6 Drama Korea bulan Juli yang Bakal Bikin Hatimu Meleleh dan Mengharu Biru!

02 July 2018, at 03:00
1
0
6 Drama Korea bulan Juli yang Bakal Bikin Hatimu Meleleh dan Mengharu Biru!

Drama Korea kini sudah memiliki perhatian tersendiri untuk penikmat drama di Indonesia dan dunia. Bagaimana tidak, dramanya yang apik dan aktornya yang ganteng menjadi daya tarik tersendiri.

Kira-kira kamu juga penikmat drama Korea? Sederet drama korea ini bisa kamu tunggu sebagai pengisi liburan weekend-mu di bulan Juli. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

About Her

soompi.com

Melodrama ini bercerita tentang seorang perempuan yang sedang menjalani operasi plastik. Namun setelah operasi tersebut telah selesai, ia mengalami amnesia karena efek operasi. Di situlah, plot cerita akan menarik penonton. Dokter bedah plastik dari perempuan tersebut berusaha membantunya untuk kembali mendapatkan ingatannya. Drama ini akan tayang di bulan Juli tanggal 14. Dimainkan oleh Nam Sang-Mi, Kim Jae-Won, dan Jo Hyun-Jae.

 

Thirty But Seventeen

asianwiki.com

Drama ini bercerita tentang seorang lelaki berusia 30 tahun yang bekerja di bidang desainer home-set. Karena trauma percintaan yang pernah ia alami 13 tahun yang lalu, membuatnya tidak ingin memiliki hubungan yang serius dengan seorang wanita. Sedangkan di tempat lain, ada seorang wanita yang ketika berumur 17 tahun menjalani koma selama 13 tahun. Tepat di tahun ke tiga belas, ia bangun dari koma lamanya. Namun, sayang ingatannya masih di saat ia berumur 17 tahun. Drama ini akan tayang 2 kali dalam seminggu dengan masing-masing durasi 35menit.

 

Life

soompi.com

Aktor ganteng yang kini menjadi kekasih Suzy, Lee Dong-wook akan berperan sebagai seorang dokter yang menjabat sebagai direktur rumah sakit. Agensi drama ini mengklaim bahwa jalan cerita Life akan menjadi drama medis yang belum pernah dibuat sebelumnya. Penulis naskah drama Life juga pernah menulis cerita drama Forest of Secrets yang sukses dengan banyaknya penonton.

 

Time

ilovekstars.com

Drama ini bercerita tentang seorang Pria yang akan menghadapi kematiannya, namun disisi lain ia juga harus membantu seorang wanita yang hidupnya hampir hancur. Drama ini cukup ditunggu-tunggu oleh penikmat drama Korea karena script dramanya ditulis oleh Choi Ho Chul dengan pengalamannya menulis sederet judul drama korea apik. Selain itu, dibintangi juga oleh Kim Jung Hyung dan Seohyun SNSD.

 

My ID is Gangnam Beauty

solotrust.com

Drama ini yang selalu akan dinantikan oleh para penikmat drama webtoon. Dibintangi oleh aktor ganteng Eunwoo dan Lim Soo Hyang. Drama Korea ini tidak jauh berbeda dengan plot cerita webtoonnya, bercerita tentang seorang murid pemalu yang mengalami bulimia karena operasi wajah yang ia lakukan demi menyandang gelang Gangnam Beauty.

 

Risky Romance

asianwiki.com

Drama korea yang satu ini juga masih menceritakan tentang kehidupan lain dari seorang petugas medis. Kisah cinta seorang ahli bedah. Diperankan oleh Ji Hyun Woo drama ini akan ditayangkan perdana di Bulan ini.

Rata-rata drama korea diatas bercerita tentang kisah kasih seorang dokter ya, mungkin di Korea kisah cinta seorang dokter akan selalu manis untuk diperbincangkan. Itulah yang kemudian menginspirasi banyak penulis drama untuk menjadikannya sebuah cerita dengan beberapa episode.

Jadi drama korea bulan Juli mana yang akan kamu tonton terlebih dulu?

0 Comment