6 Papan Pengumuman di Jalanan yang Kocaknya Bikin Nggak Fokus Nyetir

05 October 2019, at 12:00
0
0
6 Papan Pengumuman di Jalanan yang Kocaknya Bikin Nggak Fokus Nyetir

Buat kamu, para pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil. Pasti pernah dong mendapati papan pengumuman yang ditulis dengan kalimat  lucu. 

Hal itu mengingatkan atau memperingatkan para pengguna jalan agar bisa lebih berhati-hati lagi. Nah, Qupas merangkum 6 tulisan lucu di jalanan yang bikin kamu ngakak abis atau kadang merenungkan tentang kehidupan.

1. Sedot dosa

terima sedot dosa
twitter.com/edukotor

Kira-kira kalau beneran ada orang yang membuka jasa sedot dosa, ada yang mau menggunakan jasanya nggak yak?

Mungkin kalau kamu ada yang berminat bisa hubungi nomor telepon yang ada di selembar kertas tersebut ya!

2. Maksudnya ada anak-anak kecil kali ya?

papan pengumuman lucu
1cak.com

Generasi muda yang ada di papan pengumuman yang ditulis itu mungkin maksudnya adalah anak-anak kecil.

Yah, namanya juga usaha untuk mengingatkan orang lain. Pastinya ada banyak cara, salah satunya ya dengan cara memasang papan pengumuman lucu ini.

3. Siapa tau suka

papan pengumuman di depan rumah
kaskus.id

Wah, kalau menemukan papan pengumuman di jalanan seperti ini bakal menggoyahkan para jomblowan atau jomblowati nih!

Jadi, pengen mampir siapa tau dapet jodoh. Ya nggak?

Baca juga: Selain Gedung DPR, Ini Lho 6 Produk ‘Aneh’ yang Pernah Dijual di Toko Online

4. Bener juga sih

kata mama
instagram.com/visual.jalanan

Nggak hanya papan pengumuman saja, tapi juga ada coretan di dinding yang sering kali membuat banyak pengemudi kendaraan salah fokus.

Namanya juga anak mama, kalau mama bilang “jangan” ya nggak boleh dilakuin ya. Eh tapi buat kamu yang laki-laki, kalau petuah dari sang mama seperti yang ada di dinding ini ya...turutin saja deh!

5. Papan pengumuman yang bijak

papan pengumuman bernada bijak
larutadelsorigens.cat

Nih, buat sobat Qupas yang lagi galau masalah kehidupan. Papan pengumuman ini pasti ngenak banget di kamu.

“Baik Buruknya Masa Depanmu, Terletak di Tanganmu Sendiri”. Jadi, tetap semangat dan selalu berusaha demi menggapai kehidupan yang lebih baik ya!

6. Dicariin nih!

papan pengumuan pernikahan
twitter/@dxxthprxxf

Buat yang namanya Anis, lagi ada yang mencari tuh. Eh bukan begitu, ternyata yang dimaksud dalam papan pengumuman tersebut adalah nama calon mempelai pria.

Namanya adalah Wanted. Jadi, Wanted ini bukan kata bahasa inggris ya melainkan nama dari sang mempelai pria.

Nah, kalau menurut sobat Qupas papan pengumuman mana yang paling lucu banget nih?

0 Comment