6 Situs Nonton Film Gratis Buat Kamu yang Malas ke Bioskop

09 September 2018, pada 03:04
0
0
6 Situs Nonton Film Gratis Buat Kamu yang Malas ke Bioskop

Menonton film bagi sebagian orang merupakan hobi yang tak bisa ditinggalkan. Terutama bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan film-film baru. Bioskop merupakan satu-satunya tempat yang bisa memenuhi hasratmu untuk menonton. 

Tapi bagaimana jika film tersebut tidak tayang di Indonesia? Atau mungkin buat kamu yang malas ke bioskop karena tak ada teman yang mau diajak nonton? Tenang, kamu bisa menonton film favorit kamu di situs internet. Seperti lima situs nonton film berikut yang gratis dan pastinya legal!

Baca Juga: 5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

1. Iflix

wheninmanuila.com

Bekerjasama dengan salah satu provider terbesar, Iflix merupakan situs streaming film yang cukup populer di Indonesia. Ragam film dari berbagai genre tersedia di situs ini. Mulai dari produksi luar negeri hingga TV show semuanya lengkap. 

brandsynario.com

Apalagi kini Iflix sudah bisa dinikmati secara gratis hanya dengan mendaftarkan diri melalui akun sosial media. Pilih Iflix yang bertanda "FREE" maka kamu sudah bisa menonton film favorit secara gratis. Jika ingin mendapatkan paket lengkap, cukup dengan 40 ribu rupiah perbulan situs premium Iflix sudah bisa didapatkan. 

2. Viki.com

blog.viki.com

Penggemar drama Korea pasti bahagia banget jika mendengar kata Viki. Situs legal ini menyediakan ragam drama Korea dan juga TV Show, Serial Bollywood, Anime hingga telenovela. Wah, lengkap banget nih buat kamu yang suka nonton secara maraton. 

Dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris membuat situs Viki semakin banyak digemari oleh para pecinta drama. Pilih film yang bisa streaming secara gratis, tapi konsekuensinya adalah akan ada iklan yang 'lewat' secara berkala. Tapi tenang saja, nggak mengganggu kok apalagi kualitasnya adalah HD jadi iklan bukan masalah kan?

3. Netflix

digitaltrends.com

situs andalan para pencari film ini menyediakan ribuan film berkualitas dan pastinya selalu update lho! Untuk menikmati tayangannya, kamu hanya perlu membuat akun di situsnya menggunakan sosial media maupun akun email. Prosesnya pun mudah dan cepat. 

techblog.netflix.com
Untuk menikmati tayangan di netflix, kamu perlu berlangganan setiap bulannya. Keuntungan menonton film di Netflix ialah kamu bisa memberikan rating pada film yang sudah ditonton. Nah, film yang ratingnya tinggi inilah yang akan menjadi rekomendasi film-film pilihan Netflix.

4. Crackle.Com

topbestalternative.com

Crakcle sudah teruji legalitasnya karena bekerja sama dengan Sony Pictures. Jadi film-film arahan rumah produksi tersebut sudah menjami kualitas tayangn yang HD. Ribuan film tersedia di situs ini. 

trishtech.com

Bebeda dengan situs lain yang membuatmu harus menyesuaikan tampilan layar, maka Crakle justru menyesuaikan sendiri sesuai dengan smartphone maupun monitor kamu. Iklan yang ditampilkan pun lumayan jarang dan durasinya pendek. 

Baca Juga: 4 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Mengajakmu Ketawa Sepanjang Nonton

5. Viu

viu.com

Situs streaming film yang saat ini cukup populer di kalangan pecinta film. Beberapa film disediakan secara gratis dan sebagian lainnya juga berbayar. Kamu bisa memilih tampilan film sesuai dengan kualitas yang diinginkan. 

viu.com
Dengan berlangganan sebesar 60 ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmati film favorit. Bagaimana dengan pelanggan yang memilih gratis? Tenang, kamu bisa menontonnya setelah tampilan film tersebut terbebas dari status premium. 

6. Vodo.Net

vodo.net

Hanya dengan mendaftar melalui akun sosial media, ragam film bisa kamu tonton. Tapi tak semua bisa dinikmati secara gratis. Beberapa ada yang berbayar. Asiknya, situs ini menyediakan layanan download, sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin nonton secara offline. 

vodo.net

Vodo merupakan satu-satunya layanan streaming film yang independen, sehingga kualitas tayangannya tak perlu diragukan lagi selama koneksi kamu juga mendukung. Untuk membedakan mana film berbayar dan gratis, Vodo sudah mengategorikannya secara tersendiri.

Ini dia situs nonton film online secara gratis dan legal. Alternatif buat kamu yang malas ke bioskop. Tertarik? Yuk, buruan install aplikasinya.

Topik:

0 Komentar