6 Drama Korea Tentang Psikopat yang Sadis dan Pandai Memanipulasi, Awas Tertipu!

18 June 2019, at 20:00
1
0
6 Drama Korea Tentang Psikopat yang Sadis dan Pandai Memanipulasi, Awas Tertipu!

Psikopat seringkali dikenali sebagai orang yang pandai memanipulasi dan nggak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Itulah mengapa sebagian dari mereka suka melakukan hal-hal sadis tanpa merasa bersalah.

Pesona psikopat bahkan terkadang bisa membuat banyak orang tertipu. Seperti yang pernah digambarkan oleh beberapa karakter dalam drama Korea genre thriller misalnya.

Untuk itu, Qupas akan beri rekomendasi drama Korea tentang psikopat yang harus kamu tonton supaya lebih tahu ciri-ciri mereka. Berikut ini daftarnya!

1. Come and Hug Me (2018)

Come and Hug Me (2018)
koreandrama.org

Drama Korea psikopat terbaru 2018 ini menceritakan tentang Yoon He Jae (Heo Joon Ho), ayah  dari Yoon Na Mo (Jang Ki Yong) yang punya kecenderungan untuk membunuh siapa saja yang 'mengganggu' keluarganya.

Hingga pada suatu hari, Yoon Na Mo jatuh cinta dengan Gil Nak Won. Bermodalkan sebuah palu besar, Yoon He Jae yang nggak suka dengan hal ini lalu berencana membunuh pujaan hati anaknya beserta keluarganya.

2. Suspicious Partner (2017)

Suspicious Partner (2017)
k-popped.com

Dikemas dalam genre komedi romantis, drama Korea tentang psikopat ini memang nggak menceritakan proses pembunuhannya secara berdarah-darah. Tapi ceritanya tetap seru dan susah ditebak.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, karakter psikopat yang menjadi penjahat utama dalam 'Suspicious Partner' benar-benar sudah nggak bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

Kemampuannya dalam memanipulasi pun sangat lihai dan membuatnya sulit untuk diseret ke ruang sidang.

3. Tunnel (2017)

drama korea tunnel 2017
asianwiki.com

'Tunnel' mengikuti kisah Mook Jin Woo, seorang psikopat yang sudah melakukan aksi pembunuhan sejak usianya masih belasan tahun. Dan ternyata, alasan di balik perilakunya ini cukup miris.

Drama ini semakin menarik karena detektif yang menangani kasus ini mengalami hal yang sangat mengejutkan. Yakni selalu ikut dalam pejalanan waktu ketika berada di sebuah terowongan.

Baca juga: 6 Drama Korea Fantasi Terbaru Bertema Time Travel, Penuh Kejutan!

4. Duel (2017)

drama korea duel 2017
tmdb.org

Selanjutnya ada drama Korea terbaik 2017 yang punya cerita anti-mainstream. ‘Duel’ menyoroti kehidupan Jang Deuk Cheon, seorang detektif yang sedang mengalami nasib naas karena putrinya telah diculik.

Dalam kasus ini ia kemudian berhadapan dengan Lee Sung Hoon. Seorang psikopat yang suka menculik, menyiksa, dan membunuh.

Namun siapa sangka, Sung Hoon ternyata adalah manusia kloningan dari DNA seorang dokter yang telah tewas pada tahun 1992.

5. Voice (2017-2019)

drama korea voice
asianwiki.com

Membahas mengenai drama Korea bertema detektif ataupun genre thriller, 'Voice' tentunya nggak boleh dilewatkan. Di sini, kamu akan menemui banyak psikopat yang super sadis dan manipulatif.

'Voice' termasuk dalam drama Korea tersukses yang ceritanya sudah berlangsung dalam 3 season. Dimulai pada tahun 2017 lalu, seri ketiganya saat ini sedang ditayangkan dan bisa kamu tonton setiap sabtu dan minggu di stasiun tv OCN.

6. Sensory Couple (2015)

Sensory Couple (2015)
koreandrama.org

Yang terakhir ada 'Sensory Couple'. Drama Korea ini mengikuti kisah psikopat bernama Kwon Jae Hee (Nam Gong Min). Ia diceritakan selalu meninggalkan barcode di pergelangan tangan para korbannya.

Target pembunuhan Kwon Jae Hee pun cukup acak dan datang dari berbagai macam profesi. Ini juga yang membuatnya jadi sulit ditebak.

Dalam drama Korea tentang psikopat ini kamu juga bisa menyaksikan Shin Se Kyung yang beradu peran dengan Park Yoo Chun sebagai tokoh protagonis yang membuat ceritanya makin seru.

Baca juga: Bukan Cuma Twilight, 5 Drama Korea Terbaik Tentang Vampir Ini Tokoh Utamanya Kece Abis

Itulah 6 drama Korea genre thriller terbaik yang mengangkat tema tentang kisah para psikopat. Ada yang sudah kamu tonton?

0 Comment