Qupas Beauty

6 Tren Warna Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020, Kamu Berani Coba?

06 January 2020, at 06:00
1
6 Tren Warna Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020, Kamu Berani Coba?

Tahun 2020 sudah berjalan hampir seminggu. Tapi obrolan seputar awal yang baru, resolusi baru, hingga tren baru di dunia kecantikan masih jadi perbincangan yang menarik untuk disimak.

Termasuk juga tren warna rambut yang diprediksi bakal hits di tahun 2020 ini. Nah, kalau kamu juga berpikiran untuk mengubah warna rambutmu, wajib simak ulasan Qupas kali ini sampai habis.

Karena dikutip dari allure.com, ini lho 6 tren warna rambut 2020 yang wajib buat kamu coba.

1. Strawberry Blonde

strawberry blonde hair
pinterest.com

Warna rambut dengan sentuhan merah masih jadi favorit di sepanjang tahun 2020 nanti. Termasuk strawberry blonde seperti gaya Rachel McAdams ini contohnya.

Strawberry blonde yang notabene menggabungkan warna blonde dengan merah cocok buat kamu yang nggak begitu pede tampil ngejreng dengan warna merah menyala.

2. Subtle Dimension

subtle dimension hair color
allure.com

Teknik balayage yang bertujuan membuat rambut terlihat memiliki efek gradasi berupa garis-garis warna yang tegas memang sempat digandrungi banyak orang. Tapi untuk tahun ini, tren yang ada sepertinya sedikit berbeda.

Subtle Dimension yang menciptakan gradasi super 'lembut' diprediksi bakal lebih mencuri perhatian. Perpaduan dua warna yang masih berada dalam satu kategori warna juga menawarkan hasil yang lebih natural.

3. Dark Brown

dark brown hair color
celebrityhive.com

Kalau kamu masih ragu untuk mencoba warna-warna terang dan bold, tenang, jangan khawatir bakalan ketinggalan zaman. Karena dark brown juga bakalan jadi tren warna rambut 2020 lho.

Malahan, seorang hairstylist bernama Annagjid "Kee" Taylor mengatakan kalau warna rambut hitam juga jadi salah satu pilihan para selebriti dunia untuk tampil stunning di sepanjang tahun 2020 ini.

Baca juga: Mau Mewarnai Rambut untuk Pertama Kalinya? Perhatikan 8 Hal Ini Dulu deh!

4. High-Contrast Color

high contrast hair color
twitter.com/ygladies

Inspirasi warna rambut ini cocok untuk beragam jenis tone kulit. Terlebih lagi, kamu bisa tampil stylish dan sejalan dengan tren tanpa harus mengubah seluruh warna rambut.

High-Contrast Color bisa kamu dapatkan dengan cara mewarnai bagian rambut depanmu dengan warna yang lebih terang untuk menciptakan kontras.

5. Smoky Ice

smoky iced hair color
pinterest.com

Smoky Ice ataupun warna rambut blonde dengan undertone silver dinilai akan begitu populer di tahun 2020. Selain on trend, kesan dingin dari style ini juga pas banget buat musim hujan seperti sekarang.

Ditambah lagi, smoky ice masih akan terlihat sangat cantik meskipun bagian akar rambutmu mulai memperlihatkan warna aslinya lho.

6. Red Velvet

red velvet
nautiljon.com

Merah adalah warna yang terlihat cantik untuk berbagai macam tone kulit. Kalau tujuanmu mau tampil beda dan lebih bold, red velvet bisa jadi pilihannya.

Tapi jangan lupa untuk merawatnya dengan shampo khusus rambut diwarna ya. Supaya warnanya awet cantik dan nggak cepat pudar.

Nah, itu dia 6 tren warna rambut terbaru yang diprediksi bakal populer di sepanjang tahun 2020. Gimana, kamu tertarik untuk mengubah warna rambut juga?