6 Krim Malam Anti Aging Terbaik yang Ampuh Mengatasi Penuaan Dini

07 September 2019, at 18:00
0
0
6 Krim Malam Anti Aging Terbaik yang Ampuh Mengatasi Penuaan Dini

Penggunaan skincare di malam hari mampu membantu memperbaiki dan mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Itulah mengapa, kamu nggak boleh malas mengoleskan produk perawatan menjelang tidur.

Nggak terkecuali bagi kamu yang sedang melawan tanda-tanda penuaan dini. Night cream anti aging terbaik tentunya harus dipoleskan setiap malam.

Nah, kalau kamu belum menemukan produk yang cocok, Qupas akan beri 6 rekomendasi krim malam anti aging terbaik yang akan membantu memuluskan misimu untuk melawan penuaan dini.

1. Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream
instagram.com/wardahbeauty

Wardah punya rangkaian produk anti aging terbaik yang formulanya terdiri dari bahan spesial. Yakni ada Apple Phytocell yang diklaim bisa melindungi sel-sel kulit, menjaga elastisitasnya, menyamarkan garis halus, sekaligus membuatnya jadi lebih cerah.

Untuk perawatan wajah di malam hari, ada Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream yang hadir dengan 3 fungsi, yaitu:

  • melembabkan kulit
  • membantu menstimulasi sel kulit baru
  • mengoptimalkan proses revitalisasi dan peremajaan kulit

Harga mulai: Rp 84.000 (30g)

2. Olay 7 in One Anti-Ageing Night Cream

Olay 7 in One Anti-Ageing Night Cream
lovelylittlemine.com

Rangkaian produk anti aging dari Olay juga lengkap dan terkenal banget. Salah satunya ada krim malam yang akan bekerja sebagai perawatan intensif untuk lawan 7 tanda penuaan ketika kamu tidur.

Olay 7 in One Anti-Ageing Night Cream mengandung vitamin, antioksidan, dan protein gandum agar kulit selalu lembab, kencang, dan tampak lebih muda saat kamu bangun di pagi hari.

Harga mulai: Rp 90.000

3. L'Oreal Revitalift Laser X3 Night Cream

L'Oreal Revitalift Laser X3 Night Cream
staticflickr.com

Manfaat anti aging terbaik juga bisa kamu dapatkan dari L'Oreal Revitalift Laser X3 Night Cream. Krim malam yang bagus lawan penuaan ini diperkaya dengan formula aktif Pro-Xylene yang diambil dari tumbuhan beechwood, fragmented hyaluronic acid, dan LHA.

Ketiga bahan ini bahkan telah diteliti selama 14 tahun dan sudah terbukti efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan. Dalam enam bulan pemakaian, krim malam ini diklaim akan memperbaiki kekenyalan kulit sebesar 18%, menambah kekencangan kulit hingga 24%, dan menghilangkan flek hitam.

Harga mulai: Rp 180.000

Baca juga: Rangkaian Produk Perawatan Anti Aging L'Oreal Ini Siap Mengembalikan Kulit Cantikmu

4. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
instagram.com/pondsindonesia

Krim malam anti aging terbaik dari Pond's ini mengandung bahan aktif Retinol-C Complex dengan konsentrasi tinggi. Ditambah Vitamin B3, E3, dan Linoleic acid, fungsinya pun semakin ampuh.

Itulah mengapa, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream sangat efektif untuk membantu melindungi kulit dan mempercepat regenerasi sel supaya bisa menyamarkan kerutan dari dalam sekaligus membuatnya tampak lebih muda.

Harga mulai: Rp 75.000 (50g)

5. For Skin's Sake Retinol Overnight Cream

For Skin's Sake Retinol Overnight Cream
instagram.com/forskinssake

Night cream anti aging ini termasuk produk terbaru For Skin's Sake yang sayang kalau dilewatkan. Kandungannya terdiri dari retinol, hyaluronic acid, vitamin E, green tea, dan centella asiatica.

Kombinasi bahan-bahan tersebut akan mencegah berbagai tanda-tanda penuaan dini dengan cara meningkatkan produksi kolagen ketika kamu terlelap tidur. Dengan pemakaian teratur, FSS Retinol Overnight Cream membuat wajahmu selalu terlihat segar, kenyal, dan awet muda.

Harga: Rp 240.000

6. Innisfree Orchid Night Cream

Innisfree Orchid Night Cream
innisfreeworld.com

Harganya mungkin sedikit mahal, tapi produk anti aging terbaik dari Innisfree ini berfungsi all in one. Yakni mampu mengatasi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menutrisi, sekaligus mencerahkan wajah.

Untuk bahannya sendiri, Innisfree Orchid Night Cream terbuat dari bahan antioksidan yang diekstrak langsung dari anggrek Pulau Jeju dan dikenal bisa mencerahkan sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit.

Harga mulai: Rp 320.000

Itulah 6 krim malam anti aging terbaik yang bisa bikin awet muda. Kira-kira, mana yang ingin kamu coba?

0 Comment