6 Film Action Asia Terbaik yang Nggak Kalah Seru dari Produksi Hollywood

09 July 2019, at 13:00
0
1
6 Film Action Asia Terbaik yang Nggak Kalah Seru dari Produksi Hollywood

Film action buatan Hollywood memang nggak perlu diragukan lagi popularitasnya. Tapi yang jangan lupa, daratan Asia juga punya tayangan yang nggak kalah seru dan keren.

Nah, buat penggemar genre action, coba deh nonton film laga Asia terbaik berikut ini. Dijamin terpesona sama adegan-adegan yang disajikan di dalamnya!

1. The Night Comes For Us (2018)

The Night Comes For Us (2018)
imdb.com

Tahun lalu, dua aktor hebat Indonesia, Iko Uwais dan Joe Taslim kembali dipertemukan dalam 'The Night Comes for Us'. Meski nggak tayang di bioskop, film action terbaru produksi Netflik ini nggak kalah bikin heboh.

Sang sutradara, Timo Tjahjanto berhasil menyajikan aksi brutal yang cukup intens dari awal hingga akhir film. Nyesel deh kalau nggak nonton!

2. Ip Man Series (2008-2019)

ip man series
musicart.xboxlive.com

Salah satu franchise film terlaris buatan Hong Kong ini pertama kali di rilis tahun 2008. Dan seri terakhirnya yang bertajuk 'Ip Man 4: The Finale' kabarnya akan ditayangkan akhir bulan Juli 2019 nanti.

Dalam trailernya yang dirilis beberapa bulan lalu, terlihat Ip Man yang siap menghadapi militer Amerika Serikat. Master Wing Chun ini pun mengatakan akan menggunakan seni bela diri untuk mengubah pandangan bias terhadap etnis Tionghoa.

3. The Villainess (2017)

the villainess 2017
imdb.com

'The Villainess' mengikuti kisah Sook Hee, seorang wanita yang sejak kecil sudah dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran. Ia kemudian direkrut menjadi agen intelijen dan dijanjikan kebebasan setelah 10 tahun bekerja.

Film action Korea yang satu ini berhasil mendapat standing applause saat tayang di acara Cannes Film Festival. Bahkan banyak yang bilang, 'The Villainness' layaknya 'John Wick' namun versi wanitanya.

Baca juga: Deretan Film Action Korea Terbaru yang Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

4. The Raid

the raid
imdb.com

Film Iko Uwais dan Joe Taslim ini berhasil memompa adrenalin penontonnya berkat adegan pertumpahan darah yang disajikan. Bahkan 'The Raid' sukses mencuri perhatian dunia saat ditayangkan perdana pada tahun 2011 lalu.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama, film Indonesia terbaik yang memborong sejumlah penghargaan ini dibuatkan sekuel di tahun 2014. Bertajuk 'The Raid 2: Berandal', adegan laga di dalamnya nggak kalah menantang.

5. The Man from Nowhere (2010)

the man from nowhere
fims.kofic.or.kr

Dibintangi oleh Won Bin, 'The Man from Nowhere' jadi film Korea terlaris saat ditayangkan tahun 2010 lalu. Ceritanya mengikuti kisah Cha Tae Sik, seorang pensiunan agen rahasia.

Tae Sik yang memutuskan untuk hidup menyendiri dan menyembunyikan masa lalunya justru dihadapkan pada drama baru.

Film ini bukan cuma menyajikan aksi pertarungan yang keren. Tapi juga berhasil memperlihatkan kebuasan tokoh-tokohnya hingga menarik emosi para penonton.

6. Kung Fu Hustle (2004)

kung fu hustle
maactioncinema.com

Meski sudah dirilis 15 tahun lalu, 'Kung Fu Hustle' tetap menjadi film laga Asia yang nggak pernah membosankan untuk ditonton ulang.

Karena di film ini kamu akan dibuat tertawa ngakak oleh berbagai adegan konyol nan menggelitik sebelum akhirnya menyaksikan aksi kung fu yang keren.

Nah, itulah deretan film action terbaik dari daratan Asia yang keren abis. Kamu harus nonton!

1 Comment
Rivan Willyanto
11/07 - 07:58
mantap, wajib nonton ini