6 Rekomendasi Pantai Tersembunyi di Bali, Sepi dan Bersih!

03 July 2018, pada 04:00
1
0
6 Rekomendasi Pantai Tersembunyi di Bali, Sepi dan Bersih!

Bagi yang belum pernah ke Bali, mungkin yang pertama kali dibayangkan adalah hamparan pantainya. Pulau Dewata memang terkenal akan hal tersebut. Markas tempat-tempat keren untuk melepaskan kerinduan pada alam. Seperti beberapa pantai di Bali yang masih sepi dan bersih berikut ini. Kamu bisa berkunjung dan menikmati pemandangan menakjubkan.

 

Pantai Kelingking yang berada di Nusa Penida adalah destinasi yang tepat. Kamu akan menemukan hamparan pasir putih dengan ombak yang tenang. Tebing batu kapur juga menambah daya tarik pantai di Bali ini.

 

Instagram @a_mendoza_

 

Untuk suasana pantai dengan semilir angin dan letaknya masih tersembunyi, ada Pantai Bingin di Kuta Selatan. Di sini, pengunjung juga bisa mencoba menunggangi ombak.

 

Instagram @whereisnikita

 

Di sekitar Pelabuhan Padang Bai ada surga tersembunyi yang begitu eksotis. Namanya adalah Pantai Bias Tugel. Ombaknya menggulung dengan indah bagai taraian alam. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap dan bikin nyaman.

 

Instagram hans_lukita

 

Ada pantai di Bali yang keindahannya tidak kalah dengan wisata Raja Ampat. Kamu bisa menengoknya di Pantai Atuh. Panorama sunset dan sunrise Pantai Atuh adalah pemanja mata.

 

Instagram yunojunior

 

Pantai Balangan memiliki hamparan pasir putih yang penjang, kemudian ditambah dengan perbukitan indah. Kamu bisa memilih spot di ketinggian untuk berfoto dengan lautan sebagai latar belakang.

 

Instagram @georgiama_

 

Yang berikutnya adalah Pantai Tegal Wangi yang masuk dalam kawasan Desa Adat Jimbaran. Areanya bersih dengan pasir pantai berwarna putih membentuk gradasi cantik bersama lautran. Pengunjung bisa menikmati senja dari sela-sela tebing dan gua.

 

Instagram @mfajaranugerah

 

Itulah beberapa pantai di Bali yang masih sepi dan tentu saja bersih. Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kesayangan dengan menikmati pemandangan alam.

0 Komentar