Qupas Weekend

7 Film Indonesia Ini Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020, Intip Daftarnya Yuk!

28 July 2020, at 08:51
7 Film Indonesia Ini Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020, Intip Daftarnya Yuk!

Melihat karya anak bangsa ditayangkan oleh salah satu layanan streaming paling populer di dunia merupakan kebanggaan tersendiri.

Maka dari itu, nggak heran kalau ada banyak orang yang ingin mengetahui daftar tayang film Indonesia di Netflix. Nah daripada penasaran, yuk simak ulasan 7 film Indonesia yang akan tayang di Netflix bulan Agustus 2020 berikut ini!

1. Ananta (2018)

Film Indonesia Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Tania (Michelle Ziudith) merupakan gadis antisosial dan pemberontak yang hidupnya dipenuhi oleh khayalan. Sedangkan Ananta (Fero Wulandow) adalah pria udik, lugu, dan polos yang sering ia hina.

Namun saat Ananta menghilang dari kehidupannya, Tania merasakan ada sesuatu yang berubah.

Menjadi pembuka bulan Agustus, "Ananta" hadir di Netflix pada tanggal 6. Film romantis remaja ini bisa bikin harimu terasa lebih manis!

2. Insya Allah Sah 2 (2018)

Film Indonesia di Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Pada tanggal 13 Agustus nanti, giliran film Indonesia bertajuk "Insya Allah Sah 2" yang akan menyapa penonton melalui layanan streaming paling populer di dunia ini.

Dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Luna Maya, dan Donny Alamsyah, film laga ini dibalut dengan unsur komedi yang dijamin bisa bikin kamu ngakak!

3. Guru-Guru Gokil (2020)

Film Indonesia Orisinal Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film Netflix Orisinal Indonesia yang satu ini akan tayang perdana pada Hari Kemerdekaan, yaitu tanggal 17 Agustus nanti.

Kisah Taat Pribadi (Gading Marten) dan rekan-rekannya sesama guru untuk mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri, dikemas dengan menarik melalui arahan Sammaria Simanjuntak dalam "Guru-Guru Gokil".

"Guru-Guru Gokil" juga menjadi film debut Dian Santrowardoyo sebagai produser lho!

Baca juga: 6 Film Tentang Pendidikan yang Paling Menginspirasi dan Memotivasi untuk Belajar

4. Semesta (2018)

Film Netflix Indonesia (Foto: imdb.com)
imdb.com

Selain "Guru-Guru Gokil", pada 17 Agustus Netflix juga menayangan film spesial lainnya yaitu "Semesta".

Film dokumenter ini mengikuti kisah tujuh sosok di tujuh provinsi Indonesia yang berusaha untuk memperlambat dampak perubahan iklim dengan merawat alam sekitar atas dorongan kepercayaan dan budaya masing-masing. Penasaran, kan?

5. Talak 3 (2016)

Film Indonesia Netflix Agustus (Foto: imdb.com)
imdb.com

Dibintangi oleh Laudya C. Bella, Vino G. Bastian, dan Reza Rahadian, "Talak 3" bercerita tentang mantan pasangan suami istri yang sudah bercerai bernama Bagas dan Risa.

Karena masalah ekonomi, keduanya terpaksa mengerjakan sebuah proyek yang mengharuskan keduanya terus bersama. Hasilnya, benih-benih cinta pun muncul kembali. Namun rujuk bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan.

Cerita Bagas dan Risa akan hadir di Netflix pada 20 Agustus 2020 nanti. Jangan sampai terlewat ya!

6. Danur 2: Maddah (2018)

Film Indonesia Netflix 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Siapa nih yang suka film horor? Siap-siap ya, tanggal 27 Agustus nanti "Danur 2: Maddah" akan tayang di Netflix.

"Danur 2: Maddah" masih mengisahkan cerita nyata yang dialami oleh Risa Saraswati, perempuan yang bisa melihat dan berteman dengan hantu.

Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Favoritmu yang Mana?

7. Matt & Mou (2019)

Film Indonesia yang Tayang di Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Sama seperti "Danur 2: Maddah", "Matt & Mou" dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Namun bedanya, film yang tayang 26 Agustus 2020 di Netflix yang satu ini bergenre romantis.

Cerita "Matt & Mou" berfokus pada kehidupan Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina), dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil. Memiliki kepribadian yang berbeda, akankah cinta tumbuh di antara mereka berdua?

Itu dia Sobat Qupas beberapa film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Agustus nanti. Ada favoritmu nggak?