6 Film Spin-off Terbaik yang Bisa Jadi Tontonan Seru di Akhir Pekan

01 September 2019, at 20:00
0
0
6 Film Spin-off Terbaik yang Bisa Jadi Tontonan Seru di Akhir Pekan

Beberapa karakter pendukung dalam sebuah film seringkali punya pesona yang nggak mudah dilupakan hingga akhirnya menarik perhatian banyak fans. Ini kemudian mendorong para sineas untuk membuat spin-off.

Bila diartikan, spin-off film adalah hasil karya yang berisi pengembangan cerita dari karakter yang ada dalam sebuah film.

Nah, kali ini Qupas akan memberimu 6 rekomendasi film spin-off terbaik yang pas ditonton di akhir pekan.

1. Hobbs and Shaw (2019)

hobbs and shaw 2019
pinterest.com

Baru ditayangkan akhir Juli 2019 lalu, hasil spin-off Fast Furious ini berfokus pada cerita Hobbs dan Shaw. Keduanya mungkin berasal dari 'kubu' yang berbeda.

Tapi di film ini,  Hobbs dan Shaw terpaksa harus bersatu demi menyelamatkan dunia dari orang yang lebih jahat.

2. Bumblebee (2018)

bumblebee 2018
twitter.com

Film tentang robot raksasa yang ditayangkan akhir tahun lalu ini adalah spin-off dari Transformers. Sama seperti judulnya, ceritanya mengikuti kisah Bumblebee di tahun 1987.

Saat itu, Bumblebee dalam wujud Volkswagen Beetle diceritakan sedang berada di sebuah tempat barang rongsokan di California. Lalu seorang gadis bernama Charlie datang dan 'memungutnya'.

Di situlah Charlie kemudian menyadari kalau mobil miliknya ini bukan Volkswagen kuning biasa.

3. Finding Dory (2016)

finding dory 2016
fandangonow.com

'Finding Dory' termasuk salah satu film spin-off terbaik yang dirilis oleh Disney pada tahun 2016 lalu. Kalau sudah nonton 'Finding Nemo', kamu pasti tahu ikan berwarna biru ini daya ingatnya lemah alias pelupa.

Tapi di film ini kamu juga bisa menyaksikan kalau Dory nggak menyerah dengan kondisinya. Ia justru bisa memutar keadaan dan mengalahkan kelemahannya sendiri.

Dan tahu nggak sih, 'Finding Dory' ternyata berhasil menjadi film animasi terlaris kelima dengan pendapatan sebesar 1,029 juta USD lho.

Baca juga: 8 Film Animasi Terbaik Ini Ternyata Simpan Pesan Tersembunyi, Sudah Tahu?

4. Deadpool (2016)

deadpool 2016
syfy.com

Pertama kali muncul di cerita 'X-Men Origins: Wolverine' pada tahun 2009 lalu, sosok yang dikenal punya karakter konyol dan super nyeleneh ini akhirnya dibuatkan film sendiri.

Deadpool adalah karakter anti-hero Marvel yang punya kemampuan regenerative healing. Sejauh ini, sosok berkostum merah seperti ninja ini sudah punya dua film yang ditayangkan tahun 2016 dan 2018 kemarin.

Dikenal selalu mengejek lawannya dan sering menggunakan kata-kata menyindir, Deadpool kabarnya bakalan muncul di film terbaru Black Widow lho.

5. Fantastic Beasts (2016)

fantastic beast 2016
imdb.com

Film fantasi bertema penyihir ini adalah spin-off sekaligus prequel dari cerita-cerita magis Harry Potter. Seri pertamanya yang berjudul 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' tayang pada 2016 lalu.

Sedangkan film keduanya, 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' baru saja diputar bulan November 2018 kemarin dan kembali sukses di box office. Kamu sudah nonton?

6. Minions (2015)

minions 2015
harrythinksbig.wordpress.com

Pertama kali muncul dalam 'Despicable Me' yang ditayangkan 2010 lalu, para Minions akhirnya dibuatkan film sendiri. Ya, makhluk kuning ini memang berhasil mencuri perhatian karena karakternya yang begitu menggemaskan.

Dan benar saja, Minions yang drilis pada pertengahan 2015 berhasil menempati peringkat kedua dalam kategori film animasi terlaris bahkan mengalahkan pendapatan ketiga franchise film 'Despicable Me' lho.

Nah, itulah 6 film spin-off terbaik yang pastinya bakalan sayang kalau dilewatkan. Kamu sudah nonton apa belum?

0 Comment