6 Jenis Face Roller yang Wajib Kamu Pahami Perbedaan dan Fungsinya

05 July 2019, at 11:00
0
0
6 Jenis Face Roller yang Wajib Kamu Pahami Perbedaan dan Fungsinya

Face roller adalah alat kecantikan yang diketahui punya fungsi untuk memijat wajah. Tapi bukan sekedar memijat, beauty tools yang satu ini ramai diperbincangkan karena mendatangkan banyak manfaat yang luar biasa.

Salah satu face roller yang paling populer adalah jade roller. Tapi selain itu, masih ada beberapa jenis lainnya yang datang dengan kelebihan masing-masing.

Nah, biar kamu nggak salah pilih, pahami dulu yuk 6 jenis face roller berikut ini!

1. Jade Roller

jade roller
instagram.com/forskinssake

Jade Roller adalah face roller yang paling populer dan pertama kali diperkenalkan di dunia kecantikan. Dengan ciri khas berwarna hijau, beauty tools ini terbuat dari batu giok.

Menurut beberapa penelitian, jade roller berfungsi sebagai pemancar alami cahaya far infared, mampu meningkatkan peredaran darah, dan memiliki efek menenangkan.

Baca juga: Mengenal Keistimewaan Jade Roller yang Bikin Beauty Junkies Terpesona

Selain itu, batu giok kabarnya juga bisa memancarakan inner juga outer beauty dan bisa diasosiasikan dengan kedamaian.

2. Rose Quartz Roller

rose quartz roller
instagram.com/serein.rollers

Rose Quartz Roller mudah dikenali dari warna pink lembut yang dimilikinya. Batu kristal yang satu ini melambangkan unconditional love, atau kasih sayang tak bersyarat.

Untuk fungsinya bagi wajah, sebenarnya nggak jauh berbeda dari jade roller. Yakni bisa melancarkan sirkulasi darah hingga memaksimalkan cara kerja skincare.

3. Clear Quartz Roller

clear quartz roller
instagram.com/elonaworld

Nggak kalah cantik dari Rose Quartz Roller, Clear Quartz Roller berwarna transparan. Batu kristal ini diyakini bisa mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan.

Seperti mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan. Jadi nggak heran lagi kalau banyak yang memanfaatkan clear quartz untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Baca juga: Jangan Diabaikan, Ini Pentingnya Mengetahui dan Menjaga Keseimbangan pH Wajah

4. Black Obsidian Roller

black obsidian roller
instagram.com/woosh_id

Warna hitam dari face roller ini berasal dari lava gunung berapi yang membeku. Obsidian sendiri diyakini bisa melindungi pemakainya dari aura negatif.

Sedangkan black obsidian roller biasanya bermanfaat untuk menstimulasi produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan keriput, dan mengurangi tampilan mata panda.

5. Amethyst Face Roller

amethyst face roller
instagram.com/serein.rollers

Jenis face roller selanjutnya terbuat dari batu Amethyst dan punya ciri khas berwarna ungu. Di dunia kecantikan batu kristal ini terkenal dengan fungsinya untuk menenangkan kulit

Selain memaksimalkan penyerapan berbagai produk skincare seperti serum dan pelembab, amethyst face roller bakalan membuat wajahmu lebih rileks.

6. Opalite Face Roller

opalite face roller
instagram.com/serein.rollers

Dikenal juga dengan nama Tiffany Stone, Opalite termasuk batu yang paling unik dan langka. Tapi jangan khawatir, karena sudah ada face roller lokal yang terbuat dari batu kristal ini.

Selain punya warna yang sangat cantik, Opalite Stone kabarnya bisa menstabilkan mood dan membantu mengatasi kelelahan.

Nah, itulah beberapa jenis face roller berikut keunikan dan fungsinya untuk wajah. Kamu sudah punya beauty tools yang satu ini apa belum?

0 Comment