7 Festival Seru dan Unik di Dunia yang Akan Membuatmu Ingin Bergabung

11 June 2018, pada 04:10
1
0
7 Festival Seru dan Unik di Dunia yang Akan Membuatmu Ingin Bergabung

Festival unik yang ada di berbagai negara di dunia ini bisa jadi akan membuatmu tertarik berkunjung ke sana. Festival yang hanya ada sekali dalam setahun ini memiliki keunikan sendiri-sendiri. Beberapa di antaranya bahkan merupakan tradisi dari abad ke-13! Apa saja ya festival seru dan unik itu? Yuk, simak!

 

1. La Tomatina di Spanyol, festival ini merupakan tradisi kuno yang kemudian dibuat lebih meriah dengan kegiatan saling melemparkan tomat. Festival ini diselenggarakan sejak tahun 1945.

 

eropa.panduanwisata.id

 

2. Alburquerque International Ballon Festival di New Mexico, merupakan festival balon udara panas terbesar di dunia. Mengingatkan kita dengan film UP ya!

 

ramblingcrowells.wordpress.com

 

3. Oktoberfest di Jerman, merupakan festival bir terbesar di dunia. Terhitung dari tahun 2013, sudah ada $96,178,668 bir yang disediakan selama festival berlangsung.

 

saltlakelifestyle.com

 

4. Tomorrowland di Belgia, merupakan festival musik dansa elektronik yang ada terbesar di dunia. Lebih dari 100.000 pengunjung datang setiap tahunnya ke festival musik ini.

 

tokyoedm.com

 

5. Carnevale di Italia, merupakan tradisi Venesia sejak abad ke-13. Peserta festival diwajibkan untuk berpartisipasi dengan menggunakan topeng unik.

 

everfest.com

 

6. Running of the Bulls di Spanyol, merupakan festival untuk menyelamatkan diri dari serudukan banteng. Tradisi asal Spanyol ini sangat digemari karena dapat meningkatkan adrenalin pada diri peserta.

 

yahoo.com

 

7. Lantern Festival di Taiwan, merupakan festival lampion yang indah. Ada seribu lampion di waktu tertentu yang terbang diatas sungai.

 

cougarsbyte.com

Beberapa festival diatas akan sayang sekali jika kamu lewatkan begitu saja. Walau perayaannya diselenggarakan setiap tahun, tapi sensasi yang didapatkan tentu akan berbeda-beda juga. Apakah kamu tertarik menghadiri festival tersebut? 

Kalau kamu punya rekomendasi festival di dunia lainnya, isi di kolom komentar ya!

0 Komentar