6 Film Horor Terbaru yang Siap Menghantuimu Sepanjang Malam, Ngeri Banget!

05 August 2019, at 20:00
0
2
6 Film Horor Terbaru yang Siap Menghantuimu Sepanjang Malam, Ngeri Banget!

Meski menyeramkan, film horor tetap jadi favoritnya banyak orang. Perpaduan kisah menegangkan dan mengandung makna mungkin jadi alasan para moviegoers menyukai film genre ini.

Nah, terkait hal tersebut, mulai bulan Agustus ini ada beberapa film horor terbaru yang siap menghantuimu. Bukan cuma karya anak bangsa, film barat pun juga ada. Intip yuk apa saja judulnya! Siapa tahu ada salah satu yang sudah kamu tunggu lama.

Baca juga: Ngeri, 5 Film Horor Terbaru 2019 Ini Ternyata Diadaptasi dari Kisah Nyata

1. Makmum

makmum
instagram.com/makmummovie

"Makmum" berdasarkan film pendek horor peraih berbagai penghargaan karya Riza Pahlevi. Kisahnya tentang sosok gaib yang disebut 'makmum' oleh para penghuni asrama. Suatu hari, penghuni itu sering mengganggu Rini (Titi Kamal) yang menetap lagi di asrama untuk memenuhi permintaan sang ibu, Kinanti (Jajang C Noer) yang sedang sakit.

Sementara itu, Rosa (Reny Yuliana) sebagai pemimpin asrama baru nggak merespon ketakutan ketiga siswi, Nurul (Tissa Bianni), Nisa (Bianca Hello), dan Putri (Adila Fitri) yang dilarang keluar selama liburan karena nilai mereka jelek.

Sampai akhirnya Putri sering kesurupan. Rini pun menyadari memang ada yang nggak beres dengan asrama itu. Selagi ia mencoba untuk membantu para siswi dan berusaha menguak misteri, Rini nggak sadar bahwa nyawanya kini tengah terancam.

2. Ritual

ritual
hype-hub.com

Kalau film horor dengan rating dewasa ini mengisahkan tentang sepasang suami istri, Peter dan Jenny, anak perempuan mereka bernama Lisa serta kekasihnya, Michael bersiap untuk liburan akhir pekan bersama. Rencananya, mereka bakal camping di daerah terpencil dan sangat sepi, tepatnya di luar Jakarta.

Sayangnya, dalam perjalanan mereka justru mengalami kecelakaan. Berada di tengah hutan sepi dan hujan akan turun, mereka pun mencoba mencari tempat berteduh. Sampai akhirnya keempatnya menemukan rumah, dimana anak yang menghuni rumah sempat meninggal dan katanya dihidupkan kembali melalui proses ritual.

Seperti apa kisah seramnya? Semua bakal terjawab saat kamu nonton film yang kabarnya bakal rilis pada 22 Agustus mendatang.

3. Scary Stories to Tell in The Dark

scary stories to tell in the dark
imdb.com

Film horor terbaru ini juga bakal menghantuimu dalam wkatu dekat ini. "Scary Stories to Tell in The Dark" sendiri bercerita tentang sekelompok remaja yang menantang diri mereka untuk memasuki rumah hantu.

Di dalam rumah, mereka pun menemukan catatan. Siapa sangka, buku itu malah membuka tabir teror kepada mereka yang ada di dalamnya. Mampukah mereka semua lolos dari teror yang menyeramkan?

Baca juga: Film Horor Bertema Sekolah Ini Bikin Tidur Nggak Bisa Nyenyak!

4. Lorong

lorong movie
instagram.com/boxofficemovie_

Bakal rilis pada 12 September 2019 mendatang, "Lorong" menceritakan tentang Mayang (Prisia Nasution) yang baru saja melahirkan mendapat kabar dari sang suami, Reza (Winky Wiryawan), bahwa bayi pertama mereka meninggal.

Sebagai seorang ibu, Mayang nggak percaya bahwa bayinya meninggal. Ia mencari bukti bahwa anaknya masih hidup. Sayang, usaha Mayang menemui jalan buntu setelah dr. Vera (Noa Eliza) memberikan bukti bahwa sang bayi sudah meninggal.

Di tengah keputusasaan, Mayang kembali berusaha. Sampai ia mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit, termasuk sang suami. Hal ini tambah rumit setelah Mayang merasa terus diikuti roh penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa yang benar, Mayang atau pihak rumah sakit dan Reza?

5. It Chapter Two

it chapter two
ew.com

Sekuel "It" (2017) ini bakal menghantuimu sekitar 5 September 2019 mendatang. Film adaptasi novel karya Stephen King ini mengambil latar 27 tahun setelah peristiwa "It: Chapter One", dimana sekelompok anak muda, Losers Club harus berhadapan dengan roh jahat bernama 'It'.

Pada akhir film pertama, Losers Club berhasil mengalahkan Pennywise. Awalnya mereka pikir tokoh jahat ini sudah pergi selamanya. Tapi setelah 27 tahun kemudian, Losers Club yang telah dewasa dan berpisah mendapatkan telepon. Sampai akhirnya mereka kembali bertemu sang hantu di masa kelam mereka.

6. Kembalinya Anak Iblis

kembalinya anak iblis
instagram.com/rapictures.id

Film horor Indonesia ini kabarnya bakal rilis pada tanggal 5 September mendatang juga. Kisahnya tentang sekelompok muda-mudi, Rama, Garin, Farel, Quncy, dan Celsi yang selamat dari teror arwah penasaran di sebuah resort Pulau Ayunan. Ternyata tempat ini menyimpan sejarah mengeringan tentang pembantaian keluarga dan karyawan resort.

Rama kalut, karena kekasihnya masuk rumah sakit jiwa. Sedangkan jenazah sang adik dan seorang temannya, Hana dan Fira belum juga ditemukan. Akhirnya Rama kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari jenazah keduanya. Dengan panduan kitab kuno bertajuk "13 cara menutup Gapuro Tentrem", kelompok ini berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira sekaligus menutup teror Pulau Ayunan selamanya.

Itulah film horor terbaru yang siap rilis dalam waktu dekat ini. Setelah tahu sedikit sinopsisnya, kamu tertarik buat nonton yang mana dulu nih?

2 Comment
Muhammad Harits N
06/08 - 08:30
Ngeriii
Asmarani Nurmalitasari
06/08 - 08:27
penasaran sama IT chapter 2..tp kok trailernya ngeri banget