6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Sepanjang Bulan November 2019

30 October 2019, at 20:00
0
0
6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Sepanjang Bulan November 2019

Meski Oktober belum berakhir, nggak ada salahnya untuk mengintip deretan film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop sepanjang bulan November mendatang.

Apalagi, film yang akan dirilis datang dari berbagai genre lho. Mulai dari horor, action, romantis, hingga petualangan pun ada.

Nah, daripada penasaran, langsung aja yuk simak deretan film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop sepanjang bulan November 2019 berikut ini!

1. Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam
instagram.com/ratuilmuhitam.official

'Ratu Ilmu Hitam' diadaptasi dari film horor Suzanna yang telah ditayangkan pada tahun 1981 silam. Meski begitu, versi terbarunya ini bakal memberi sudut pandang yang berbeda.

Dibintangi oleh Ario Bayu dan Hannah Al Rasyid, 'Ratu Ilmu Hitam' akan menceritakan tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Bukannya bernostalgia, mereka justru menerima teror dan mengalami kejadian aneh.

Bahkan ada orang yang punya ilmu hitam dan menginginkan mereka mati. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop mulai tanggal 7 November 2019 mendatang.

2. Hanya Manusia

hanya manusia 2019
instagram.com/hanyamanusiaofficial

Film 'Hanya Manusia' akan memperlihatkan aksi polisi dalam mengungkap sindikat human trafficking. Cerita bermula saat Annisa, salah satu anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus penculikan anak-anak di bawah umur.

Nggak cuma itu, beberapa korban bahkan ada yang ditemukan tewas dengan tanda di tubuhnya. Masalah pun semakin runyam saat adik Annisa ternyata juga jadi korban penculikan.

Dibintangi oleh Prisia Nasution, Yama Carlos, dan Lian Firman, 'Hanya Manusia' bisa kamu saksikan mulai tanggal 7 November mendatang.

3. 99 Nama Cinta

99 nama cinta
instagram.com/film_99namacinta

Dirilis pada tanggal 14 November 2019 nanti, '99 Nama Cinta' akan mengikuti kisah seorang presenter sekaligus produser acara gosip bernama Talia (Acha Septriasa).

Suatu hari, ia bertemu dengan Kiblat (Deva Mahendra), seorang ustad muda yang diutus oleh ayahnya untuk mengajarinya agama. Bersamaan dengan itu, karir Talia pun merosot karena beberapa kesalahannya sendiri.

Ditambah lagi, Talia yang mulai menyimpan perasaan pada Kiblat harus menelan pil pahit saat mengetahui kalau Kiblat ternyata akan dijodohkan dengan Husna.

Baca juga: 5 Film Indonesia Tentang Pernikahan Pasangan Muda yang Penuh Pelajaran Berharga

4. Rumah Kentang: The Beginning

Rumah Kentang: The Beginning
instagram.com/hitmakestudios

Di tanggal 21 November, ada film horor terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, yaitu 'Rumah Kentang: The Beginning'. Ceritanya akan berfokus pada kisah Adrian (Christian Sugiono), seorang penulis novel yang mulai kehilangan pembacanya.

Bermaksud mencari inspirasi, ia kemudian mengajak sang istri, Sophie (Luna Maya) dan ketiga anaknya untuk kembali ke rumah masa kecil Sophie. Namun sial, kehidupan mereka ternyata justru jadi nggak tenang.

Gangguan demi gangguan pun datang. Hingga pada suatu hari, anak tertuanya yang bernama Nina tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

5. Senior

senior
instagram.com/seniorthemovie

Film tentang remaja yang akan dirilis mulai tanggal 24 November ini ceritanya diadaptasi dari novel berjudul Senior, yang telah dibaca sebanyak 20 juta kali di Wattpad.

'Senior' menceritakan tentang Nakula, ketua OSIS di sekolah yang selalu bersikap dingin. Ia kemudian bertemu dengan siswi baru bernama Aluna saat hari pertama MOS.

Siapa sangka, Aluna yang cantik, ceria, namun keras kepala mengingatkannya pada seseorang. Siapa ya kira-kira?

6. Trinity Traveler

trinity traveler
instagram.com/filmtrinitytraveler

Di tanggal 28 November 2019, giliran film Maudy Ayunda yang akan meramaikan bioskop. 'Trinity Traveler' menceritakan tentang Trinity yang mendapatkan beasiswa S2 di Filipina.

Meski begitu, ia tetap nggak meninggalkan hobi travelingnya. Tapi dilema dalam dirinya datang ketika Paul kembali muncul. Belum lagi ‘rengekan’ dari orangtua Trinity yang terus mendesak supaya ia cepat menikah.

Itulah 6 film Indonesia terbaru 2019 yang akan tayang sepanjang bulan November. Mana yang paling kamu tunggu?

0 Comment