6 Foto Orang dengan Postur Tubuh Super Tinggi, Bikin yang Lain Minder!

26 November 2019, at 12:00
0
0
6 Foto Orang dengan Postur Tubuh Super Tinggi, Bikin yang Lain Minder!

Pernah nggak sih, punya teman sekolah atau teman bermain yang tingginya nggak umum banget? Kalau punya, berarti kamu bisa memahami perasaan enam orang di bawah ini.

Mereka harus bersebelahan langsung dengan orang yang tingginya lebih dari satu setengah kali tinggi mereka. Waduh, seperti apa ya kira-kira?

Yuk mendingan intip deh enam foto lucu berikut ini, jangan ditahan tawanya ya!

1. Dibalik Layar Seorang Pewawancara

orang berbadan tinggi
​​​reddit.com

Foto lucu yang pertama ini yang memperlihatkan seorang pewawancara wanita yang harus menggunakan kotak peralatan mic untuk berbincang-bincang dengan narasumbernya.

Waduh, sudah naik ke kotak tapi tinggi badannya tetap belum setara ya!

2. Menikahi Wanita yang Tinggi

menikah dengan wanita bertubuh tinggi
reddit.com

Kira-kira beginilah jadinya kalau kamu menikahi seorang wanita dengan postur badan yang super tinggi semampai.

Gimana ya kalau mau berdansa sewaktu ada acara nantinya?

3. Cara Orang Tinggi Melamar Kekasihnya

cara orang tinggi melamar kekasihnya
reddit.com

Dalam foto ini, terlihat banget kalau si cowok memiliki tinggi yang berlebihan dibandingkan dengan sang kekasih.

Walau berlutut, tapi tinggi si cowok dan si cewek terlihat nggak jauh beda ya!

Baca juga: Meski Nyeleneh, 7 Keseruan Ayah Saat Bersama Anak-anaknya Ini Bikin Kangen Orang Tua

4. Mewawancarai Pemain Baseball

mewawancarai pemain baseball
instagram.com/kikehndez

Pemain baseball bernama Kike Hernández ini pernah diwawancarai oleh seorang presenter yang memiliki tinggi badan melebihinya.

Biar nggak terlihat jomplang, sampai-sampai harus menggunakan ember untuk menunjang tingginya gini.

5. Saat Orang yang Tinggi Sedang Beli Makanan

orang tinggi beli makanan
instagram.com/thedutchgiant

Semua orang boleh dong membeli makanan di mana pun, termasuk orang yang berukuran tubuh tinggi.

Eits, tapi apa jadinya kalau kamu jadi si mbak kasir ini. Harus mengarahkan kepala hingga ke atas banget ya.

6. Ketemu Teman Lama Nih

orang bertubuh tinggi
​​​​​reddit.com

Pas lagi hangout sendirian, eh nggak tahunya ketemu teman lama.

Ternyata eh ternyata, teman lamamu sudah memiliki tubuh setinggi itu. Ya, gini deh kalau mau foto bareng.

Kalau sobat Qupas, ada pengalaman punya teman yang berpostur tubuh super tinggi juga nggak nih?

0 Comment