Qupas Beauty

6 Serum Korea Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat, Coba Yuk!

01 February 2020, at 06:00
6 Serum Korea Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat, Coba Yuk!

Seperti skincare lainnya, serum juga punya banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Salah satunya ditujukan untuk wajah berjerawat.

Nah, kalau kamu sedang dalam misi memberantas jerawat, Qupas punya 6 serum Korea terbaik yang harus kamu coba. Simak rekomendasinya yuk!

1. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum (Foto: instagram.com/somebymi)
instagram.com/somebymi

Serum Korea untuk kulit berjerawat ini booming banget dan harganya super terjangkau. Diberi nama Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum formulanya terdiri dari ekstrak Centella Asiatica, Real Tea Tree, dan bahan-bahan berkualitas lainnya.

Manfaat yang ditawarkan produk ini sangat banyak, mulai dari menenangkan sekaligus menghilangkan jerawat, melembabkan, dan membuat wajah lebih cerah. Hasil yang signifikan juga sudah bisa kamu lihat dalam 30 hari lho.

Harga mulai: Rp 145.000

2. COSRX Blemish Spot Clearing Serum

COSRX Blemish Spot Clearing Serum (Foto: instagram.com/cosrx)
instagram.com/cosrx

Serum untuk kulit berjerawat ini termasuk dalam produk anti acne terbaru yang dirilis COSRX. Bahan utama yang dipakai adalah CentellAC-RX Formula.

Bahan itulah yang membuat COSRX Blemish Spot Clearing Serum bukan cuma ampuh merawat dan menyembuhkan jerawat, tapi juga efektif untuk menghilangkan bekasnya.

Harga mulai: Rp 230.000

3. Klairs Rich Moist Soothing Serum

Klairs Rich Moist Soothing Serum (Foto: instagram.com/klairs.global)
instagram.com/klairs.global

Klairs Rich Moist Soothing Serum terbuat dari bahan organik seperti seledri, wortel, dan brokoli untuk melembabkan, menutrisi, dan menenangkan kulit. Formula pun sangat ringan dan aman dipakai oleh remaja.

Bila dipakai secara teratur, serum Korea yang bagus untuk kulit kering ini akan membantu menghidrasi kulit, menenangkan kemerahan akibat jerawat, juga mencerahkan wajah supaya bekas-bekas jerawat bisa memudar dengan cepat.

Harga mulai: Rp 330.000

Baca juga: 5 Essence Korea yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4. Innisfree The Green Tea Seed Serum

Innisfree The Green Tea Seed Serum (Foto: innisfreeworld.com)
innisfreeworld.com

Innisfree punya banyak skincare berbahan green tea. Bahkan brand Korea ini nggak cuma menggunakan daunnya, tapi juga biji teh hijau demi mendapatkan manfaat yang maksimal.

Salah satu produk yang booming dan wajib kamu coba adalah Innisfree Green Tea Seed Serum. Kaya akan nutrisi dari 100% perasan daun dan biji teh hijau Jeju, skincare ini akan membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit wajah.

Terlebih lagi, dari review para penggemarnya, skincare ini mampu mengontrol produksi sebum, meminimalisir tampilan pori, dan membantu menyembuhkan jerawat lho.

Harga mulai: Rp 260.000

5. Dr. Jart+ Ctrl-A Speedy Clear Serum

Dr. Jart+ Ctrl-A Speedy Clear Serum (Foto: ebay.com)
ebayimg.com

Dr. Jart+ Ctrl-A Speedy Clear Serum diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan sensitif. Kandungan utamanya terdiri dari salicylic acid yang dikenal punya sifat anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat.

Selain itu, bahan ini juga bagus untuk mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati supaya proses regenerasi berjalan dengan cepat.

Harga mulai: Rp 460.000

6. Nature Republic Hawaiian Fresh Clear Serum

Nature Republic Hawaiian Fresh Clear Serum (Foto: karousell.com)
karousell.com

Yang terakhir ada skincare Korea untuk jerawat dari Nature Republic. Bahan utamanya terdiri dari Hawaiian Hibiscus Flower, Pure Clay dan Hawaiian Sea Water.

Kombinasi ketiga bahan itulah yang membuat Nature Republic Hawaiian Fresh Clear Serum efektid untuk menyeimbangkan pH, mengontrol sebum, membersihkan pori-pori, mengangkat komedo, dan tentunya mencegah jerawat.

Harga mulai: Rp 195.000

Nah, itulah 6 serum Korea terbaik yang ampuh untuk mengatasi wajah berjerawat. Kamu mau coba yang mana dulu?