6 Kafe di Kuta Utara yang Super Instagramable, Memanjakan Mata dan Perut Banget!

03 December 2019, at 11:00
0
0
6 Kafe di Kuta Utara yang Super Instagramable, Memanjakan Mata dan Perut Banget!

Liburan ke Bali memang kerap kalidiidentikkan dengan pantai tropisnya yang khas. Nggak heran kalau banyak wisatawan lokal atau asing yang lebih memilih Pulau Dewata ini sebagai destinasi wisata untuk melepas penat.

Selain pantainya yang memukau, Pulau Dewata juga memiliki sederet kafe bertema tropis yang tersebar di sana. Salah satunya ada di daerah Kuta Utara, khususnya di Kerobokan Kelod.

Nah, Qupas punya rekomendasi kafe tematik yang Instagramable di Kuta Utara nih. Simak yuk!

1. SOUQ

kafe instagramable bali
instagram.com/souqbali

Salah satu kafe yang ada di Kerobokan Kelod, Kuta Utara ini memanjakan perut pengunjung dengan berbagai masakan berbahan baku organik.

Makanan yang disajikan rata-rata adalah menu sarapan. Seperti, bacon and egg burger, toasted sandwiches, hingga egg scrambled, dan dibanderol mulai dari Rp58 ribu saja.

Lokasi SOUQ: Jalan Raya Basangkasa No.10 Opposite Basangkasa Market, Kerobokan Kelod

Buka dari: 07:30-18:00 WITA.

2. The Fat Turtle

the fat turtle
​​​​​instagram.com/foodcious

Buat sobat Qupas yang sedang berlibur bersama si kecil, nggak ada salahnya untuk mampir ke The Fat Turtle. Kafe instagramable yang punya menu masakan lezat ini juga nggak menguras kantong.

Di sini, kamu pun bisa menikmati beragam menu dengan spot instagenik. Misalnya saja, deretan furniture yang super cozy nan minimalis.

Lokasi The Fat Turtle: Jalan Petitenget No. 886 A, Kerobokan Kelod.

Buka dari: 08:00-18:00 WITA.

3. Nook

kafe nook di seminyak
​​​instagram.com/nongkrongasikjogja

Kafe outdoor di Kuta Utara ini menawarkan suguhan makanan sehat berupa olahan sayuran, buah-buahan, dan telur. Kemudian kamu bisa menikmatinya di tengah area persawahan yang hijau.

Sesampainya di sana, kamu bisa memilih duduk di pinggir sawah sebagai latar belakang foto yang dapat menyegarkan feed Instagrammu. Gimana, keren kan?

Lokasi Nook: Jalan Umalas I No.3, Kerobokan Kelod

Buka dari: 08:00-23:00 WITA

Baca juga: Cabina Bali, Tawarkan Sensasi Floating Breakfast ala Sultan Cuma 195 Ribu Doang!

4. Gusto Gelato & Caffe

gusto gelato and cafe seminyak
​​​​instagram.com/chacathakya15

Biar tenggorokanmu nggak kering selama berlibur ke Pulau Dewata, nggak ada salahnya untuk singgah di Gusto Gelato & Caffe. Di sin ada aneka rasa gelato menyegarkan, seperti rasa strawberry, bubble gum, dan pineapple.

Sesampainya di sini, jangan dulu keburu pulang. Ada pilihan tempat, outdoor dan indoor yang cukup instagramable banget lho. Seperti lukisan dinding yang satu ini.  

Lokasi Gusto Gelato & Caffe: Jalan Mertanadi No. 46B, Kerobokan Kelod

Buka dari: 10:00-22:00 WITA

5. Sisterfields

sisterfields
​​​​​instagram.com/sisterfields

Kafe di Kuta Utara ini menawarkan konsep ala Australia. Nggak heran kalau dari dekorasi ruangannya saja memiliki kesan lebih ke western.

Untuk menu makanannya, lebih ke penyajian healthy food. Dimana harga per menunya lumayan murah, yaitu mulai dari Rp50 ribuan saja.

Oh ya, buat kamu yang akan berkunjung ke sini, bisa memilih duduk dekat kaca, biar hasil fotomu terlihat lebih dramatis karena efek pantulan cahaya.

Lokasi Sisterfields: Jalan Kayu Cendana 7, Kerobokan Kelod

Buka dari: 07:00-22:00 WITA

6. Titik Temu Coffee

titik temu coffee seminyak
​​​​​​instagram.com/reynapurein

Walau nggak berada tepat di Kuta Utara, namun kafe di Seminyak ini punya rumah panggung dengan interior modern yang akan membuatmu terkesima.

Ditambah lagi dengan aneka minuman kopi khas hingga racikan kopi susu kekinian. Sambil menikmati berbagai menunya, kamu juga akan dimanjakan dengan pertunjukan music yang didendangkan oleh seniman lokal.

Lokasi Titik Temu Coffee: Jalan Kayu Cendana No.1, Seminyak

Buka dari: 08:00-20:00 WITA

Nah, itulah enam kafe instagramable di Kuta Utara yang sayang untuk dilewatkan. Dianjurkan sekali untuk datang di waktu yang tepat, seperti sunset atau malam hari dengan lilin dan lampu temaram.

0 Comment