6 Film Terbaru 2019 yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Sudah Nonton?

23 April 2019, at 13:00
0
0
6 Film Terbaru 2019 yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Sudah Nonton?

Tanggal 23 April diperingati sebagai Hari Buku Sedunia. Untuk merayakan momen ini, Qupas akan bahas mengenai film terbaru yang diadaptasi dari novel.

Ya, cerita dalam novel best seller seringkali mencuri perhatian para sineas. Hingga akhirnya mereka mengadaptasinya jadi sebuah karya  baru berbentuk film.

Di awal tahun ini, beberapa film terbaru yang diadaptasi dari novel pun juga sudah terlihat meramaikan bioskop. Kira-kira ada apa saja ya? Yuk langsung simak daftarnya!

1. Antologi Rasa

antologi rasa 2019
imdb.com

Dirilis di hari Valentine, 'Antologi Rasa' adalah film romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa.

Dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hady, karya sutradara Rizal Mantovani ini menceritakan tentang drama percintaan yang terjadi di antara tiga orang sahabat.

2. Dilan 1991

film dilan 1991
instagram.com/filmdilann1991

Film Indonesia terbaru yang satu ini selalu jadi trending topik bahkan sebelum hari penayangan resminya pada tanggal 28 Februari 2019 lalu.

Diadaptasi dari novel terlaris milik Pidi Baiq, 'Dilan 1991' menceritakan kelanjutan kisah percintaan Dilan dan Milea dan berhasil masuk dalam jajaran film Indonesia terlaris 2019 dengan jumlah penonton 5,2 juta orang.

3. Five Feet Apart

five feet apart  2019
imdb.com

'Five Feet Apart' adalah film romantis terbaru yang mulai ditayangkan di bioskop 15 Maret 2019 lalu. Cerita di dalamnya mengikuti kisah cinta Will dan Stella yang sama-sama menderita penyakit Cystic Fibrosis.

Tragisnya lagi, mereka nggak boleh berdekatan. Karena kalau sampai melebihi jarak lima kaki, keduanya bisa terkena infeksi yang bisa mengancam nyawanya. Sungguh mengaduk emosi.

Baca juga: Selain Five Feet Apart, Film Romantis Ini Juga Diselimuti Kisah Sedih yang Mengaduk Emosi

4. MeloDylan

melodylan 2019
instagram.com/melodylan_team

Selanjutnya ada film Indonesia terbaru yang tayang 4 April 2019 lalu. 'MeloDylan' diadaptasi dari novel wattpad karya Asri Aci.

Ceritanya mengikuti perjalan seorang remaja bernama Melody. Ia diketahui punya masa lalu yang cukup buruk bersama mantannya. Namun kisahnya berubah ketika Melody memutuskan untuk berpindah sekolah dan bertemu dengan Dylan.

5. Pet Sematary

pet sematary 2019
imdb.com

Kalau film horor terbaru ini hasil adaptasi karya Stephen King. 'Pet Sematary' berkisah tentang Dr. Louis Creed yang baru saja pindah ke pedesaan bersama keluarga dan kucingnya.

Secara tak terduga, kucing mereka mati. Namun setelah dikuburkan di pemakaman misterius yang masih dekat dengan kediamannya, hewan imut ini kembali hidup. Tapi perilakunya sungguh aneh.

Kabarnya, 'Pet Semetary' yang mulai tayang di bioskop 5 April lalu ini lebih seram dibandingkan dengan adaptasi karya Stephen King lainnya lho.

6. After

after movie 2019
imdb.com

Yang terakhir ada film romantis yang diadaptasi dari cerita Wattpad terlaris karangan Anna Todd berjudul 'After'. Dirilis pada tanggal 16 April kemarin, kamu bisa menyaksikan Josephine Langford beradu akting dengan aktor ganteng Hero Fiennes-Tiffin.

'After' menceritakan tentang seorang gadis lugu bernama Tessa Young yang baru masuk kuliah dan dibuat luluh oleh Hardin Scott. Namun tak semulus yang dipikirkan, pria yang dicintainya ini ternyata menyimpan berbagai sisi misterius.

Nah, itulah deretan film terbaru 2019 yang ceritanya diadaptasi dari novel best seller. Gimana, kamu sudah nonton semua?

0 Comment