6 Inspirasi untuk Menyulap Sepatu Lama Jadi Makin Trendi, Gampang Banget Caranya!

31 August 2019, at 12:00
0
0
6 Inspirasi untuk Menyulap Sepatu Lama Jadi Makin Trendi, Gampang Banget Caranya!

Terkadang lapar mata memang sering kali dirasakan oleh para wanita. Apalagi kalau soal baju, celana, hingga sepatu.

Awalnya aja lirik-lirik, pegang, nggak tahunya ntar keikut dibawa pulang ke rumah deh. Kalau buat sobat Qupas, sudah ada berapa rak baju atau sepatu di rumahmu nih?

Sekarang kamu bisa mengeluarkan sejenak, sepatu dari rak biar nggak lembab. Trus kalau kamu punya waktu luang, bisa lho menyulap sepatu lamamu itu dengan inspirasi kece berikut ini!

1. Buat yang punya sepatu pantofel berwarna cokelat nih

remake sepatu lama
monitorfm.ru

Biar sobat Qupas nggak bosan mengenakan sepatu pantofel berwarna cokelat yang polos. Coba deh untuk meremajakan ulang warna di sudut sepatu.

Salah satunya, dibagian depan dengan warna emas. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyelotip bagian atasnya biar nggak terkena semprotan warna.

2. Ubah warna polos sepatu menjadi blink-blink

warna polos sepatu
myhoneysplace.com

Agar sepatu lama milikmu terlihat lebih kece, kamu pun bisa menaburinya dengan gliter bubuk biar makin blink-blink. Kamu hanya perlu mengoleskan lem semua permukaan sepatu dan menaburinya dengan gliter bubuk.

Apalagi harga gliter bubuk dengan harga murah dan bisa kamu dapatkan secara murah di martketplace online.

3. Cara menghias sepatu sekolah

cara menghias sepatu sekolah
abeautifulmess.com

Kalau kamu memiliki keterampilan dalam hal menggambar, mungkin cara menghias sepatu lama yang satu ini bisa kamu lakukan.

Menggambar sepatu sekolah kesayanganmu yang sudah jarang digunakan dengan goresan tinta spidol bermotif sesuai selera. Mungkin motif dalam foto bisa kamu sontek.

Baca juga: 5 Aplikasi Foto Lucu yang Sering Dipakai Artis, Bikin Pangling Deh!

4. Ini lho cara menghias sepatu kulit yang mengelupas

cara menghias sepatu kulit
somethingturquoise.com

Sepatu kulit kesayanganmu mulai mengelupas? Tenang, saja. kamu tetap bisa mengkreasikannya agar terlihat baru lho.

Caranya dengan menempelkan sebagian payet berlian imitasi yang cantik, agar terlihat mewah. DIY sepatu kulit mengelupas ini bisa bikin kamu pede melenggang dimana saja!

5. Menghias sepatu dengan renda

menghias sepatu dengan renda
ilblueboo.com

Mungkin kamu punya dong sepatu santai untuk sekedar berjalan-jalan ke mal atau tempat favoritmu. Sepatu canvas dengan model seperti ini tersimpan rapi di rak sepatumu.

Keluarkan dan coba menghias sepatu dengan renda putih. Kamu hanya perlu membeli 1 meter renda putih dan menempelkannya dengan lem agar lebih melekat.

6. DIY oxford shoes biar semakin elegan

diy oxford shoes
ohsweetjoy.com

Kalau kamu memiliki kain perca di rumah, nggak ada salahnya untuk menghias oxford shoes milikmu agar terlihat semakin elegan. Caranya dengan mengganti tali polonya dengan kain perca.

Usahakan pilih kain perca dengan warna yang meriah dan bermotif menarik. Seperti warna kuning dengan motif bunga mawar.

Diantara cara menghias sepatu lama ini, mana yang menurutmu paling kamu sukai? Yuk, coba DIY sepatu dengan bahan yang ada di rumahmu!

Topics:

0 Comment