7 Bayangan Foto Unik yang Bikin Kamu Menatap Lama, Jangan Sampai Gagal Paham Lho ya!

15 October 2019, at 12:00
0
0
7 Bayangan Foto Unik yang Bikin Kamu Menatap Lama, Jangan Sampai Gagal Paham Lho ya!

Kamu pasti pernah dong, melihat sebuah bayangan yang bentuknya berbeda dari benda nyatanya.

Mungkin awalnya membuatmu sedikit kebingungan, tapi setelah dilihat selama beberapa kali kamu pasti paham asal dari bayangan itu.

Nah, Qupas juga punya tujuh foto yang menghasilkan bayangan unik. Hati-hati bisa membuatmu gagal paham!

1. Hantu kucing

bayangan foto unik
reddit.com

Haduh, nakutin banget deh kalau tiba-tiba ada sesosok bayangan menyerupai kucing seperti ini.

Padahal, di kenyataanya nggak ada satupun seekor kucing yang berdiri di atas jendela. Hi...bikin merinding deh!

2. Serigala jadi jadian?

bayangan dari seekor anjing imut
reddit.com

Hmm...mungkin saja binatang peliharaan ini kalau siang jadi anjing, tapi kalau malam jadi serigala yang menyeramkan.

Duh, takut dong. Bisa-bisa si pemiliknya diterkam saat bulan purnama tiba!

3. Berubah jadi seekor anjing

bayangan manusia yang berubah jadi anjing
imgur.com

Bayangan dari sang fotografer tersebut terlihat seperti seekor anjing jenis Labrador. Waduh, kok bisa gitu ya?

Pertanyaan lainnya pun juga muncul, lantaran bayangan pada orang kedua yang nggak tergambar. Hayo... kamu tahu nggak alasannya?

4. Ada yang baru tahu?

bayangan dari sebuah foto unik
brightside.me

Ajaib nih! Api yang menyala di sumbu korek api nggak menciptakan bayangan.

Itu karena proses oksidasi menghasilkan panas dan cahaya. Jadi, api bukanlah benda padat seperti korek api yang akan punya bayangan.

Baca juga: Bukan Lukisan Abstrak, 7 Karya Ini Ternyata Foto yang Dibuat Pakai Air Jernih Lho!

5. Bayangan tipe low resolution

bayangan dari charger laptop
reddit.com

Tanpa efek apapun, bayangan dari charger laptop ini membentuk seakan-akan seperti low resolution.

Wah, keren juga nih!

6. Ilusi penglihatan

optical illusion
reddit.com

Bayangan pada jendela ini membuat foto terlihat sangat unik, seperti memiliki efek optical illusion.

Sebenarnya itu hanya pantulan jendela yang membuatnya seperti sebuah lukisan 3D yang nyaman dipandang mata selama beberapa menit.

7. Bayangan dari bolpoin

bayangan dari bolpoin
reddit.com

Bolpoin yang disinari cahaya ini memantulkan bayangan seperti bentuk botol air mineral.

Apa mungkin karena plastik bolpoin ini dulunya terbuat dari plastik botol? Tentu saja nggak kok. Itu hanya karena bentuk dari bolpoinnya saja yang mirip.

Nah, menurut sobat Qupas mana sih bayangan dari foto unik di atas yang paling membuatmu gagal paham?

0 Comment