6 Kedai Kopi di Jakarta yang Punya Kemasan Menarik, Asyik untuk Difoto

18 August 2019, at 15:00
0
2
6 Kedai Kopi di Jakarta yang Punya Kemasan Menarik, Asyik untuk Difoto

Kedai kopi di Ibukota Jakarta jumlahnya sangatlah banyak. Selain menawarkan menu yang nikmat, suasana yang dibuat juga cukup nyaman.

Kini, ada banyak sekali kafe-kafe hits Jakarta yang juga mengemas minuman kopi dengan bentuk lucu nan menggemaskan. Penasaran lokasinya ada dimana saja? Simak yuk!

1. Kopilot Cafe

kopilot cafe
instagram.com/putritaruno/

Kafe hits di Jakarta yang pertama ini memiliki ragam kopi nikmat. Tersedia juga ruangan outdoor maupun indoor yang bersih dan nyaman.

Kalau kesana, jangan lupa untuk memesan Es Kopi Turbo yang disajikan dalam kemasan unik berbentuk pouch plastik dan tutup tube. Rasa es kopi susu yang creamy dan bubuk espresso terasa disetiap tegukan.

Lokasi Kopilot Cafe: Jalan Raya Pd. Gede No.1, RW.3, Halim Perdana Kusumah

Buka dari: 10:00-00:00 WIB

2. X Coffee

x coffee
instagram.com/lisa_cha2

Ini nih tempat ngopi di sebuah hotel dengan harga yang cukup terjangkau. Letaknya berada di Hotel Neo Tendean.

Di sini, kamu bisa memesan secangkir menu kopi yang dikemas dalam segelas plastik dengan tulisan matematika. Ternyata tulisan tersebut bukan hanya pajangan, tapi itu adalah nama menunya lho.  Beda menu, beda kemasan, dan tulisan matematikanya nih.

Lokasi X Coffee: Jalan Kapten Tendean, RT.2/RW.2, Kebayoran Baru

Buka dari: 06:30-09:30 WIB

3. KOPIMANA27

kopimana 27 jakarta
instagram.com/diasaditya

Kalau kedai kopi di Jakarta yang satu ini menyajikkan kopi susu di dalam sebuah botol kaca layaknya botol bir. Dengan sticker hitam bertuliskan " Kopi Buatan Istri".

Menu kopi yang ditawarkan pun harganya tergolong murah meriah, hanya Rp20 ribu saja. Es Kopi Susunya benar-benar direkomendasikan sekali nih!

Lokasi KOPIMANA27: Jalan Prof. DR. Soepomo No.45J, Tebet Barat

Buka dari: 08:00-22:30 WIB

Baca juga: Kopi Es Tak Kie, Tempat Ngopi di Jakarta yang Eksis Sejak Tahun 1920an

4. Kopi Kalyan

kopi kalyan jakarta
instagram.com/kopikalyan

Ada yang pernah nyobain, Es Kopi Susu dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan? Kalau belum, kamu wajib mampir ke sini deh. Ada ragam seduhan kopi dalam sebuah kaleng cantik.

Kamu bisa mendapatkan 1 kaleng kopi setiap mengembalikan 10 kaleng yang sudah kamu beli. Selain kopi-kopian, ada teh tarik lezat dengan harga Rp20 ribuan.

Lokasi Kopi Kalyan: Jalan Cikajang No.61, Petogogan

Buka dari: 07:00-23:00 WIB

5. Tanamera Coffee

tanamera coffee jakarta

Cold Brewed Coffee, sudah ada yang pernah mendengarnya? Buat kamu pecinta minuman berkafein ini, pasti sudah pernah mendengarnya ya. Itu adalah varian kopi yang diseduh dengan air dingin.

Sudah bisa ditemui di beberapa kedai kopi hits Jakarta, salah satunya di Tanamera Coffee yang punya kemasan kopi super hits. Harga per botolnya mulai dari Rp19 ribuan saja.

Lokasi Tanamera Coffee: Jalan Taman Kemang 1 No.6, Bangka

Buka dari: 10:00-18:00 WIB

6. Kopi Sana

kopi sana jakarta
instagram.com/sana.kopi

Banyak penikmati kopi yang dibuat penasaran dengan rasa Es Kopi Susu Sana yang segar dan nikmat. Ada pilihan jenis susu yang ditawarkan, diantaranya soymilk, lowfat, almond milk, dan fresh milk.

Rasa dan aromanya yang strong membuat kopi ini begitu nikmat diminum saat cuaca sedang panas. Dikemas dalam gelas dengan gambar dan tulisan SANA. Bikin waktu nongkrong makin hist deh.

Lokasi Kopi Sana: Jalan Panglima Polim V No.38, Melawai

Buka dari: 08:00-22:00 WIB

Masih ada banyak lagi rekomendasi tempat nongkrong enak yang bisa kamu kunjungi. Kira-kira kafe mana nih yang menarik perhatianmu?

2 Comment
Vania Prima
27/08 - 08:38
kopinya enak nggak nih hehehe
Asmarani Nurmalitasari
20/08 - 14:15
wah botol cold brew-nya kyut banget