6 Eyeshadow Base Lokal yang Bikin Riasan Mata Makin Cantik dan Awet Seharian

29 September 2019, at 13:00
0
0
6 Eyeshadow Base Lokal yang Bikin Riasan Mata Makin Cantik dan Awet Seharian

Meski area kelopak mata termasuk sempit, tapi kulit di bagian ini juga sering jadi tempat berkumpulnya minyak. Akibatnya, riasan eyeshadow pun gampang luntur.

Tapi tenang, untuk mengatasi masalah tersebut ada eyeshadow base yang bisa diandalkan. Layaknya face primer, produk ini juga bertugas menjaga makeup mata supaya tahan lama dan warnanya pun makin ‘keluar’.

Nah kali ini Qupas akan memberimu rekomendasi base eyeshadow lokal yang bisa dicoba.

1. LT Pro Eye Shadow Primer

LT Pro Eye Shadow Primer
instagram.com/ltpro_official

Dikemas dalam tube mungil, LT Pro Eye Shadow Primer mempunyai tekstur mirip liquid foundation. Formulanya dilengkapi dengan olive oil decyl esters yang berfungsi sebagai pelembab.

Untuk teksturnya sendiri, eyeshadow primer ini mirip seperti liquid foundation dan terasa sangat ringan. Banyak yang bilang, pemilik kulit berminyak wajib mencobanya karena performanya memang mampu menahan pulasan eyeshadow dalam waktu yang lama.

Harga mulai: Rp 70.000

2. Mizzu Eye Base Essential

Mizzu Eye Base Essential
instagram.com/mizzucosmetics

Produk yang dikemas dalam wadah menyerupai lip cream ini teksturnya juga cair. Meski warnanya terlihat cokelat, tapi ketika dipoles ke kelopak mata hasilnya translucent.

Dan tahukah kamu, Mizzu Eye Base Essential jadi salah satu produk yang difavoritkan banyak wanita lho. Karena formulanya mampu membuat warna eyeshadow lebih 'menyala' sekaligus menjaganya supaya nggak gampang luntur.

Harga mulai: Rp 50.000

3. Mineral Botanica Eye Makeup Base

Mineral Botanica Eye Makeup Base
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Eye Makeup Base diperkaya dengan bahan-bahan yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit. Seperti vitamin A, C, dan ekstak aloe vera.

Dengan tekstur mirip moisturizer, produk ini recommended banget untuk pemilik kulit kering.

Harga mulai: Rp 20.000

Baca juga: Kenali 6 Jenis Tampilan Eyeshadow Yuk, Ternyata Bukan Cuma Matte dan Shimmer Lho

4. La Tulipe Eyeshadow Base

La Tulipe Eyeshadow Base
instagram.com/latulipecosmetiques_

Produk terbaru yang dikeluarkan La Tulipe akhir-akhir ini memang banyak. Tapi kamu nggak boleh melewatkan eyeshadow base yang bakalan membuat riasan mata jadi lebih awet dengan hasil akhir matte ini.

Terlebih lagi, La Tulipe Eyeshadow Base katanya bisa jadi solusi kalau kamu punya eyeshadow yang warnanya susah untuk keluar. Dengan mengoleskannya sedikit saja, hasil riasan matamu pasti bakalan lebih pigmented.

Harga mulai: Rp 29.000

5. Inez Eyezone Night Translucent Cream

Inez Eyezone Night Translucent Cream
instagram.com/inezcosmetics

Kalau produk dari Inez ini terbilang cukup unik dan multifungsi. Karena bisa bekerja sebagai skincare layaknya eye cream, tapi juga bisa dipakai untuk base eyeshadow.

Dengan mengoleskan Inez Eyezone Night Translucent Cream, vitamin A palmitate dan vitamin E acetate di dalamnya akan membantu mengurangi kerutan juga garis-garis halus.

Dan di sisi lain, formulanya bisa mencegah eyeshadow fallout dan membuat warnanya terlihat lebih cantik.

Harga mulai: Rp 75.000

6. Viva Eye Base Gel

Viva Eye Base Gel

Kalau kamu pemilik kulit berminyak dan menginginkan base eyeshadow yang teksturnya gel, produk keluaran Viva ini bisa dicoba. Terlebih lagi, harganya sangat bersahabat di kantong.

Sedangkan komposisinya sendiri, Viva Eye Base Gel terbuat dari vitamin E dan chamomile yang siap menutrisi sekaligus menyejukkan area kelopak mata.

Harga mulai: Rp 11.000

Nah, itulah 6 eyeshadow base dari brand lokal yang siap mempercantik riasan mata sekaligus mencegahnya biar nggak luntur. Kamu mau coba yang mana?

0 Comment