6 Film Mandarin Bergenre Fantasi yang Bakal Mengajakmu Berimajinasi, Keren Semua!

09 November 2019, at 20:00
0
0
6 Film Mandarin Bergenre Fantasi yang Bakal Mengajakmu Berimajinasi, Keren Semua!

Mendengar soal film Mandarin, biasanya sih kebanyakan orang bakal teringat dengan adegan kung fu-nya. Padahal nggak semua dari Asia bagian Timur ini selalu dihiasi adegan 'berantem' dalam setiap scene. Seperti beberapa judul berikut ini.

Masih dibalut dengan adegan kung fu, sederet film Mandarin ini juga dipadukan dengan tema fantasi. Nggak kalah dari buatan Disney, dijamin bakal bikin kamu gampang berimajinasi.

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak beberapa judul film Mandarin fantasi rekomendasi dari Qupas!

1. The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

the knight of shadow between yin and yang
gscmovies.com.my

Buat para penggemar berat Jackie Chan wajib merapat nih. Sebab dalam film terbaru 2019 ini, kamu bakal dihibur oleh akting keren sang aktor laga dari Hongkong tersebut.

"The Knight of Shadows: Between Yin and Yang" menceirtakan tentang seorang pemburu setan legendaris bernama Pu Songling (Jackie Chan).

Ia bisa melacak iblis jahat yang mulai memasuki dimensi manusia. Dibantu oleh anak didik serta sekelompok monster yang ramah, Pu Songling berhasil menangkap iblis dan menyegelnya.

2. Kung Fu Monster (2018)

kung fu monster
dailyseni.com

Bertajuk kung fu, film Hong Kong ini menghadirkan monster imut berbulu. Suatu hari, makhluk langka yang ada di tahun-tahun terakhir Dinasti Ming itu menghilang. Hal itu terjadi pasca Polisi Rahasia Kekaisaran yang ditugaskan untuk menjinakkannya memutuskan untuk melepaskan si monster.

Tindakannya itu pun mendorong istana untuk mengadakan kompetisi. Siapa saja yang menemukan makhluk itu bakal diberi hadiah sepantasnya. Kemudian, sekelompok master bela diri pun mulai memburu si makhluk langka berbulu itu.

3. The Faces of My Gene (2018)

the faces of my gene
imdb.com

Film Mandarin bergenre fantasi ini juga nggak kalah seru untuk ditonton. Kisahnya tentang seorang penulis muda di kehidupan modern yang jatuh ke dalam kehidupan sulit dan merasa kecewa.

Untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya, ia melakukan perjalanan waktu. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan para leluhurnya. Berhasil nggak ya misinya ini?

Baca juga: 8 Film Mandarin dengan Aksi Petualangan Seru yang Setiap Adegannya Menegangkan

4. League of Gods (2016)

league of gods
twitter.com/fbb_pics

Film yang diadaptasi dari novel Tiongkok abad ke-16 ini juga nggak kalah keren. Apalagi buat kamu yang tergila-gila dengan karya visual yang menggambarkan suasana kerajaan.

"League of Gods" menceritakan tentang bagaimana Raja Zhou dari Shang menjadi tiran karena ditipu oleh Daji, roh vixen yang menyamar sebagai salah satu selirnya.

Raja Zhou pun terjun ke kubangan gelap. Jiwanya mulai terpengaruh oleh si selir palsu yang licik. Kira-kira Raja Zhou bakal terbebas dari pengaruh roh jahat itu nggak ya?

5. Mojin: The Lost Legend (2015)

mojin the lost legend
imdb.com

"Mojin: The Lost Legend" sayang juga kalau dilewatkan. Film fantasi ini menceritakan tentang tiga perampok makam yang pensiun dari 'pekerjaan' mereka.

Kemudian ketiganya pintak ke New York untuk menikmati sisa hidup mereka. Tapi, di tengah pertaubatan itu, kelompok mantan perampok itu malah diminta melanjutkan tugas untuk mencari tahu alasan di balik hilangnya orang yang dicintai sorang klien.

6. Painted Skin: The Resurrection (2012)

painted skin resurrection
asianwiki.com

"Painted Skin" The Resurrection" bakal membawamu menyimak kisah rubah yang berupaya untuk menjadi manusia pasca dirinya terbebas dari balok es. Roh si rubah bernama Xiaowei (Xun Zhou) itu pun mencoba untuk terus melestarikan kecantikannya dengan merayu setiap pria dan menghabiskan hati mereka.

Di sisi lain, Putri Jing (Wei Zhao) melarikan diri. Ia menyembunyikan bekas luka wajah dengan selalu mengenakan topeng emas murni sambil mencari cinta dari mantan pelindungnya. Suatu ketika, takdir mempertemukan Xiaowei dan Putri jing. Dari sini, 'pertarungan' untuk hati sang putri pun dimulai.

Nah, itu dia sederet film Mandarin bergenre fantasi yang pantang kamu lewatkan. Selain bakal mengajakmu bertualang, karya-karya visual tersebut juga bakal membuatmu berimajinasi.

0 Comment