Qupas Beauty

6 OOTD Casual Maudy Ayunda yang Bikin Cowok Jatuh Cinta, Kamu Juga Bisa Contek!

05 July 2020, at 06:48
6 OOTD Casual Maudy Ayunda yang Bikin Cowok Jatuh Cinta, Kamu Juga Bisa Contek!

Kamu butuh inspirasi OOTD casual yang menawan? Mungkin bisa lirik gaya Maudy Ayunda.

Wanita cantik yang tengah menjalani studi S2 di Stanford University ini kerap menampilkan OOTD casual di akun Instagram pribadinya. Terlebih lagi, style-nya juga nggak susah dicontek lho.

Untuk itu, langsung aja yuk intip OOTD casual style ala Maudy Ayunda berikut ini!

1. Casual look dengan outfit serba cokelat

OOTD Casual Style (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Di salah satu unggahan Instagramnya, Maudy Ayunda terlihat mengenakan pakaian serba cokelat. Selain matching, gaya ini pastinya juga nyaman banget dipakai jalan-jalan.

Warna jaket suede, kaos, rok, sepatu, hingga kupluk yang senada ini cocok buat kamu yang suka dengan outfit bertema earth tone.

2. Inspirasi OOTD dengan rok mini

Inspirasi OOTD Rok (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Maudy Ayunda terbilang sering memakai rok. Kali ini ia memadukan mini skirt bermotif kotak-kotak bersama atasan kaos panjang dengan aksen ruffle.

Nggak lupa juga ada tambahan topi baret yang bikin penampilan lebih fashionable.

3. Tampil feminine dengan rok ruffle

OOTD Casual Rok (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Masih dengan inspirasi OOTD rok, Maudy Ayunda juga pernah memakai floral mini skirt yang memiliki aksen ruffle. Untuk atasannya, ia memilih kaos turtle neck warna abu-abu dengan outer yang senada.

Supaya penampilan feminine ini tetap nyaman buat jalan-jalan, kamu bisa melengkapinya dengan sneakers favoritmu.

Baca juga: 5 Inspirasi OOTD Hijab Rok yang Bikin Kamu Tetap Kece Meski di Rumah Aja

4. OOTD bertema monokrom

Inspirasi Tampilan Outfit Monokrom (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Kamu penggemar berat outfit berwarna monokrom? Casual style Maudy Ayunda ini boleh banget diduplikasi.

Caranya, cukup kombinasikan leather jacket, t-shirt, legging, kupluk, dan sepatu warna hitam. Nah, biar penampilanmu nggak terlihat boring, pilih rok abu-abu dengan belahan depan yang super kece ini.

5. Long outer untuk pelengkap outfit hangout

OOTD Casual Jeans (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Mau contek OOTD casual ala Maudy Ayunda ini? Kamu cukup berbekal celana jeans, atasan tanpa lengan, dan long outer.

Biar tambah kece, jangan lupa pakai kacamata dan bawa tas kesayanganmu ya.

6. OOTD casual buat ke pantai

OOTD Casual ke Pantai (Foto: instagram.com/maudyayunda)
instagram.com/maudyayunda

Gaya casual Maudy Ayunda ini mungkin bisa diikuti kalau kamu mau ke pantai. Model atasan dan celana jeans pendek ini pastinya asyik banget buat main air.

Dan yang terpenting lagi, meski simpel dan tanpa perlu ribet, kamu bisa dapatkan penampilan yang stylish.

Nah, itulah 6 inspirasi OOTD casual ala Maudy Ayunda yang mudah dicontek. Kalau kamu suka gaya yang mana?