7 Cafe Kece di Bali Ini Tidak Hanya Menawarkan Menu Lezat, Tapi Juga Menyediakan Fasilitas Renang Gratis!

10 July 2018, pada 02:00
1
0
7 Cafe Kece di Bali Ini Tidak Hanya Menawarkan Menu Lezat, Tapi Juga Menyediakan Fasilitas Renang Gratis!

Menawarkan potongan harga untuk paket makanan dan minuman adalah hal yang lumrah dilakukan untuk menarik minat para pengunjung. Namun di Bali, ada cara unik yang dilakukan beberapa cafe atau restoran untuk menarik pengunjung yaitu dengan fasilitas berenang gratis. Mari cari tahu beberapa cafe atau restoran yang dimaksud!

 

Fat Buddha, kafe pinggir jalan yang menyajikan makanan khas Asia dengan fasilitas kolam renang gratis tanpa minimum pembelian.

 

thebalibible.com

 

The BARber, konsep Bar dan Barber shop (tempat potong rambut pria) hadir di tempat unik ini. Dengan tema Vintage, bar ini juga memperbolehkan para pengunjungnya untuk berenang di The Sintesa Jimbaran Hotel tanpa dipungut biaya.

 

travelwireasia.com

 

Vertical Point di The Akmani Legian, memberikan layanan internet gratis dan kolam renang yang mengizinkan pengunjung untuk bebas berenang sesukanya. Fasilitas yang cukup ramah ditambah dengan pemandangan rooftop yang menarik.

 

exclusives.webjet.com

 

TIIGO, nongkrong keren di daerah Seminyak di restoran yang menawarkan makanan asli Indonesia dengan rasa yang gurih dan menggigit. Selain itu kamu juga bebas berenang sepuasnya. Seru ya!

 

montigoresorts.com

 

Surf Pool Bar di Kuta Beach Heritage juga menawarkan fasilitas kolam renang gratis yang bisa dinikmati oleh para pengunjung bar. Di sana kamu bisa mencicipi minuman berakhohol terbaik kelas dunia.

 

hotels.com

 

Biasanya kafe yang juga menyediakan kolam renang gratis tidak memiliki ukuran yang cukup luas. Namun, di La Joya kamu bisa menikmati berenang di kolam yang luas dengan pemandangan alam hamparan laut luas.

 

joya-biubiu.com

 

Drops Resto, menjual kopi seduh yang nikmat. Di resto ini kamu juga bisa berenang dan bermain bilyard gratis sampai puas.

 

indonesia.tripcanvas.co

 

Jadi, kamu kini tidak perlu lagi bingung berkunjung ke tempat terpisah untuk makan atau berenang. Langsung saja berkunjung ke tempat-tempat kece di atas. Jadi, mana nih yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu?

Sumber : indonesia.tripcanvas.co

0 Komentar