6 Film Indonesia Terbaru yang Diadaptasi dari Wattpad, Bikin Baper Semua!

11 August 2019, at 13:00
0
0
6 Film Indonesia Terbaru yang Diadaptasi dari Wattpad, Bikin Baper Semua!

Para moviegoers pastinya sering dong nonton film yang ceritanya diangkat dari novel best seller? Tapi sadar nggak sih, beberapa diantaranya ada juga lho yang diadaptasi dari Wattpad.

Hadir dalam bentuk digital, cerita Wattpad bisa dibilang lebih mudah untuk dinikmati. Telebih lagi, siapapun bisa membagikan karya tulis terbaiknya dengan kisah yang lebih beragam dan unik.

Jadi nggak heran lagi, kalau cerita di Wattpad bisa mendapatkan puluhan juta pembaca dan kemudian diangkat hingga ke layar lebar.

Baca juga: 6 Film Terbaru 2019 yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Sudah Nonton?

Nah, kali ini Qupas punya 6 film Indonesia terbaru yang ceritanya diadaptasi dari Wattpad. Coba deh intip daftarnya, barangkali favoritmu ada.

1. Matt & Mou (2019)

Matt & Mou (2019)
imdb.com

Dirilis awal tahun 2019 kemarin, film romantis terbaru ini diangkat dari novel juga Wattpad dengan judul sama karya Wulanfadi. Kisahnya mengikuti drama antara dua sahabat, Matt dan Mou.

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, cerita yang disuguhkan 'Matt & Mou' sukses bikin penggemarnya baper sampai susah move on. Kamu sudah nonton belum?

2. Revan & Reina (2018)

Revan & Reina (2018)
imdb.com

Kisah dalam film Indonesia dari novel Wattpad ini juga nggak kalah bikin baper. 'Revan & Reina' menceritakan dua remaja yang bersahabat sejak kecil karena rumah mereka berdekatan.

Meski usia Revan lebih muda 3 tahun, benih-benih cinta ternyata tumbuh juga. Tapi nggak cuma itu, mereka juga harus menghadapi berbagai drama yang bikin ceritanya semakin seru.

3. The Perfect Husband (2018)

The Perfect Husband (2018)
imdb.com

Film adaptasi Wattpad karya Riyana ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles. Masing-masing berperan sebagai Arsen dan Alya.

Dikemas dalam genre komedi romantis, Arsen diceritakan sebagai seorang pilot yang mendapat surat wasiat untuk menikahi Alya. Ia pun nggak menyerah begitu saja meski ditolak berkali-kali karena pada dasarnya Alya sudah punya pacar.

Baca juga: 6 Serial Barat Terbaru Ini Ceritanya Diadaptasi dari Buku Best Seller, Kamu Sudah Nonton?

4. EL (2018)

film el 2018
wikimedia.org

Rekomendasi film Indonesia adaptasi Wattpad selanjutnya ada 'EL'. Yakni film tentang kepribadian ganda yang mengikuti kisah Dafychi (Aurelie Moeremans), seorang gadis yang memiliki dua kepribadian.

Selain gangguan psikologi yang dimilikinya, Dafychi juga merasa hidupnya sangat membosankan. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Mario Adipati (Achmad Megantara), seorang pengusaha muda yang sangat sukses dan berhati dingin.

5. Dear Nathan (2017)

Dear Nathan (2017)
instagram.com/amandarawles

Menceritakan kisah cinta di masa SMA, 'Dear Nathan' adalah film yang diangkat dari novel Wattpad karangan Erisca Febriani yang baru diterbitkan pada bulan Maret 2016 lalu.

Untuk ceritanya sendiri, film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini mengikuti kisah Salma yang bertemu dengan cowok pembuat onar bernama Nathan.

Meski pada awalnya Salma berusaha menghindar, namun pada akhirnya ia luluh juga dan bahkan berusaha membantu Nathan untuk keluar dari masalah dengan keluarganya.

6. A: Aku, Benci & Cinta (2017)

A: Aku, Benci & Cinta (2017)
imdb.com

Sama dengan 'Matt & Mou', 'A: Aku, Benci & Cinta' adalah film Indonesia adaptasi Wattpad yang ditulis oleh Wulanfadi. Cerita di dalamnya menyoroti tentang berbagai konflik remaja SMA yang ringan dan dipenuhi kisah cinta.

Cerita di film ini bermula saat Anggia harus sering berhadapan dengan Alvaro, pria yang dibencinya karena sangat menyebalkan. Pertemuan mereka yang cukup sering pun akhirnya memunculkan rasa suka.

Tapi nggak semudah itu. Karena baik Alvaro ataupun Anggia, masing-masing sudah punya ikatan dengan orang lain.

Baca juga: 5 Film Romantis Indonesia Terbaru yang Diadaptasi dari Cerita Novel Best Seller

Itulah 6 film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari novel Wattpad terlaris. Favoritmu ada nggak?

0 Comment