6 Tempat Makan Indomie di Surabaya untuk Nongkrong Hemat Namun Tetap Kekinian

04 July 2019, at 10:00
0
0
6 Tempat Makan Indomie di Surabaya untuk Nongkrong Hemat Namun Tetap Kekinian

Siapa nih yang setuju kalau Indomie adalah makanan sejuta umat? Wah, kayaknya banyak tuh yang angkat tangan. Beberapa tahun kebelakang, mi instan asli Indonesia ini memang kian digemari.

Terbukti dengan hadirnya makanan Indomie yang mulai masuk ke daftar menu kafe hits di kota-kota besar, seperti Surabaya. Tentu saja, rasa dan isiannya lebih spesial, tapi harganya masih terjangkau.

Kira-kira dimana saja ya, kamu bisa mencicipi menu Indomie yang istimewa? Simak jawabanya di bawah ini ya!

1. Warung Cak Su

warung cak su surabaya
instagram.com/bikinhabis

Menu Indomie goreng istimewa ini nggak dijajakan di sebuah kafe dengan fasilitas ruangan ber-AC ataupun disajikan kekinian. Tapi, penyajiannya yang unik, membuat warung kaki lima Surabaya ini banyak dikunjungi para pecinta mi instan.

Salah satu menu andalannya ada Indomie Single dan Telur mata sapi setengah matang. Dibanderol dengan harga hanya Rp8.000,00 saja. Irisan cabai merahnya bisa ambil sendiri lho.

Lokasi Warung Cak Su : Jalan Raya Tenggilis Mejoyo No.3, Kali Rungkut

Buka dari : 18:00-03:00 WIB

2. Nasi Gila MadMan

nasi gila mad man
instagram.com/sinyokuliner

Buat yang ingin banget mencicipi menu mi instan dengan keju mozarella, mampir deh ke sini. Rasanya pedas ditambah dengan irisan sosis dan telur goreng, bikin perutmu kenyang.

Dengan harga hanya Rp20.000,00 kamu sudah bisa menyantap menu kekinian dengan topping yang nggak kalah hits banget!

Lokasi Nasi Gila MadMan : Spazio, Wonokromo

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

3. Warung Indomie Cuk Moon

warung indomie cuk moon
instagram.com/eattemptationsby

Masih dengan warung makan Indomie dekat dengan kampus di Surabaya, di sini menyajikan aneka menu makanan termasuk olahan Indomie yang dibuat cukup unik.

Setelah melalui proses perebusan, mi instan akan digoreng bersamaan engan telur, irisan cabai, bumbu tambahan, dan sayuran hijau. Perpaduan rasa yang lezat dan nggak bisa didapatkan di warung makan manapun.

Lokasi Warung Indomie Cuk Moon : Jalan Siwalankerto Timur No. 223, Surabaya

Buka dari : 16:00-00:00 WIB

Baca juga : 7 Kuliner Surabaya yang Pedasnya Nggak Kenal Ampun

4. Warung Cak Bud

warung cak bud surabaya
instagram.com/reinaldolauw

Warung Cak Bud adalah tempat makan legendaris di Surabaya yang nggak boleh kamu lewatkan. Sekilas warung ini memang nampak seperti warung giras. Namun, siapa sangka kalau ada menu Indomie spesial yang banyak diserbu orang.

Indomie goreng dobel dengan telur dadar orak-arik yang bikin kamu pengen makan terus. Mi instan gorengnya nggak kering gitu aja lho, ada sedikit kuah yang membuatnya terasa nyemek...nyemek...

Lokasi Warung Cak Bud : Jalan Siwalankerto Timur V, Siwalankerto, Wonocolo

Buka dari : 24 Jam

5. Five Minutes Cafe

five minutes cafe
instagram.com/surabayafoodies

Kata siapa makan mi instan harus di warung pinggir jalan? Sekarang, kamu juga menyantap Indomie goreng di Mal lho. Salah satunya di kafe yang berada di salah satu pusat perbelanjaan Kota Pahlawan ini.

Five Minutes Cafe menyajikan Indomie goreng dengan topping ayam geprek yang dibanderol cuma Rp27.000,00 saja. Terus ada juga oseng daging kecap manis yang dibanderol dengan harga yang sama.

Lokasi Five Minutes Cafe : Royal Plaza, Lantai 3 M1-26

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

6. Mie Abang Adek

mie abang adek surabaya
instagram.com/surabaya_foodies

Kalau Indomie goreng Surabaya yang satu ini memiliki kenikmatan pada sambal cabainya yang mantep tenan. Ada pilihan level yang bisa dipilih, mulai dari 76 hingga 100 cabai.

Untuk harganya pun relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp9.000,00 saja untuk mie polos dan Rp18.000,00an untuk mie dengan tambahan aneka topping kekinian. Hayo, berani coba nggak nih?

Lokasi Mie Abang Adek : Hotel Olympic, Jalan Urip Sumoharjo No.65-67, Keputran

Buka dari : 16:00-01:00 WIB

Itulah enam tempat makan Indomie di Surabaya yang kekinian banget. Mulai dari topping mozarella hingga topping sambal 100 cabai!

0 Comment