7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru, So Sweet Tapi Bikin Ngakak

18 November 2019, at 20:00
0
0
7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru, So Sweet Tapi Bikin Ngakak

Banyak alasan kenapa drama Korea komedi romantis terus digilai para penggemarnya. Selain ceritanya yang cukup ringan, alurnya pun nggak membosankan.

Terlebih lagi, drama Korea romantis komedi pastinya sangat menghibur. Karena penuh dengan adegan yang mampu memancing tawa, juga kisah cinta yang bikin baper.

Nah, kali ini Qupas akan memberimu rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaru yang wajib banget buat ditonton. Simak daftarnya yuk!

1. Melting Me Softly (2019)

melting me softly 2019
asianwiki.com

Episode terakhir dari drama Korea romantis yang satu ini baru saja ditayangkan Minggu, 17 November 2019 kemarin. Ceritanya sendiri cukup unik.

'Melting Me Softly' menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Ko Mi Ran (Won Jin A) yang tergabung dalam sebuah proyek pembekuan selama 24 jam. Tapi karena adanya konspirasi, mereka berdua justru terjebak dan baru bisa bangun dari mesin tersebut 20 tahun kemudian.

Setelah terbangun, mereka berdua yang masih tetap muda harus beradaptasi dengan dunia yang sudah berubah. Terlebih lagi, keluarga dan teman-temannya sudah menua.

2. Her Private Life (2019)

her private life 2019
mydramalist.com

'Her Private Life' yang ditayangkan mulai 10 April 2019 lalu mengikuti kisah Sung Deok Mi (Park Min Young). Ia diceritakan sebagai penggemar berat grup White Ocean dan tengah bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni.

Hingga pada suatu hari, Sung Deok Mi dipertemukan dengan Kim Jae Wook. Direktur di galeri seni tempatnya bekerja yang diam-diam menaruh hati padanya. 

3. Longing Heart (2018)

longing heart 2018
drama3sonline.com

Drama Korea bertema time travel ini mengikuti kisah seorang guru matematika bernama Shin Woo. Ia diceritakan susah move on dari cinta pertamanya yang sudah berakhir 10 tahun yang lalu.

Seakan mendapat rezeki nomplok, Shin Woo tiba-tiba kembali ke masa SMA dan bersikukuh untuk memperjuangkan cinta pertamanya itu.

4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)
imdb.com

'What’s Wrong With Secretary Kim' bisa dibilang sebagai drama Korea komedi romantis terbaik yang ditayangkan 2018 lalu. Ceritanya sendiri berfokus pada kehidupan perkantoran yang sarat akan kisah percintaan di dalamnya.

Atau lebih tepatnya menceritakan tentang seorang pewaris perusahaan dan sekretaris cantiknya. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, penonton berhasil dibuat baper dan susah move on karena banyaknya adegan romantis di setiap episodenya.

Baca juga: Selain What's Wrong With Secretary Kim, Inilah Drama Korea Keren yang Diadaptasi dari Webtoon

5. My ID is Gangnam Beauty (2018)

my id is gangnam beauty
asianwiki.com

Drama Korea komedi romatis 2018 ini ditayangkan setelah 'What’s Wrong With Secretary Kim'. Menyajikan cerita yang sangat seru, bahkan banyak netter yang nggak rela drama ini selesai dan meminta dibuatkan season 2.

Diadaptasi dari webtoon populer yang dipublikasikan 2016 silam, 'My ID is Gangnam Beauty' menceritakan tentang kehidupan gadis korban bullying yang melakukan operasi plastik sebelum masuk ke universitas.

6. Suspicious Partner (2017)

suspicious partner 2017
pinterest.com

Kalau 'Suspicious Partner' wajib ditonton oleh penggemar drama Korea tentang psikopat. Ceritanya memang nggak menceritakan proses pembunuhan yang berdarah-darah, tapi tetap seru dan susah ditebak.

Terlebih lagi, di drama Korea romantis 2017 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini kamu bisa menyaksikan kisah cinta pemeran utamanya yang so sweet abis.

7. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Strong Woman Do Bong Soon (2017)
imdb.com

Nggak lebay rasanya kalau menyebut 'Strong Woman Do Bong Soon' sebagai salah satu drama Korea terbaik 2017. Ratingnya juga tinggi lho.

Sedangkan kisahnya, drakor romantis ini bercerita mengenai Do Bong Soon (Park Bo Young) yang terlahir dengan kekuatan super. Karena itulah, ia akhirnya bekerja sebagai bodyguard di perusahaan milik Ah Min Hyuk (Park hyung Sik).

Meski sering terjebak dalam kejadian-kejadian konyol yang memalukan, benih-benih cinta ternyata tumbuh di antara keduanya.

Baca juga: 5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa yang Disiarkan TV Kabel, Favoritmu Ada?

Nah, itulah 7 drama Korea komedi romantis terbaru yang wajib banget buat ditonton. Bisa jadi rekomendasi di akhir pekan kalau kamu membutuhkan tayangan yang lucu dan ringan.

0 Comment