Qupas Beauty

6 Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dari Brand Lokal, Harganya di Bawah 50 Ribuan

22 March 2020, at 04:00
6 Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dari Brand Lokal, Harganya di Bawah 50 Ribuan

Mencari moisturizer untuk kulit berjerawat yang cocok bagi wajah terkadang memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau kulitmu tergolong sensitif.

Produk yang dibanderol super mahal pun belum tentu cocok juga. Kalau kamu masih bingung, mendingan coba dulu pelembab untuk kulit berjerawat dari brand lokal yang harganya masih terjangkau.

Apalagi, moisturizer lokal untuk kulit berjerawat berikut ini review-nya nggak kalah bagus dari skincare mahal lho. Daripada lama-lama, langsung aja yuk intip rekomendasinya!

1. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Wardah Acnederm Day Moisturizer (Foto: instagram.com/wardahbeauty)
instagram.com/wardahbeauty

Wardah Acnederm Day Moisturizer adalah pelembab non-comedogenic untuk kulit berjerawat dengan tekstur berupa gel. Sehingga sangat mudah diserap oleh kulit dan nggak bikin wajah berminyak.

Untuk bahannya, produk dari rangkaian Wardah Acnederm ini mengandung Aloe Vera, Triclosan, Pro Vit. B5, dan Zinc Gluconate yang akan membuat kulit bebas dari bakteri dan terasa lebih segar. Ada pula SPF 15 yang bertugas melindungi wajah dari sengatan sinar UV.

Harga mulai: Rp 27.000

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel (Foto: instagram.com/eminacosmetics)
instagram.com/eminacosmetics

Pelembab untuk kulit berminyak yang banyak dicari remaja ini diracik dari gabungan Rosebay Willowherb Extract, Salicylic Acid, Witch Hazel Extract, dan Zink Gluconate untuk merawat kulit yang penuh dengan jerawat.

Dengan mengaplikasikan Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel setiap pagi, produksi sebum akan berkurang secara signifikan dan wajahmu bisa terhidrasi dengan maksimal.

Di dalamnya dilengkapi pula dengan SPF 15 yang siap melindungi wajahmu dari bahaya sinar UV.

Harga mulai: Rp 18.000

3. La Tulipe Acne Care Gel + Vit B3

La Tulipe Acne Care Gel + Vit B3 (Foto: instagram.com/latulipecosmetiques_)
instagram.com/latulipecosmetiques_

Review pelembab untuk wajah berjerawat yang satu ini nggak kalah positif dari produk lokal lainnya. Untuk komposisinya sendiri, La Tulipe memanfaatkan chamomillia, souluble collagen, sulfur dan vitamin B3 yang siap menghalau timbulnya jerawat baru.

Bila diaplikasikan setiap pagi, La Tulipe Acne Care Gel + Vit B3 juga bisa bikin noda bekas jerawat cepat musnah lho.

Harga mulai: Rp 26.000

Baca juga: 7 Produk La Tulipe Acne Series yang Ampuh Usir Jerawat dan Memudarkan Bekasnya

4. Mineral Botanica Acne Care Day Cream

Mineral Botanica Acne Care Day Cream (Foto: instagram.com/mineralbotanica)
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Acne Care Day Cream jadi salah satu favorit para pemburu pelembab untuk kulit berminyak dan sensitif. Ya, karena produk yang terbuat dari argan oil dan jojoba oil ini memang nggak menimbulkan iritasi.

Selain itu, krim yang juga bekerja merawat dan menyamarkan noda bekas jerawat secara signifikan ini memiliki kandungan UV filter untuk menjaga wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.

Harga mulai: Rp 48.000

5. Zoya Acne Daily Cream

Zoya Acne Daily Cream (Foto: instagram.com/zoyacosmetics)
instagram.com/zoyacosmetics

Selanjutnya ada moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat dari rangkaian Zoya Acne Series. Formulanya diperkaya dengan tea tree oil dan salicylic acid.

Gabungan kedua bahan itulah yang membuat Zoya Acne Daily Cream efektif untuk mengontrol sebum, merawat wajah berjerawat, dan tentunya menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

Harga mulai: Rp 38.000

6. Citra Green Tea Anti Acne Face Moisturizer

Citra Green Tea Anti Acne Face Moisturizer (Foto: cantikcitra.co.id)
cantikcitra.co.id

Dibanderol dengan harga super terjangkau, Citra Green Tea Anti Acne Face Moisturizer dibuat dengan 100% Natural Japanese Green Tea Essence & 10x Natural Antioxidant.

Jadi jangan heran kalau fungsi pelembab drugstore untuk kulit berminyak yang satu ini sangat banyak. Mulai dari menenangkan jerawat, melindungi wajah dari polusi, menyamarkan bekas jerawat, hingga mencerahkan kulit supaya nggak terlihat kusam.

Harga mulai: Rp 15.000

Nah, itulah 6 rekomendasi pelembab untuk kulit berjerawat dari brand lokal yang bisa kamu coba. Harganya aman banget kan buat dompet?