Qupas Weekend

6 Film Sniper Terbaik dengan Aksi Menegangkan yang Memacu Adrenalin

12 May 2020, at 09:02
6 Film Sniper Terbaik dengan Aksi Menegangkan yang Memacu Adrenalin

Film dengan tema perang memang menyita banyak perhatian penikmat film. Nggak jarang film dengan genre ini selalu berhasil membawa pulang piala bergengsi di ajang penghargaan film.

Bicara soal fil perang, pasti kamu nggak asing juga dengan adegan seorang sniper atau penembak jitu. Simak deh, deretan film sniper terbaik berikut ini!

1. American Snipper (2014)

America Snipper (Foto: amazon.co.uk)
amazon.co.uk

Film bagus yang juga menjadi film terlaris ini berkisah tentang seorang penembak jitu bernama Chris kyle. Ia telah menyelamatkan banyak nyawa di medan perang higga menjadi seorang legenda.

Namun, suatu saat ia harus menghadapi perang yang membuatnya kelimpungan karena sulit untuk diatasi. Kira-kira mampukah ia memenangkan perang dan menyelamatkan banyak nyawa?

2. 28 Weeks Later (2007)

Film Sniper Terbaik (Foto: filmhall.tumblr.com)
filmhall.tumblr.com

Sebuah sekuel dari film zombie yang tayang di tahun 2002 lalu ini, dibintangi oleh salah satu aktor The Avengers, Jeremy Renner.

Ia bermain peran sebagai sniper handal yang berusaha mengendalikan penyebaran virus zombie. Kira-kira berhasilkah ia menyelamatkan nyawa masyarakat sipil dari terkaman zombie?

3. Jack Reacher (2016)

Film Bagus Jack Reacher (Foto: collider.com)
collider.com

Jack Reacher bercerita tentang seorang sniper profesional yang juga memiliki peran sebagai seorang pembunuh.

Jack yang diperankan oleh Tom Cruise ditugaskan untuk mencari tahu motif pembunuhan dan siapa sosok asli seorang sniper handal itu.

Film action yang rilis pada tahun 2016 ini bikin kamu terpukau dan takjub selama nontonnya!

Baca juga: 'Peninsula', Sekuel Film Korea 'Train to Busan' yang Siap Bikin Kamu Ketakutan

4. Jarhead (2005)

Jarhead (Foto: amazon.com)
amazon.com

Film tentang sniper terbaik selanjutnya rilis pada tahun 2005. Bercerita tentang kehidupan seorang tentara Amerika Serikat yang bertugas di Timur Tengah.

Berbeda dengan film perang yang lebih menonjolkan adegan pertarungan. Jarhead lebih menitikberatkan pada sisi psikologis para tentara saat berada di medan perang.

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, film ini bakal bikin kamu deg-degan selama nonton.

5. Enemy at the Gates (2001)

Enemy at the Gates (Foto: amazon.com)
amazon.com

Dibintangi oleh Jude Law dan Rachel Weisz, film ini bercerita tentang seorang sniper muda dari Rusia yang berlatih dengan rutin hingga keahliannya dalam menembak nggak diragukan lagi.

Berlatar belakang perang dunia kedua dengan berbagai adegan tembak-tembakan yang seru, film ini sukses bikin tegang para penonton.

6. 12 Strong (2018)

12 Strong (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film perang 2018 ini tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari. Ini artinya "12 Strong" masih lumayan baru.

Seperti judulnya, film war ini mengisahkan tentang 12 orang anggota khusus kesatuan Green Baret yang ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan pasca kejadian 9/11.

Keseruan akan kamu lihat dalam film yang dibintangi oleh Nicolai Fuglsig ini. Jadi jangan ragu lagi deh untuk nonton "12 Strong"!

Itulah 6 film tentang sniper yang menyajikan kisah yang menarik. Kamu sudah nonton yang mana?