7 Barang Branded yang Mirip Barang Murahan di Indonesia. Tidak Kelihatan Mewahnya!

10 July 2018, at 07:00
3
1
7 Barang Branded yang Mirip Barang Murahan di Indonesia. Tidak Kelihatan Mewahnya!

Beberapa hari yang lalu, netizen Indonesia dikagetkan dengan rilisnya jaket bewarna hijau dengan corak yang mirip dengan jaket salah satu transportasi online di Indonesia, Gojek. Jaket itu dirilis oleh brand fashion internasional ternama yaitu Gucci. Tidak hanya jaket ala 'Gojek' tersebut, ternyata ada banyak barang branded lain yang mirip dengan barang murah di Indonesia, lho. Wah, apa saja ya?

 

1. Jaket warna hijau ini sekilas mirip dengan jaket gojek ya, padahal harga aslinya mencapai 21 juta rupiah lho!

 

 

2. Jil Sander bahkan pernah mengeluarkan model Paper Bag dengan harga 2,8 juta rupiah. Suatu harga yang fantastis untuk sebuah kantong kertas.

 

 

3. Tas anyaman Marni dijual dengan harga 5 juta rupiah. Jika dilihat-lihat, barangnya seperti tas anyaman murah seharga 50 ribuan ya!

 

 

4. Blue Bag Balanciaga yang memiliki bentuk dan tekstur mirip tas IKEA. Tas mewah berwarna biru dini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu 29 juta rupiah. Berminat membelinya?

 

 

5. Hermes juga sempat mengeluarkan clucth bermotif daun. Sayangnya, bentuk clutch mewah tersebut ternyata mirip dengan daun pembungkus makanan.

 

 

6. Nomad Tribe Shop mengeluarkan tas tangan dengan corak yang mirip sekali dengan produk keset di Indonesia. Padahal tas mewah tersebut dibanderol dengan harga 2,7 juta rupiah.

 

 

7. Di toko pada umumnya atau bahkan di pasar, kamu sudah bisa mendapatkan kaos oblong dengan harga 50 ribu rupiah saja atau mungkin kurang. Lain cerita dengan kaos putih yang dikenakan oleh Kanye West yang harganya bisa mencapai 1,5 juta rupiah

 

 

Jadi, produk mana yang menurutmu paling mirip dengan barang branded berharga fantastis? 

Topics:

1 Comment
Andhika Maheva Wicaksono
20/07 - 07:01
Jaket gojek kayaknya paling mirip ?