6 Guest House di Malang dekat Pusat Kota, Mulai 100 Ribuan aja

06 October 2018, at 02:00
1
0
6 Guest House di Malang dekat Pusat Kota, Mulai 100 Ribuan aja

Guest House di Malang bisa jadi pilihan untuk menginap saat berkunjung ke Kota Apel ini. Tapi apa sih bedanya kalau bermalam di hotel?

Tentu saja keseruan dan harga lebih terjangkau akan kamu dapatkan saat menginap di guest house. Apalagi kamu bisa merasakan sensasi bermalam ala backpacker.

Nah, di Malang sendiri ada beberapa guest house yang lokasinya strategis dan harga cukup terjangkau. Eits! tapi jangan salah soal kualitas.

Tentu kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik saat menginap di guest house yang akan Qupas rekomendasikan ini. Yuk intip dimana saja lokasinya!

1. Hasanah Guest House Gajayana

lobi hasanah guest house gajayana malang
booking.com

Hasanah Guest House Gajayana terletak di Jalan Simpang Gajayana No. 12B. Lokasinya strategis dan dekat dengan pusat kota.

Menariknya lagi, ada objek wisata di Malang yang bisa kamu jangkau dengan berjalan kaki dari lokasi penginapan, yakni Museum Mpu Purwa.

Bukan hanya itu, terdapat pula destinasi menarik lain yang dekat dengan Hasanah Guest House Gajayana, seperti: 

  • Taman Wisata Tlogomas (1,7 kilometer)
  • MX Mall Malang (1,7 kilometer)
  • Taman Krida Budaya Jawa Timur (1,8 kilometer)
  • Malang Town Square (1,8 kilometer)

kamar hasanah guest house gajayana malang
booking.com

Jadi jangan khawatir bosan saat menginap di sini. Karena kamu masih bisa menikmati suasana Kota Malang saat menginap di guest house ini.

Kamu pun hanya perlu menyediakan budget mulai dari 200 ribu rupiah saja untuk bisa bermalam di Hasanah Guest House Gajayana. Cukup terjangkau kan?

Apalagi kamu bisa mendapatkan fasilitas terbaik. Mulai dari ruang tidur yang dilengkapi dengan TV dan AC hingga kamar mandi pribadi akan kamu dapatkan.

2. Tlogomas Guest House

lobi tlogomas guest house malang
chambres-hotes.fr

Guest house di Kota Apel ini terletak di Jalan Raya Tlogomas No.22. Lokasinya strategis dan super dekat dengan beberapa destinasi menarik.

Salah satunya adalah Taman Wisata Tlogomas yang berjarak 0,4 kilometer dari penginapan. Bahkan kamu bisa jalan kaki untuk bisa sampai ke salah satu destinasi liburan tersebut.

Selain itu, ada pula Dinoyo City Mall yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Jadi bisa sekalian belanja saat menginap di Tlogomas Guest House.

Untuk bisa menginap di sini, kamu pun hanya perlu menyediakan budget mulai dari 325 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau kan?

kamar tlogomas guest house malang
pegipegi.com

Apalagi kualitasnya nggak bisa diragukan lagi. Sebab di setiap kamar ada fasilitas lengkap yang meliputi:

  • AC
  • TV
  • Satelit layar datar
  • Meja kerja
  • Lemari pakaian

Kamar mandi pribadi (lengkap dengan shower, perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut)

Bukan hanya itu, Tlogomas Guest House juga menyediakan penyewaan mobil dan antar jemput bandara dengan biaya dengan biaya tambahan, lho.

Dijamin betah dan nggak menyesal saat menginap di Tlogomas Guest House.

3. Shinta Guest House

interior shinta guest house malang
booking.com

Guest House di Malang ini juga bisa jadi pilihan untuk menginap. Apalagi tempatnya nyaman, bersih dan tersedia fasilitas dengan kualitas jempolan.

Setiap ruang tidur di Shinta Guest House terdapat TV dan AC serta ada wifi gratis di semua area. Kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis pun sudah tersedia.

kamar shinta guest house malang
shintaguesthouse.com

Penginapan yang berada di di Jalan Lasem No. 6 ini pun sangat strategis. Pasalnya kamu bisa mencapai Olympic Garden Shopping Mall hanya dengan 5 menit berkendara.

Ada pula pusat perbelanjaan populer, seperti Malang Townsquare yang bisa dicapai hanya dengan 10 menit berkendara. Menarik kan?

