Qupas Beauty

6 Produk Makeup Mata Harga Terjangkau yang Wajib Dimiliki Selama Pandemi

04 November 2020, at 06:00
6 Produk Makeup Mata Harga Terjangkau yang Wajib Dimiliki Selama Pandemi

Pandemi memaksa kita untuk menggunakan masker setiap saat. Karena itu, popularitas lipstik yang biasanya jadi primadona menurun.

Sebaliknya, riasan mata menjadi fokus utama karena menjadi bagian yang nggak tertutup masker. Polesan eyeshadow, pensil alis, hingga eyeliner tentunya semakin diperhatikan.

Maka dari itu, Qupas akan berikan 6 rekomendasi produk makeup mata dengan harga terjangkau yang siap menemanimu selama pandemi belum berakhir. Intip daftarnya yuk!

1. Viva Eye Base Gel

Viva Eye Base Gel (Foto: shopee.co.id)
shopee.co.id

Supaya polesan eye shadow nggak mudah luntur dan warnanya semakin keluar, kamu membutuhkan eye shadow base. Rekomendasi kali ini datang dari brand Viva.

Viva Eye Base Gel bertekstur gel sehingga mudah meresap ke kulit. Sementara komposisinya terdiri dari vitamin E dan chamomile yang siap menutrisi sekaligus menyejukkan area kelopak mata.

Performa dan formulanya sangat bagus, harganya pun super duper terjangkau.

Harga: Rp 13.800

2. Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow (Foto: instagram.com/eminacosmetics)
instagram.com/eminacosmetics

Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow dirilis dalam 9 varian. Mulai dari Blue, Gelato, Frosted, Colorful, Brick, Romantic, Posh, Purple, dan Nude yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dalam setiap palette eyeshadow yang mungil ini ada tiga pilihan warna yang pigmented. Selain itu, ketahanannya juga sangat baik lho.

Harga: Rp 41.500

3. Pixy Perfect Eyeliner

Pixy Perfect Eyeliner (Foto: shopee.co.id)
shopee.co.id

Pixy Perfect Eyeliner dilengkapi dengan formula waterproof yang diklaim tahan terhadap keringat dan minyak di kelopak mata. Itulah mengapa, produk ini recommended untuk pemilik kulit berminyak.

Dengan finishing glossy, liquid eyeliner harga terjangkau ini siap membuat garis mata terlihat lebih jelas dan cantik.

Harga: Rp 38.500

Baca juga: Tren Kecantikan Korea yang Booming Setelah Diterpa Virus Corona

4. Wardah Eyebrow Kit

Wardah Eyebrow Kit (Foto: instagram.com/wardahbeauty)
instagram.com/wardahbeauty

Untuk merias alis, kamu bisa mengandalkan eyebrow kit yang bagus dari Wardah ini. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga nggak kalah dari produk mahal.

Wardah Eyebrow Kit dilengkapi dua shade eyebrow powder bernuansa cokelat dan concealer untuk memperbaiki bentuk alis. Kemudian, kamu bisa mengaplikasikannya dengan angled brush dan spoolie berukuran mini yang sudah ada di dalamnya. Praktis banget kan?

Harga: Rp 63.000

5. Zoya Coloring Eyebrow

Zoya Coloring Eyebrow (Foto: instagram.com/zoyacosmetics)
instagram.com/zoyacosmetics

Kalau alismu sudah cukup tebal, kamu bisa percantik dengan eyebrow mascara aja. Sebagai pilihan, kamu bisa pertimbangkan Zoya Coloring Eyebrow.

Browcara yang harganya sangat terjangkau ini hadir dalam warna mocca dan black. Dilengkapi bentuk brush tebal, tampilan alis yang lebih bervolume dan natural bisa didapat dalam sekali ulasan.

Ketahanan eyebrow mascara lokal ini juga patut diacungi jempol lho. Sebab, formulanya nggak akan mudah luntur meski terkena keringat setelah aktivitas yang padat seharian.

Harga: Rp 58.000

6. Maybelline Volum Express Hypercurl Mascara

Maybelline Volum Express Hypercurl Mascara (Foto: instagram.com/maybellinephshop)
instagram.com/maybellinephshop

Varian maskara Maybelline memang banyak banget. Dan semuanya sukses mendapatkan review positif karena mampu menghasilkan bulu mata badai yang anti luntur.

Biar nggak bingung, kamu bisa coba Maybelline Volum Express Hypercurl Mascara yang harganya paling terjangkau. Maskara ini diklaim bisa menebalkan bulu mata hingga 4 kali dari aslinya dan membuatnya lentik sempurna meski tanpa bantuan penjepit.

Harga: Rp 69.000

Baca juga: Cara Mengatasi Maskne, Jerawat yang Timbul Karena Terlalu Lama Memakai Masker

Nah, itulah 6 rekomendasi produk riasan mata yang harganya bersahabat di kantong. Bisa terus tampil cantik selama pandemi tanpa harus boros budget!