6 Produk Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bruntusan, Wajah Dijamin Mulus

29 June 2019, at 11:00
0
0
6 Produk Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bruntusan, Wajah Dijamin Mulus

Sama halnya dengan jerawat, bruntusan yang datangnya keroyokan membuat tekstur wajah jadi nggak merata. Belum lagi masalah ini sering kali menimbulkan sensasi gatal dan perih.

Berbeda dengan flek hitam atau bekas jerawat, bruntusan nggak bisa ditutupi makeup. Malahan berpotensi membuat hasil riasanmu tambah jelek dan kelihatan nggak mulus.

Nah, kalau kamu belum menemukan produk untuk menghilangkan bruntusan di wajah, Qupas punya rekomendasinya. Langsung intip yuk ada apa aja.

1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
instagram.com/avoskinbeauty

Perfect Hydrating Treatment Essence atau lebih dikenal sebagai PHTE adalah produk best seller Avoskin yang membuat nama brand ini melambung naik.

Difungsikan juga sebagai primer dan serum, produk ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Diantaranya ada ekstrak chamomile, 4X ETVC dari vitamin C, mineral, dan antioksidan.

Baca juga: Essence dan Produk Unggulan Avoskin Lainnya yang Sukses Memikat Hati Para Penggemar Skincare

Gabungan bahan-bahan tersebut akan bersinergi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, melembabkan kulit, dan mampu menghilangkan bruntusan.

2. Senka Perfect Whip

Senka Perfect Whip
instagram.com/senkaindonesia

Diklaim sebagai facial foam nomor satu di Jepang, Senka Perfect Whip bisa kamu andalkan untuk mengatasi bruntusan. Formulanya diperkaya dengan white cocoon essence dan double hyaluronic acid.

Selain membersihkan makeup, kotoran, dan minyak berlebih hingga ke dalam pori, kedua bahan tersebut mampu menjaga kulitmu agar tetap terhidrasi, lembut, dan menjadikannya lebih cerah.

3. Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence
instagram.com/bentoncosmetic

Selanjutnya ada skincare Korea yang terbuat dari lendir siput. Yakni Benton Snail Bee High Content Essence yang menggabungkan manfaat snail mucin dengan bee venom.

Produk ini katanya mampu memperbaiki kulit yang kasar dan rusak, termasuk bruntusan agar kembali halus mulus. Terlebih lagi, kandungan di dalamnya juga bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan keriput lho.

Baca juga: 8 Skincare Korea Berbahan Dasar Snail Terbaik Ini Jadi Pilihan Utama untuk Memperbaiki Wajah

4. Neogen Bio-Peel Gentle Gauze Peeling - Wine

Neogen Bio-Peel Gentle Gauze Peeling - Wine
instagram.com/neogen_official

Produk ini bukan cuma jadi best seller Neogen, tapi juga berhasil membuat nama brand Korea ini mendunia. Dari 3 varian yang dirilis, kamu bisa memilih yang berwarna ungu untuk menghilangkan bruntusan di wajah.

Neogen Bio-Peel Gentle Gauze Peeling Wine akan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Dengan pemakaian 2-3 kali seminggu wajahmu akan terlihat lebih cerah, lembut, dan kencang, bebas dari bruntusan.

5. ElsheSkin Smoothing Serum

ElsheSkin Smoothing Serum
instagram.com/elsheskin

Diciptakan khusus untuk kulit berjerawat, serum ElsheSkin ini bisa juga kamu pakai untuk mengatasi bruntusan. Karena kandungannya bisa membantu perbaikan struktur kulit dan mempercepat penyembuhan dari jerawat yang meninggalkan bekas.

Bahan utama ElsheSkin Smoothing Serum berasal dari Centella Asiatica yang memang banyak digunakan dalam skincare anti acne dan Methylsilanol Mannuronate untuk memperbaiki jaringan parut serta mencegah menurunnya kolagen.

6. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
instagram.com/naturerepublic.id

Yang terakhir ada skincare Korea yang juga dikenal ampuh untuk bruntusan. Yakni best seller Nature Republic, Aloe Vera 92% Soothing Gel.

Gel lidah buaya ini mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang bisa digunakan untuk perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Mulai dari melembabkan wajah, rambut, mengurangi jerawat, beruntusan, dan masih banyak khasiat lainnya.

Itulah deretan produk untuk menghilangkan bruntusan di wajah yang paling ampuh dan siap bikin kulitmu kembali mulus. Mau coba yang mana dulu nih?

0 Comment