena base makeup ini bertipe full coverage.

Harga mulai: Rp 225.000

6. 3CE Glossing Waterful Foundation

3CE Glossing Waterful Foundation
stylenanda.com

Punya 4 pilihan warna, 3CE Glossing Waterful Foundation teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap ke kulit. Hasilnya, wajahmu bakal terlihat lebih sehat dan glowing.

Di sisi lain, formulanya mampu menghidrasi kulit dan melindungi wajah dari sengatan sinar matahari dengan SPF 15 yang dimilikinya.

Harga mulai: Rp 250.000

Nah, itulah 6 foundation Korea terbaik bertipe dewy finish yang siap bikin wajahmu glowing bak artis K-pop. Harganya pun masih tergolong murah dan nggak menguras kantong bukan?

0 Comment