Apalagi kamu hanya perlu menyediakan budget mulai dari 244 ribu rupiah saja untuk bisa menginap di Shinta Guest House. Dijamin betah dan anti bosan deh!

Baca juga: 6 Hotel di Batu Malang Harga di Bawah Rp 1 Juta, Terjangkau dan Dijamin Betah

4. De Laia Guest House Malang

interior de laia guest house malang
agoda.com

Ingin menginap di tempat yang memungkinkanmu untuk jalan kaki ke objek wisata? De Laia Guest House Malang mungkin adalah jawabannya.

Terletak di Jalan Pisang Kipas No. 5, guest house ini sangat dekat dengan Museum Mpu Purwa (0,5 kilometer) dan Taman Krida Buaya Jawa Timur (0,6 kilometer).

Jadi kamu bisa jalan kaki dari guest house untuk bisa sampai ke objek wisata budaya tersebut.

Selain itu, ada pula destinasi menarik yang nggak jauh dari penginapan, yakni MX Mall Malang (1,5 kilometer) dan Malang Town Square (1,6 kilometer).

Bisa sekalian nge-mall nih!

kamar de laia guest house malang
booking.com

Soal tarif menginap, kamu pun hanya perlu menyediakan budget mulai dari 246 ribuan saja. Biaya ini tentunya sudah mencakup fasilitas terbaik.

Bayangkan, setiap ruang tidurnya dilengkapi dengan TV, AC dan kamar mandi pribadi. Menariknya lagi, di sini juga menyediakan sarapan harian dengan pilihan a la carte dan Asia.

5. Adel's Guest House

adel's guest house malang
booking.com

Ada nggak sih penginapan dengna harga murah tapi kualitasnya tetap oke? Tenang saja, semua kegundahanmu akan terjawab saat menginap di Adel's Guest House.

Pasalnya kamu hanya perlu menyediakan budget mulai dari 147 rupiah saja. Menariknya lagi, biaya ini sudah termasuk beragam fasiltias lengkap, seperti:

  • Wifi gratis
  • Kamar dengan pemandangan sungai
  • TV di setiap kamar
  • Sarapan halal

kamar adel's guest house malang
agoda.com

Lokasinya ada di Jalan Bandahara, No.26, Desa Pisang Candi, Kecamatan Sukun. Letak guest house ini pun cukup strategis dan dekat dengan pusat Kota Malang.

Dari tempat penginapan, kamu bisa menikmati kuliner Malang di Pulosari Food Court. Bahkan hanya dengan berjalan kaki selama 13 menit saja, kamu sudah bisa sampai di tujuan.

Ada pula tempat menarik dan populer yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Lembah Dieng Park dan Museum Brawijaya.

Belum puas? Tenang saja, guest house ini juga lumayan dekat dari Malang Town Square dan Mall Olympic Garden kok.

6. Mentari guest House

mentari guest house malang
booking.com

Mentari Guest House terletak di Pertokoan Ade Irma Suryani Blok C5. Lokasinya super dekat dengan pusat Kota Malang.

Bahkan kamu bisa berjalan kaki saja untuk mencapai lokasi menarik di Kota Apel, seperti:

  • Museum Bentoel Prima (0,2 kilometer)
  • Gajah Mada Plaza (0,3 kilometer)
  • Plaza Malang (0,3 kilometer)
  • Alun-Alun Kota Malang (0,3 kilometer)
  • Taman Rekreasi Kota (0,8 kilometer)

Bahkan lokasi populer seperti Malang Town Square, Pusat Kuliner Pulosari dan Mall Olympic Garden juga bisa ditempuh selama beberapa menit berkendara dari penginapan.

interior mentari guest house malang
booking.com

Cukup sediakan budget mulai dari 200 ribu rupiah saja untuk bisa menginap di sini. Terjangkau kan? 

Apalagi kamu sudah bisa menikmati beragam fasilitas terbaik. Mulai dari ruang tidur yang dilengkapi dengan AC dan TV serta wifi gratis di setiap area. 

Dijamin betah deh kalau kamu menginap di Mentari Guest House.

Sahabat Qupas, itulah beberapa guest house di Malang yang bisa jadi pilihan untuk menginap. Selain harga terjangkau, fasilitas yang ditawarkan juga terjamin serta lokasinya strategis.

Kamu pun nggak perlu khawatir menyesal saat menginap di beberapa guest house yang sudah Qupas rekomendasikan. Apalagi ada beberapa penginapan yang letaknya dekat dengan objek wisata di Malang.

0 Comment