Qupas Weekend

6 Film Margot Robbie Terbaik Sebelum Memimpin Geng di "Birds of Prey"

07 February 2020, at 12:00
6 Film Margot Robbie Terbaik Sebelum Memimpin Geng di "Birds of Prey"

Film Margot Robbie terbaru, "Birds of Prey" sudah ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Rabu, 5 Februari 2020 lalu. Karya sutradara Cathy Yan ini mengambil latar setelah "Suicide Squad" dimana Harley Quinn baru saja putus dengan Joker.

Kali ini, Harley Quinn diceritakan punya geng yang semua anggotanya wanita dan siap melawan penjahat yang dikenal dengan nama Black Mask.

Nah, selain nonton "Birds of Prey" kamu juga nggak boleh melewatkan 6 film Margot Robbie terbaik berikut ini. Lawan mainnya aktor papan atas semua lho.

1. The Wolf of Wall Street (2013)

The Wolf of Wall Street (Foto: gazeta.ru)
gazeta.ru

"The Wolf of Wall Street" adalah film yang sukses membuat karir Margot Robbie meroket naik. Di sini, ia berperan sebagai Naomi Lapaglia, istri seorang pialang saham bernama Jordan Belfort, yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio.

Sebagai istri Jordan, Naomi nggak cuma menikmati masa keemasan suaminya itu. Tapi juga harus berurusan dengan pihak berwajib karena Jordan memang menghalalkan semua cara untuk mendapatkan banyak untung.

2. Focus (2015)

Focus (Foto: alchetron.com)
alchetron.com

Di film ini, Margot Robbie beradu peran dengan Will Smith. Sedangkan ceritanya, "Focus" mengikuti kisah Nicky, seorang penipu yang tertarik dengan Jess, wanita yang baru ditemuinya.

Nicky pun mengajari Jess banyak trik untuk menipu. Namun disaat keduanya semakin dekat, Nicky justru mengakhiri hubungan mereka, dan Jess memilih pergi.

selang tiga tahun, Jess tiba-tiba kembali muncul untuk mengacaukan rencana Nicky.

3. Suicide Squad (2016)

Suicide Squad (Foto: impawards.com)
impawards.com

Karakter super nyentrik, Harley Quinn, yang saat ini memimpin geng barunya di "Birds of Prey" pertama kali dikenalkan lewat film "Suicide Squad".

Meski pemain “Suicide Squad” terdiri dari jajaran aktor ternama seperti salah satunya, Will Smith, tapi akting Margot Robbie sukses mencuri perhatian penonton dan jadi salah satu tokoh yang difavoritkan.

Baca juga: Fakta Terbaru Film Suicide Squad 2, Bukan Sekuel Tapi Malah Direboot Total oleh James Gunn

4. I, Tonya (2017)

I, Tonya (Foto: wikimedia.org)
wikimedia.org

"I, Tonya" termasuk salah satu film biopik terbaik yang dibintangi Margot Robbie. Lewat film ini, ia nggak cuma berakting sebagai sosok atlet skater kontroversial dengan baik, tapi totalitasnya pun benar-benar terlihat.

Salah satunya, Margot Robbie berani membuat bentuk tubuhnya menjadi lebih berisi demi menjiwai karakter Tonya Harding yang diperankannya.

5. Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Once Upon a Time in Hollywood (Foto: impawards.com)
impawards.com

Di film pemenang Golden Globe 2020 ini Margot Robbie kembali dipertemukan dengan Leonardo Dicaprio. Namun mereka nggak sendirian. Karena seperti yang diketahui, "Once Upon a Time in Hollywood" turut dibintangi oleh Brad Pitt.

Karya sutradara Quentin Tarantino ini mengikuti kisah seorang aktor bernama Rick Dalton yang sedang mengalami masa sulit. Ia pun memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sahabatnya, Cliff Both.

Nggak cuma itu, cerita di dalamnya menyentil tentang tragedi pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga Manson pada tahun 1969 silam.

6. Bombshell (2019)

Bombshell (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Bombshell" adalah film Margot Robbie terbaru yang dibintanginya bersama dua aktris papan atas, Charlize Theron dan Nicole Kidman. Ceritanya sendiri diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Pada saat itu, pembawa acara Gretchen Carlson diketahui melaporkan Roger Ailes, sang pemimpin Fox News atas tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya. Setelah itu, beberapa wanita lain pun akhirnya mau buka suara dan melaporkan kasus serupa.

Nah, itulah 6 film Hollywood terbaik yang dibintangi oleh Margot Robbie. Kamu sudah nonton yang mana aja?