6 Tips Berpakaian Agar Terlihat Langsing dan Tinggi, Jadi Lebih Percaya Diri

10 November 2019, at 18:00
0
0
6 Tips Berpakaian Agar Terlihat Langsing dan Tinggi, Jadi Lebih Percaya Diri

Tubuh yang terlalu gemuk bisa membuat sebagian orang kehilangan percaya diri. Nggak jarang pula, mereka jadi malas melihat bayangannya sendiri di cermin. Kamu juga merasa demikian?

Padahal, masalah itu bisa diatasi dengan trik mudah lho. Dengan memadu padankan outfit yang tepat, penampilanmu pasti bisa terlihat lebih langsing.

Nah, supaya rasa percaya dirimu kembali meroket, simak 6 cara berpakaian agar terlihat kurus dan tinggi berikut ini yuk!

1. Pilih Pakaian Bermotif Garis Vertikal

pakaian bermotif garis vertikal
emmacloth.com

Supaya badan terlihat lebih slim dan tinggi, coba deh pilih outfit yang bermotif line vertikal. Karena pakaian jenis ini bisa menciptakan efek postur tubuh yang lebih tinggi.

Bonusnya lagi, bawahan bermotif garis vertikal juga membuat paha terlihat lebih kecil lho.

2. Pilih Rok Berbentuk A-Line

a-line skirt
lovebonito.com

Kalau kamu lebih sering mengenakan rok, A-line skirt bisa jadi jodoh yang tepat untukmu. Karena bawahan ini mampu memberi kesan pinggang yang langsing.

Selain itu, model bawahnya yang lebar akan menutupi bagian paha supaya nggak terlihat besar.

3. Pilih Bawahan Model High Waist

high waist pants
lovebonito.com

Selain A-line skirt, bawahan model high waist juga cocok untukmu. Celana atau rok yang satu ini bakalan sukses 'menyulap' bagian pinggang dan paha yang besar jadi terlihat lebih ramping.

Menariknya lagi, bawahan model high waist juga mampu membuat kakimu terlihat lebih panjang.

Baca juga: 6 Inspirasi Fashion Hijab yang Bikin Kamu Terlihat Tinggi Semampai

4. Pilih Jeans yang Longgar

celana jeans longgar
helloshopping.de

Kalau kamu berpikir skinny jeans bakal membuat kaki yang gemuk jadi terlihat lebih jenjang, itu salah besar. Karena celana super ketat malah menonjolkan setiap bagian kakimu yang berlebih.

Untuk itu, coba pakai jenis celana jeans yang lebih longgar. Seperti boyfriend jeans, mom jeans, atau girlfriend fit jeans.

5. Pilih Warna Gelap

pakaian bernuansa hitam
cloudfront.net

Kamu mungkin pernah dengar, pakaian bernuansa gelap bisa membuat bentuk tubuh terlihat lebih ramping. Bukan sekedar mitos, hal itu memang benar adanya lho.

Ketika memilih pakaian bernuansa gelap, jangan lupa untuk mengimbanginya dengan aksesoris yang colorful. Supaya penampilanmu tetap stand out dan anti boring.

6. Pakai Sepatu Hak Tinggi

wanita memakai high heels
wallpaper.net

Tahu nggak sih, ketika mendongkrak tinggi badan, sepatu high heels secara otomatis juga membuat badanmu terlihat lebih tinggi dan ramping lho.

Dan dari sekian banyak jenis sepatu hak tinggi, seperti stiletto heel, pump, wedges, ataupun platform heel, kamu bisa memilih yang paling nyaman untukmu.

Nah, itulah 6 cara berpakaian agar terlihat kurus dan tinggi. Selamat mencoba!

0 Comment