6 Inspirasi Kado Pernikahan Unik untuk Sahabat Cowok Biar Makin Berkesan

02 November 2019, at 12:00
0
0
6 Inspirasi Kado Pernikahan Unik untuk Sahabat Cowok Biar Makin Berkesan

Sudah mendekati tahun 2020 saja ya, pastinya sebagian dari kamu sudah mendapatkan undangan pernikahan yang menanti kehadiranmu di akhir atau awal tahun nanti.

Nah, kalau kebetulan yang akan kamu hadiri pernikahannya itu adalah sahabat cowok terbaikmu, kamu jangan merasa kebingungan dulu deh!

Soalnya Qupas punya inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang unik dan akan selalu dikenang. Simak yuk!

1. Kaus Gambar Superhero

kaos gambar superhero
​pinterest.com

Sebagian dari laki-laki pasti memiliki pahlawan kesayangan versi dirinya. Setelah selama ini berteman lama, kamu pasti tahu dong apa superhero kesenangannya?

Nah, kalian bisa tuh memberi kaus dengan gambar superhero sebagai kado pernikahan untuk sahabat tercintamu.

2. Biji Kopi

biji kopi pilihan sebagai kado pernikahan
kuka.co.id

Kebetulan banget nih, kalau sobat terbaikmu senang menikmati secangkir kopi. Kamu bisa memberikan hadiah pernikahan khusus yang berisikan racikan kopi buatanmu untuk dia.

Pastinya, kado pernikahan ini akan berkesan sekali dan mengingatkan sahabat cowokmu momen ngopi bersama dulu.

3. Helm untuk Kado Pernikahan Sahabat

helm untuk kado pernikahan sahabat
instagram-sportbike_indonesia

Kalau sahabatmu adalah seorang pengendara sepeda motor, nggak ada salahnya untuk memberikan helm dengan ukuran yang sesuai dengan kepalanya.

Kamu pasti sudah sering kan berkelana bersama naik motor bareng sahabatmu itu? Nah mungkin kamu bisa memberikan hadiah ini. Bakal dipakai terus deh!

Baca juga: Dapat Bonus Akhir Tahun? ini 5 Ide Kado Untuk yang Tersayang!

4. Voucher Games

voucher games sebagai kado pernikahan
dilo.id

Buat kalian yang memang memiliki tertarikan memainkan games di handphone. Sepertinya, kado pernikahan berupa voucher bisa kamu berikan.

Lumayan banget nih, bisa jadi penghilang rasa bosan kalau sahabatmu lagi nunggu istrinya masuk pertokoan di Mall. Ya nggak?

5. Dompet

dompet pria untuk kado pernikahan
bukalapak.com

Karena sudah berkeluarga, pastinya sahabatmu harus memberikan beberapa uangnya untuk sang istri. Ia pasti bakal butuh dompet kalau sewaktu-waktu istrinya meminta uang secara cash.

Kasih saja dompet lipat berbentuk persegi panjang seperti pada gambar. Biar uangnya nggak lusuh dan terlipat-lipat. Gimana, boleh juga kan?

6. Parfum Pria

parfum pria sebagai kado pernikahan
shopback.com

Nggak ada salahnya lho, memberikan parfum sebagai kado pernikahan sahabatmu. Apalagi kalau ia adalah orang yang suka dengan wewangian.

Pastikan kamu memberikan parfum yang wanginya bisa nempel dan tahan di badan. Biar istrinya nempel terus gitu.

Nah, itulah enam kado pernikahan untuk sahabat cowok yang bisa kamu berikan. Tentunya hadiah pemberianmu ini akan berkesan dan selalu dikenang deh!

0 Comment